Demi Tarian Striptease Seorang Pria Tega Tinggalkan Bayi di Mobil


Hanya demi memperturutkan hawa nafsu yang sedang menggebu, seorang pria yang tega meninggalkan anaknya yang masih bayi usia 1 tahun di dalam mobil selama berjam-jam lamanya. Sementara bayinya ditinggal didalam mobil sang ayah enak enakan menonton dan menikmati sajian tarian telanjang (striptease), dasar ayah edan.

Untung saja ada salah seorang yang melewati mobil yang diparkir di Mermaid Strip Club Wellington Selandia Baru lalu iseng melihat kedalam terlihat sosok bayi sendiri dengan pintu mobil terkunci. Karena melihat hal yang mengkuatirkan dengan keadaan bayi tersebut akhirnya kejadian tersebut dilaporkan pada pihak yang berwenang setempat.

Akhirnya polisi membawa sang bayi ke kantor polisi untuk dijaga, disisi lain polisi memburu empunya mobil atau ayah sang bayi, eh ternyata selidik punya selidik sang ayah lagi asyik-asyik nonton tarian bugil di klub penari telanjang dimana mobil tadi diparkir. Sang ayah yang berusia 42 tahun tersebut langsung digelandang ke markas polisi untuk dimintai keterangan.

Lalu apa yang terjadi sobat , sang ayahpun dikenakan tuduhan perbuatan yang membahayakan dan mengancam jiwa seseorang, karena meninggalkan bayi yang baru 1 tahun didalam mobil tersebut, demikian dijelaskan inspektur polisi John Angus yang menangani kejadian tersebut ketika di tanya wartawan yang meliput.

Duh Bapak, mau enaknya sendiri aja sampe anak dilupakan demi melihat tontonan erotis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: