Archive for the ‘cewek cina mulus’ Category

Demi Tarian Striptease Seorang Pria Tega Tinggalkan Bayi di Mobil


Hanya demi memperturutkan hawa nafsu yang sedang menggebu, seorang pria yang tega meninggalkan anaknya yang masih bayi usia 1 tahun di dalam mobil selama berjam-jam lamanya. Sementara bayinya ditinggal didalam mobil sang ayah enak enakan menonton dan menikmati sajian tarian telanjang (striptease), dasar ayah edan.

Untung saja ada salah seorang yang melewati mobil yang diparkir di Mermaid Strip Club Wellington Selandia Baru lalu iseng melihat kedalam terlihat sosok bayi sendiri dengan pintu mobil terkunci. Karena melihat hal yang mengkuatirkan dengan keadaan bayi tersebut akhirnya kejadian tersebut dilaporkan pada pihak yang berwenang setempat.

Akhirnya polisi membawa sang bayi ke kantor polisi untuk dijaga, disisi lain polisi memburu empunya mobil atau ayah sang bayi, eh ternyata selidik punya selidik sang ayah lagi asyik-asyik nonton tarian bugil di klub penari telanjang dimana mobil tadi diparkir. Sang ayah yang berusia 42 tahun tersebut langsung digelandang ke markas polisi untuk dimintai keterangan.

Lalu apa yang terjadi sobat , sang ayahpun dikenakan tuduhan perbuatan yang membahayakan dan mengancam jiwa seseorang, karena meninggalkan bayi yang baru 1 tahun didalam mobil tersebut, demikian dijelaskan inspektur polisi John Angus yang menangani kejadian tersebut ketika di tanya wartawan yang meliput.

Duh Bapak, mau enaknya sendiri aja sampe anak dilupakan demi melihat tontonan erotis.

Julia Perez Punya Koleksi Ratusan Dildo


Rasa ingin tahu yang besar tentang penis menjadi alasan bagi Julia Perez mengkoleksi ratusan dildo (sex toys berbentuk penis–red) dari banyak negara.

Mulai tanggal 12 November 2009, resmi sudah Julia Perez menjadi Duta Kondom Indonesia. Kepedulian dan tingkat pengetahuan tentang seks menjadi alasan mengapa Julia Perez dipilih menjadi Duta Kondom.

Pengetahuan seks Julia Perez didapat secara otodidak, malah sejak usia 17 tahun, Jupe begitu biasa dia disapa sudah mengkoleksi dildo.

Apa benar mengkoleksi ratusan dildo? Kok memilih koleksi Dildo kenapa bukan yang lain seperti perhiasan misalnya?

Ya, saya mengkoleksi dildo. Jumlahnya sudah tidak terhitung. Ratusan kali. Saya mengkoleksi dari umur 17 tahun. Pertama kali belinya di Singapura, waktu beli sempat ngakak dan bingung. Ini benda kok aneh yah, dan dipajang bebas lagi. Pas aku usia 18 tahun, pergi meninggalkan Indonesia, aku jadi kenal banyak dild0, pelan-pelan aku koleksi.

Berarti punya banyak macam koleksi dildo, dari negara mana saja?

Banyak. Malah waktu aku tinggal di Eropa rajin beli. Setiap aku mampir ke Sex Shop aku beli dildo. Bentuknya macam-macam dan unik. Tiap negara punya ciri sendiri.

Ada cerita unik dari koleksi ini?

Ada, beberapa temanku bingung dan heran, dikir aku ini maniak seks karena mengkoleksi dildo. Padahal aku koleksi hanya karena bentuknya yang unik aja. Pernah ada yang melihat dildo dari Afrika sampai bingung dan bilang, elo koleksi beginian nggak niat makai kan. Hahahahahaha

Ada keinginan ingin pakai dildo?

Nggak pernah. Ngapain pakai benda begituan kalau masih bisa merasakan yang aslinya.Hehehe

Punya koleksi dildo favorit?

Ada beberapa. Khususnya yang dari negara Eropa. Buatannya halus dan ngeliatnya seperti cita rasa seni saja. Ngeliat benda begituan jangan ngeres dong…kan bukan untuk dipakai!.

Sebagai duta kondom, ada rencana akan pakai koleksi dildonya sebagai alat peraga?

Belum tahu. Aku lihat sikon dulu. Soalnya promosi kondom itu bukan pekerjaan yang mudah. Jangankan memperlihatkan dildo, memberitahu jenis kondom ajah gue di demo, apalagi bawa barang begituan.

Inilah Fakta Mengerikan tentang Suku Mursi



Salah satu suku yang paling tidak biasa di dunia, Mursi tinggal di Ethiopia. Mereka dianggap kelompok etnis yang paling agresif. Mereka mulai minum sejak pagi, dan menjadi tak terkendali sampai malam hari.

Satu fakta menarik yaitu bau mereka yang sangat spesifik. Mungkin kita berpikir bahwa mereka sangat jarang mandi, tapi kemudian Anda akan menemukan bahwa mereka selalu menggosok diri mereka terutama sebagai perlindungan terhadap semua parasit.

https://lh5.googleusercontent.com/-2-12XEKBKRA/TW544sYw83I/AAAAAAAAAJo/nHt1VnJuQeU/s1600/12.jpg https://lh3.googleusercontent.com/-qfyLKUFbSq8/TW53377d9LI/AAAAAAAAAJA/2MpzpHlw6po/s320/2.jpg

Inilah Lokalisasi PSK Terbesar di Batam


Sisi Lain Lokalisasi Sintai di Malam Takbiran
Beduk Maghrib di penghujung bulan Ramadan baru saja selesai. Di sela gema suara takbir berkumandang di seantero Batam, jalan raya mulai dibanjiri oleh pengendara motor dengan sejuta aktifitas masing-masing. Tak terkecuali di Lokalisasi Teluk Pandan, atau yang sering disebut Lokalisasi Sintai. Meski belum menunjukkan aktifitas yang mencolok, namun geliat kegiatan di sana masih ada.
Di Pusat Rehabilitasi Non Panti Teluk Pandan itu, beberapa menit memasuki kawasan tempat hiburan dengan julukan Negeri 1001 Malam itu, nampak beberapa bangunan bar masih lengang. Bahkan beberapa di antaranya masih tersegel tulisan, “libur” lantaran penghuninya pulang kampung.
Setelah sebelumnya disambut dua petugas sekuriti kawasan dengan sodoran tiket masuk yang dibandrol tiga ribu rupiah di pos penjagaan, sang satpam pun langsung menyilahkan para pengunjung memasuki kawasan tersebut. Menyusuri jalan raya selebar 3 meter di lokasi itu, tak banyak nampak para pekerja seks komersial (PSK) yang nampang. Maklum, sebagian besar diantara mereka memasuki bulan Ramadan langsung menjalani ritual mudik ke kampung halaman masing-masing. Apalagi surat edaran pemerintah yang mewajibkan tempat hiburan malam (THM) melakukan buka-tutup sesuai dengan jam yang sudah ditentukan selama bulan puasa. Praktis aktifitas esek-esek pun harus tersendat-sendat, hingga membuat para PSK bekerja ekstra keras, mengais rupiah.
Seperti dikatakan Jali, salah seorang pembina di Pusat Rehabilitasi Non Panti Teluk Pandan dalam acara peresmian Masjid Nurul Iman yang diresmikan Walikota akhir Agustus, menghadapi Bulan Suci Ramadan hampir sebagian besar PSK penghuni di sana memilih mudik. Jika sebelumnya seluruh PSK yang ada sekitar 300-an orang, dan sisanya mungkin ada 100-an orang yang memilih tak pulang kampung.
Kembali ke suasana malam takbiran di Sintai, masuk ke lokasi lebih dalam, suasana terlihat masih sepi. Berbeda dengan hari biasa, dentuman suara house music, nyaris tak terdengar dari dalam bar yang pintunya masih menganga. Hanya suara takbir yang berkumandang di Masjid Nurul Iman yang ada dalam kawasan yang dikelilingi perusahaan galangan kapal tersebut.
Remaja Buru PSK
Sekitar pukul 23.00 WIB, suasana makin hiruk-pikuk terdengar setelah serombongan kendaraan bermotor memasuki kawasan bar. Tanpa tunggu lama, para lelaki hidung belang itu pun segera beraksi, dengan menyusuri jalan aspal ke tiap blok bar yang masih buka untuk mengencani PSK. Saat tiba di blok bar yang menghadap ke barat, suasana makin ramai saat beberapa PSK yang sedang duduk di depan teras bar, langsung melakukan persiapan dengan berada di tengah jalan. Dengan gayanya masing masing, para PSK itu mendatangi pengendara motor yang kebanyakan remaja berusia 20-an tahun.
Di sebuah bar yang menghadap ke utara, selain tak ada dentuman musik, juga tak ada pernik lampu yang biasa terpasang. Penerangan lampu di depan pintu masuk dibuat redup, hingga suasananya pun seperti tak berpenghuni. Namun, saat menyapu pandang ke sekeliling bar, setidaknya ada empat hingga enam PSK yang tengah asyik bercanda ria dengan sesama pekerja seks lainnya sambil menghisap rokok.
Di antara kerumunan perempuan itu, nampak sesosok perempuan terlihat sedang menerima pembicaraan dengan seseorang dari ponselnya di atas kursi yang ada di bawah pohon setinggi 3 meter. Seperti tak mempedulikan suasana sekitar, pembicaraan melalui hape itu terus mengalir diiringi tawa si cewek yang malam itu mengenakan stelan kaus putih dipadu celana jins sebatas paha.
Seperti sudah menjadi hal lazim dilakukan, sambil menunggu para lelaki hidung belang yang sengaja datang ke sana, para PSK mempunyai cara sendiri untuk mengusir kepenatan saat menunggu ‘tamu’. Beberapa orang di antaranya memilih berada “di ruang” tunggu. Enggan keluar sarang lantaran waktu juga yang masih “sore”.
Lebih dari setengah jam, saat sosok wanita yang dari tadi asyik bertelepon itupun menutup ponselnya. “Ayo bang masuk, kalo di luar nggak enak,” ujar Nana (bukan nama sebenarnya). Tanpa diminta, si cewek bertubuh tambun itupun langsung nangkring di atas jok motor.
Jurus rayuan maut pun mulai dilancarkan dengan menawarkan menenggak minuman beralkohol. “Ya kalo nggak mau short time dulu (kencan kilat satu jam) kita minum aja bang,” ujarnya. Entah sudah berapa batang rokok yang sudah disulut Nana, wanita berpotongan cepak itu kembali menyalakan rokoknya. “Untuk bayar uang makan, dan jajan lebaran,” jawab Nana saat ditanya alasan masih menjajakan dirinya meski menjelang lebaran.
Dalam sebulan, ia mengaku harus menyisakan penghasilannya untuk memenuhi kewajiban selama “bekerja” ikut sang mami. Sesudah beres urusan keuangan yang menyangkut akomodasinya , barulah ia mulai memikirkan hal yang membuatnya ‘senang’. “Belum sempat kepikiran beli baju, anak di kampung juga belum dikirim,” sekali lagi Nana menghembuskan asap rokok kreteknya.
Untuk menambah penghasilannya, Nana mengaku tak jarang menerima ajakan untuk kencan di luar. Namun tentunya untuk bisa kencan di luar dengan Nana, si lelaki hidung belang mesti merogoh kocek agak dalam. Pasalnya selain ada uang jalan kepada sang mami, itu untuk menjamin dan menjaga keselamatan para PSK itu sendiri.
“Paling tinggalin KTP, terus kasih uang jalan, yang penting pagi diajak, jam 3 sore balikin lagi ke sini. Mau dibawa kemana saja nggak masalah.”

Cara Mudah Mengetes Keperawanan Wanita

test keperawanan gadis abg , test perawan, mencoba gadis perawan, ngentot gadis perawan,bokep abg perawan,download bokep perawan indonesia asli



Seorang pria yang akan menikahi pacarnya mendatangi dokter dan bertanya bagaimana cara mengetahui pacarnya perawan atau tidak sebelum melangsungkan pernikahan.

Dokter berkata : “Ah Gampang….siapkan sekaleng cat merah, sekaleng cat biru, kuas dan sebuah sekop.”

Pria itu Terkesima dan bertanya : “Terus cara-nya bagaimana Dok?”

Dokter dengan enteng menjawab : “Kamu cat “punya” kamu belang-belang merah dan biru, dan tunjukkan pada pacarmu.”

“Jika dia berkata – Itu Pe**s teraneh yang pernah kulihat. – Maka Pukullah kepalanya dengan sekop!”

Hahahaha…itu berarti pacarnya udah pernah/sering ngeliat dong…

Aneh ada truk yang bisa standing keatas

truk gokil, truk anek, truk bawa gadis bugil,truk buat ngentot, truk muat abg pelacur,truk muat wts, truk isi gadis bugil cina dan hongkong juga av jepang

hebat gan, truk dibawah ini bisa standing keatas, namun bukan dijalan raya, melainkan di pedesaan setempat, berikut ini fotonya


www download bokep com , www bokep 3gp com , www bokep asia com

www download bokep com , www bokep 3gp com , www bokep asia com , www bokep jepang com , www bokep indonesia com , www bokep thailad com , www bokep perawan com , www bokep bugil com , www bokep ngentot com , www bokep artis com , www bokep ariel com , www bokep luna maya com , www bokep cut tari com , www bokep sarah azhari com , www bokep model cina com , www bokep cina com, www bokep hogkong com , www bokep ngentot com , www bokep bugil com , wwwbokepsma com , www bokep mahasiswa com , www bokep toge com , www bokep tante girang com , www bokep cina com , www bokep memek com , www bokep perawan com , www bokep com , www bokep tetek com , www bokep perkosa com www bokep miyabi com , www bokep paris hilton com , www bokep gadis com , www bokep model indonesia com , www bokep dugem com , www bokep striptise com , www bokep pantai com , www ngentot di kelas com , www ngentot di hotel com , www bokep you tube com , www memek perawan com , www gadis perawan com , www jual perwan com , www erawan berdarah com , www bokep jepang av com , www bokep bispak com , www bokep tera patrick com , www bokep korea com , www bokep gadis desa com , www bokep amatir com , www bokep hp com , www bokep nungging com , www bokep sodomi com , www bokep public com , www bokep sofa com , www bokep young com , www bokep muda com , www boke daun muda com , www ayam kampus com , www ayam sekolah com , www bokep jilbab com , www bokep kerudung com , www bokep di hotel com , www bokep remaja com , www bokep pecah perawan com , www bokep gadis berjilbab com ,www bokep gadis berkerudung com , www bokep melayu com , www bokep malaysia com , www bokep arab com , www bokep itali com ,www bokep perancis com , www bokep medan com ,www bokep jakarta com , www bokep jakarta com , www bokep surabaya com , www bokep bali com , www bokep gadis panggilan com ,www gadis jakarta ,www gadis pangilan jakarta com , www boke simpang lima com

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.