Gadis 16 Tahun Dijual Pada 600 Pria via Internet

Bagi pria ini, seorang kekasih tidak perlu disayangi, malah harus dieksploitasi untuk keuntungan diri sendiri. Dia menjual pacarnya yang masih di bawah umur via internet kepada ratusan pria!

Ya, kemudahan komunikasi yang ditawarkan via dunia maya, membuat tersangka bernama Zaiye Buharruwah Dehkee Jr menggaet begitu banyak klien para hidung belang. Dilaporkan, sekitar 600 pria telah melakukan hubungan intim dengan si pacar. Uang pun mengalir ke kantong Dehkee.

Korban yang tak disebut identitasnya masih berumur 16 tahun. Dehkee yang telah ditangkap polisi pun terancam hukuman sampai 20 tahun penjara dengan dakwaan memakai internet untuk menjual wanita di bawah umur.

“Kami belum tahu apakah ada korban lainnya, namun memang cukup meragukan jika tersangka hanya mengerjai satu gadis saja,” ucap Paul Sommer,sheriff yang turut menangani kasus yang terjadi di Minneapolis, Amerika Serikat ini.

Kasus ini terungkap setelah korban menelepon polisi. Dia menceritakan bertemu dengan Dehkee via internet, kemudian keduanya berpacaran. Suatu ketika Dahkee meminta korban berpose seksi untuk menarik para pria hidung belang di internet. Korban pun hanya bisa pasrah.

Ternyata, si gadis ‘laris’ karena dalam periode beberapa bulan, dia mengaku digauli 600 pria. Suatu hari, Dehkee mengamuk dengan senjata api karena ada klien yang tak membayar sesuai kesepakatan. Sepertinya korban jadi ketakutan sehingga melapor polisi dan terungkaplah kasus ini.(detik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: