Nenek Mupeng

nenek gaul, nenek gokil, nenek lucu, download bokep, bokep model cina

Humor Paling Gokil “Nenek Mupeng” – Disuatu tempat hiduplah seorang nenek-nenek yang sudah lama ditinggal mati oleh suaminya. Walaupun sudah tua, tapi sang nenek masih ingin merasakan nikmatnya melakukan hubungan seks meskipun untuk yang terakhir kalinya.

Hingga suatu hari ada seorang perampok yang masuk ke rumahnya untuk mencuri, namun sial bagi perampok karena tertangkap basah oleh si nenek.

Nenek : Kamu siapa? Ngapain kesini? Mau maling ya???

Karena terkejut, dengan nada tinggi perampok mengancam sambil mengacung-acungkan golok didepan si nenek…

Perampok : Serahkan hartamu atau

aku habisi kamu pakai golok ini!!!

Si nenek takut setengah mati karena tidak memiliki harta berharga untuk diserahkan ke perampok dan dengan polosnya si nenek menjawab…

Nenek : Ampun pak.. kalau harta saya gak punya, sebagai gantinya Bapak bisa perkosa saya.. saya jangan dibunuh…

Perampok : (Gila tuh nenek, udah tua masih pengen juga…)

Kalau suka dengan “Humor Paling Gokil “Nenek Mupeng” di atas kasih komentar dong! :D atau mau baca humor terbaru 2011 yang pasti bisa bikin ngakak ? nih ada pantun 2011 dan cerita pendek humor paling lucu deh. ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: