Syahrini Tak Peduli Foto Tato Beredar

Syahrini (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews – Foto-foto Syahrini kembali menghiasi media Internet. Kali ini bukan karena ia berpose seksi tetapi karena sebuah tato yang menghiasi bagian perutnya. Foto Syahrini bertato itu langsung mendapat komentar.

Pihak Syahrini yang diwakil manajernya, Rani tak mau memberikan komentar apakah tato tersebut asli atau hanya tato temporer. Rani dengan suara sedikit kesal tak mengiyakan atau membantah soal tato tersebut.

Jawaban Rani juga sama ketika ditanyakan apakah tidak ingin mencari tahu siapa yang telah mengedarkan foto-foto tersebut. Apakah pihaknya tidak takut, foto tersebut akan mempengaruhi imej Syahrini di mata masyarakat.

“Biarin sajalah. Maaf ya, sekali lagi saya tidak mau berkomentar,” kata Rani saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 23 Agustus 2011.

Setelah itu, Rani yang juga adik Syahrini ini langsung menutup teleponnya. Memang tak ada yang istimewa dari foto Syahrini yang beredar di internet tersebut.

Dalam foto-foto itu, pelantun ‘Aku Tak Biasa’ ini mengenakan pakaian putih dan celana jins hitam. Bukan penampilan Syahrini yang menjadi perhatian, tetapi tato yang menghiasi bagian perut penyanyi tersebut yang justru menuai komentar.

Tato di kalangan selebritas wanita Tanah Air memang bukan hal yang baru lagi. Sejumlah selebritas wanita Indonesia yang diketahui memiliki tato antara lain, Sheila Marcia, Fahrani, dan Melanie Subono.

Melanie misalnya, pernah mengaku memiliki tujuh tato yang menghiasi tangan, kaki kiri dan kanannya serta punggungnya. Artis yang akrab disapa Mel ini mengatakan semua tato di tubuhnya itu memiliki makna khusus.

“Setiap tato ini punya kisah sendiri. Sayang kalau kita bikin tato tapi nggak memiliki makna,” tuturnya. (eh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: