Miliuner Malaysia Kencani Paris Hilton ( US$82.000 saja )


Foto : Mr Low & Paris Hilton

Ternyata yang kencan dan pesta gila-gilaan dengan selebritis dunia seperti Paris Hilton bukan hanya orang bule saja. Miliuner Malaysia Mr Low Taek Jho ternyata juga mampu membuat pesta heboh dengan selebritis dunia. Hebatnya selain Paris Hilton ia juga pesta dengan Megan Fox dan P Diddy.

Ia baru-baru ini membuka sedikit jati dirinya kepada harian Malaysia, The Star setelah koran-koran di Amerika dan tabloid-tabloid luar negeri menyebutnya sebaga Man of Mistery.

Mr Low (28) pintar berbagai bahasa internasional. Ia lahir dan dibesarkan di negara bagian Penang, Malaysia. Soal hura-huranya, ia mengelak bahwa ia yang menghambur-hambgurkan uang. Ia malah menunjuk teman masa kecilnya etnis Arab dan para investornya.

Mr Low juga menekankan pentingnya pergi ke sekolah yang tepat. Dengan cara itu ia mengungkapkan ketika dia baru saja berusia 20 tahun pertama kalinya ia telah mampu memperoleh kekayaan sebesar satu juta dolar dan kemudian bertambah miliaran lebih dalam bisnis yang ia geluti selama ini.

Dia menyatakan bahwa dia tengah menciptakan portofolio – bernilai miliaran – yang akan go public pada bulan Oktober tahun ini.

Taipan ini juga berbicara tentang kehidupan yang sekarang ia jalani yaitu keliling dunia yang meliputi tempat-tempat seperti Los Angeles, New York, London, Abu Dhabi, Kuala Lumpur dan St Tropez Prancis.

Saat itu di St Tropez ia dan Paris Hilton membayar sekitar S$3.800.000 tagihan di klub malam eksklusif Byblos. Menurut News of the World, pengusaha muda yang dilaporkan tidak asing dengan pesta, ini menutup tagihan.

The New York Post bulan November juga menggambarkan dia sebagai seorang pria “misterius” yang besar belanjanya menjadi pembicaraan di kehidupan malam di New York. Post melap[orkan bahwa Mr Low menghabiskan sekitar US$50.000 (Rp450 juta) hingga US$82.000 ( Rp800 juta) semalam.

Dia bahkan pernah menerbangkan delapan pelayan klub untuk pesta di Malaysia.

Dalam wawancara, Mr Low juga berbicara pestanya selebriti internasional seperti Paris Hilton, Megan Fox, Jamie Foxx, Lindsay Lohan dan Usher.

Tapi ia juga mengklaim bahwa berita tentang dirinya sering berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: