Hah? Segerombolan Cewek Perkosa Cowok!

Ini sungguh berita mengejutkan sekaligus menggelikan! Dikabarkan serang cowok desa diperkosa oleh segerombolan cewek bersenjata pisau dapur di Papua Nugini. Dan parahnya lagi sekelompok perempuan yang haus seks itu menyerang anak sekolah di luar kantor pusat Provinsi Mendi, Jumat, seperti yang disampaikan oleh Komandan polisi Provinsi Southern Highlands, Teddy Tei.

“Lebih dari 10 perempuan dengan pisau dapur menyerang pemuda itu dan empat perempuan telah berhubungan badan dengannya,” jelas komandan polisi. Anak laki-laki itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit, katanya.

Komandan polisi Tei mengatakan ia khawatir sekelompok perempuan tersebut telah menularkan korban dengan HIV/AIDs.

“HIV/AIDs merupakan masalah di Papua Nugini dan saya khawatir perempuan tersebut terjangkit penyakit itu,” katanya.

Ia mengatakan ia selalu mengingatkan perempuan supaya berhati-hati pada malam hari tetapi sekarang akan mengingatkan pada laki-laki juga.

“Polisi sedang menyelidiki tetapi belum jelas kenapa kasus itu bisa terjadi,” jelasnya.

Pekan lalu, seorang perempuan Australia muda dalam perjalanan berselancar diperkosa di Provinsi Madang, pesisir sebelah barat laut Papua Nugini.

Perempuan tersebut bersama dengan tiga orang Australia lain saat mobilnya dibajak dan dirampok seluruh barang miliknya dan dibawa ke tempat terpencil yang tertutupi oleh pepohonan.

Laporan UNICEF pada Agustus 2008 menilai Papua Nugini sebagai negara dengan tingkat kejahatan seksual tertinggi di dunia.

“Polisi mengatakan delapan persen perempuan telah diperkosa, tetapi pemerkosaan merupakan kejahatan dengan tingkat laporan rendah, jadi kenyataannya dipastikan jauh lebih tinggi,” menurut laporan tersebut.

“Hampir setengah dari laporan korban pemerkosaan berumur di bawah 15 tahun, dan 13 persen di antaranya di bawah usia tujuh tahun,” jelas laporan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: