Di Tengah Kerusuhan, Pasangan Ini Sempat Berciuman

VANCOUVER – Seorang fotografer berhasil mengabadikan sepasang kekasih yang sedang berciuman di tengah kerusuhan yang terjadi di Vancouver, Kanada. Dari foto nampak jelas mereka berciuman di belakang polis yang tengah mengamankan lokasi.

Foto tersebut diambil ketika terjadi kerusuhan antara-penyokong pasukan hoki Vancouver Canucks yang kalah 4-0 dari Boston Bruins dalam perlawanan Stanley Cup.

Richard Lam berhasil mengabadikan foto pasangan tersebut di balik para perusuh dan polis. “Jarak sekira 20 hingga 30 ela dari polis dan perusuh. Tiba-tiba saja ada sepasang kekasih di jalanan kosong. Saya fikir salah seorang dari mereka terluka,” ucap Lam seperti dikutip The Guardian, Jumat (17/6/2011).

Menurut Lam, pasangan ini sepertinya tidak peduli dengan kerusuhan yang terjadi. Dia sedar saat itu ada beberapa kereta yang dijilat api.

“Keadaan memang benar-benar rusuh. Pelaku kerusuhan membakar kereta. Bahkan saya melihat dari perusuh melakukan kerosakan,” lanjutnya.

“Ketika itu, polis anti rusuhan mulai bergerak ke arah saya. Setelah saya berhenti berlari, ternyata di celah-sel rapatnya barisan polis, ada dua orang yang sedang berbaring di jalan,” tutur Lam.

Di saat itu Lam menyedari ada kejadian menarik. “Saya sedar harus mengambil momen tersebut. Tetapi saat diperiksa oleh editor saya, ternyata keduanya tidak terluka melainkan asyik berciuman tepat di tengah kerusuhan,” ucap Lam.

Lam sendiri tidak mengetahui siapa pasangan tersebut. Bahkan dirinya hingga saat ini masih belum yakin apa yang terjadi pada pasangan itu, apakah terluka.

Sementara kerusuhan antara-penyokong itu menyebabkan 150 orang dirawat dihospital. Sementara 100 lainnya ditangkap.

(faj)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: