Akibat Fatal Jika Menggangu Istri Orang di Facebook


Jangan Godain Istri Orang di Facebook Kalau Tak Mau Seperti Ini…

Gara-gara mengganggu istri orang lewat jejaring social Facebook, Mulyadi (49), babak belur digebuki oleh sang suami dan teman-temannya.

Berawal dari keisengan Mulyadi untuk berteman dengan wanita yang diketahui bernama Yeni di Facebook. Suami Yeni, Richard (44), kesal dan marah karena sang istri tercinta dirayu oleh laki-laki lain.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP M Firman. Menurutnya, pengkeroyokan tersebut berlangsung di Taman Suropati Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada Rabu 17 Agustus malam lalu.

“Benar, kejadiannya pada pukul 21.30 WIB, dia merayu-rayu istri pelaku lewat Facebook. Suaminya tidak terima atas kelakuan Mulyadi, karena tidak sekali dia merayu istrinya dan dijebak oleh sang suami diajakin ketemuan di taman.

Sampai saat ini, Richard serta temannya sudah diamankan di Polres Jakarta Pusat dan masih mencari para pelaku lainnya. “Baru dua orang kita amankan, mereka kita tangkap di Gondangdia dan masih mencari tiga orang lagi dan identitasnya sudah kita ketahui,” tambahnya.

Atas kejadian ini, Mulyadi mengalami luka di beberapa tubuhnya serta mendapatkan satu tikaman dari para pelaku. “Lukanya di dada dan kaki serta bokong yang kiri ditusuk oleh para pelaku, sekarang dirawat di Rumah Sakit PGI Cikini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: