Perempuan Muda Nekat Tato Wajah Pacar di Dadanya (agak BB 17++

liat kelakuan cewe ini gan,

nekat tato wajah pacar di dadanya

sungguh diluar nalar secara umum,

memang CINTA itu buta ya gan,

Iya kalau nanti memang benar-benar jadi pasangan hingga menikah nanti, klo ga gimana?

klo cowo yang baru akan menerima ada wajah lelaki lain di dada kekasihnya atau istrinya?

Terus, apa tidak sakit to ditusuk juga sedikit baret begitu? nah ujung-ujung nanti dihapus mmm…

CEKIBROT GAN..

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8303152

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: