Gagal Merampok Karena di Kejar Pemilik Mobil Yang Bugil



Ada-ada saja ulah perampok sadis ini. Di London Seorang pencuri mobil terpaksa mengurungkan niatnya untuk merampok sebuah mobil incarannya. Gagalnya aksi pencurian ini disebabkan pemilik mobil yang mengejar pencuri itu sambil telanjang.

Russell Stuart yang sedang terlelap tidurnya, tiba-tiba terbangun setelah mendengar kegaduhan di dekat mobilnya. Ia sadar juga pencuri mobil berusaha untuk menggasak mobil kesayangannya tersebut.

Stuart segera bangun dari tidurnya, membuka pintu penumpang dan duduk disamping kursi tepat disebelah pencuri yang hendak menggondol mobilnya. Namun lucunya, Stuart tidak sadar jika dirinya belum menggunakan pakaian sama sekali.

Segera setelah pencuri tersebut melihat yang bugil, ia langsung membuka pintu dan kabur dari Stuart. “Saya langsung bangun dari tidur dan menuju mobil, buka pintu dan duduk disebelahnya,” ungkap Stuart.

“Dia mungkin heran mengapa ada orang yang berbadan besar dan telanjang duduk disampingnya. Tetapi ketika mobil kepunyaan kita berusaha dicuri, saya tak perlu berpikir tetapi langsung bereaksi,” tandas Stuart.

Setelah pencuri itu kabur, pria berusia 51 tahun tersebut sempat berkeliling kota Kent, Inggris masih dalam keadaan telanjang untuk mencari pencuri itu. Namun ia menghentikan aksinya setelah ulahnya menyetir dalam keadaan bugil mengganggu ketenangan kota.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: