Archive for Agustus, 2011

Rumah Portabel Dari China

Coba bayangkan, rumah yang bisa kamu bangun sendiri hanya dalam waktu 1 jam, lokasinya bisa dipindah sesuka hati, dan harganya lebih murah dari Blackberry Bold terbaru. Mau? Inilah rumah portabel temuan mahasiswa di China.

Pada pameran yang diadakan di Universitas Kehutanan Nanjing di bagian timur provinsi Jiangsu, China, mata pengunjung terpancang pada benda unik berbentuk kotak yang menempati area berukuran 6 m2. Benda itu adalah rumah portabel yang dibuat oleh mahasiswa universitas tersebut.
Rumah portabel yang bisa dirakit dalam waktu 1 jam ini bisa kamu beli hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 2000 yuan atau sekitar 2.6 juta rupiah. Hmmm.. kapan lagi punya bangunan rumah semurah ini dan bisa dibawa-bawa?

Foto Super Vulgar Pre-Wedding Jupe-Gaston

Julia perez kembali membuat sensasi dengan beredarnya foto prewedding jupe dan gaston yang dianggap vulgar dan terlalu erotis. dalam foto prewedding jupe tersebut tampak jelas terlihat Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya.

Jupe seakan membiarkan tangan kanan pemain sepak bola asal Argentina itu menarik tali bra yang dikenakan oleh Jupe hingga nyaris melorot dari bahunya. Memang ini bukan pertama kalinya jupe dan gaston membuat foto sensual dan erotis serta vulgar. dulu sempat juga beredar foto hot jupe dan gaston saat liburan di bali.

Jupe – Gaston Vulgar Wedding Photos !

Saat dikonfirmasi terkait peredaran foto prewedding jupe tersebut, Jupe membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahan mereka, tahun depan.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. “Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin,” kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu, di Jakarta.

Ia mengaku bingung apabila foto tersebut kini menjadi polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, foto tersebut dibuatnya untuk koleksi pribadi. Saat membuat foto dengan pose seksi itu, dirinya juga tidak berniat untuk menyebarkannya. Bukan jupe nih namanya kalau tidak membuat kontroversi. download koleksi foto prewedding jupe gaston.

“Tapi aku sih enggak peduli, orang itu foto-foto gue sama Gaston. Kecuali kalau foto itu gue tunjukin ke anak-anak kecil. Menurut siapa yang enggak wajar, itu kan tidak untuk konsumsi publik, gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar,” tegas pelantun lagu “Belah Duren” itu.

Inilah Ikan Termahal Rp.3.5 Milyar

Sebuah ikan tuna sirip biru berukuran raksasa terjual seharga ¥32.490.000 atau sekitar Rp. 3,5 miliar dalam lelang pertama pada tahun 2011 di pasar Tsukiji, Tokyo, pasar grosir ikan terbesar di dunia.

Harga ikan tuna seberat 342 kilogram ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan pada tahun 2001 ketika ikan tuna seberat 202 kilogram berhasil terjual seharga ¥20.200.000 atau sekitar Rp. 2,2 miliar.
Jepang adalah konsumen terbesar makanan laut di dunia, dengan mengkonsumsi 80% dari seluruh ikan tuna sirip biru Atlantik dan Pasifik, kedua spesies tuna yang paling dicari oleh para pecinta sushi.
Mereka mengkonsumsi lebih dari 600.000 ton daging ikan tuna setiap tahun dalam bentuk daging mentah (sushi atau sashimi) dengan harga termahalnya yang bisa mencapai Rp. 200.000,- per satu potong kecil.
Tuna adalah ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies dari famili Scombridae, terutama genus Thunnus. Ikan ini adalah perenang handal (pernah diukur mencapai 77 km/jam). Tidak seperti kebanyakan ikan yang memiliki daging berwarna putih, daging ikan ini berwarna merah muda sampai merah tua.
Hal ini karena otot tuna lebih banyak mengandung myoglobin dari pada ikan lainnya. Beberapa spesies tuna yang lebih besar, seperti tuna sirip biru (bluefin tuna), dapat menaikkan suhu darahnya di atas suhu air dengan aktivitas ototnya.
Hal ini menyebabkan mereka dapat hidup di air yang lebih dingin dan dapat bertahan dalam kondisi yang beragam. Tuna adalah ikan yang memiliki nilai komersial tinggi.

Buaya Cabul Hampir Renggut Nyawa Orang


Seorang Kakek bernama Sugito yang berumur 52 tahun, masih trauma dan stres akibat peristima yang nyaris merenggut nyawanya di desanya Singa Geweh, Sangata Selatan Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Dia hampir saja dimakan buaya saat ingin buang air besar saat baru jongkok di jamban di Sungai Masabang. Akibat sambaran buaya ganas itu membuat Sugito terlempar ke darat sekitar 1 meter lebih dan nyangkut di pohon bambu sebelum akhirnya selamat.

Meski selamat, ia mengalami luka-luka di badan yang cukup parah dan harus menjalani operasi jahitan di Rumah Sakit Umum RSUD Sangata.

Seperti dikutip dari inilah, Sugito menjelaskan:

“Buaya yang menyambar saya ukurannya lumayan besar lebar kepalanya sekitar dua ukuran papan,” katanya saat ditemui di rumahnya.

Diceritakan Sugito, saat menjelang subuh dirinya pergi ke sungai untuk buang air besar. “Namun baru saja jongkok di jamban saya terasa disambar sesuatu hingga terlempar 1,5 meter dan tersangkut di pohon bambu. Suasana masih gelap, saya berusaha berpegangan di pohon bambu sambil mengengok ke kiri dan ke kanan jika ada pohon lain yang bisa untuk berpengangan, namun tidak ada,” ungkapnya.

Untung saja nyawa Sugito masih bisa diselamatkan oleh buaya cabul yang sukanya ngintipin orang sedang buang air besar.

Saudi Penggal Pria Yang Memfoto Wanita Telanjang

Pemerintah Saudi telah memenggal seorang pria karena menyerang seorang wanita dan mengambil foto telanjang wanita itu untuk memerasnya seakan-akan ia telah berbuat asusila.

Hal ini disampaikan dari sebuah pernyataan Kementerian Dalam Negeri Saudi yang di beritakan oleh koran nasional.

Menurut laporan, pria itu merusak pintu apartemen wanita tersebut lalu masuk dan menyerang suaminya sebelum menelanjangi wanita itu, kemudian ia memfotonya untuk kemudian memerasnya karena telah membuat foto asusila.

Pria tersebut berhasil ditangkap polisi dan di jatuhi hukuman pancung oleh pengadilan Saudi.

Pernyataan Kementerian Dalam Negeri Saudi tidak menyebutkan jati diri pria tersebut, dan mengatakan ia telah dipenggal dengan pedang

Demi Tarian Striptease Seorang Pria Tega Tinggalkan Bayi di Mobil


Hanya demi memperturutkan hawa nafsu yang sedang menggebu, seorang pria yang tega meninggalkan anaknya yang masih bayi usia 1 tahun di dalam mobil selama berjam-jam lamanya. Sementara bayinya ditinggal didalam mobil sang ayah enak enakan menonton dan menikmati sajian tarian telanjang (striptease), dasar ayah edan.

Untung saja ada salah seorang yang melewati mobil yang diparkir di Mermaid Strip Club Wellington Selandia Baru lalu iseng melihat kedalam terlihat sosok bayi sendiri dengan pintu mobil terkunci. Karena melihat hal yang mengkuatirkan dengan keadaan bayi tersebut akhirnya kejadian tersebut dilaporkan pada pihak yang berwenang setempat.

Akhirnya polisi membawa sang bayi ke kantor polisi untuk dijaga, disisi lain polisi memburu empunya mobil atau ayah sang bayi, eh ternyata selidik punya selidik sang ayah lagi asyik-asyik nonton tarian bugil di klub penari telanjang dimana mobil tadi diparkir. Sang ayah yang berusia 42 tahun tersebut langsung digelandang ke markas polisi untuk dimintai keterangan.

Lalu apa yang terjadi sobat , sang ayahpun dikenakan tuduhan perbuatan yang membahayakan dan mengancam jiwa seseorang, karena meninggalkan bayi yang baru 1 tahun didalam mobil tersebut, demikian dijelaskan inspektur polisi John Angus yang menangani kejadian tersebut ketika di tanya wartawan yang meliput.

Duh Bapak, mau enaknya sendiri aja sampe anak dilupakan demi melihat tontonan erotis.

Ucapan Lebaran 2011 – Ucapan Idul Fitri 1432 H

Ucapan Lebaran 2011 – Ucapan Idul Fitri 1432 H. Menyambut kemenangan dibulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari kurang lengkap tanpa manyambung silatuh rahmi dengan sanak famili dan kerabat ataupun sahabat. Bagi yang keluarganya dekat langsung bisa mendatangi rumah kerabat tersebut, namun bagi yang berjauhan bisa tertap terhubung dengan ” Ucapan Lebaran” yang bisa dikirim melalui SMS. Bagi yang ingin jadi orang pertama dalam memberikan “Ucapan Selamat Idul Fitri 1432 H – Mohon maaf lahir dan batin” bisa mencari Inspirasi dari kumpulan kata-kata Ucapan Lebaran dibawah ini:

UCAPAN idulfitri 1432H via  Ucapan Lebaran 2011   Ucapan Idul Fitri 1432 H

Sms Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,

Tiada kata, Kecuali “Saling Maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih

indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari..

Marilah Kita saling mengasihi dan memaafkan..

Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam

duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah

risau.. Ku t`lah memaafkanmu.

“Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati.. SMS dikirim

pengganti diri.. Memohon maaf setulus hati.. Mohon Maaf Lahir Dan Batin

“Met Idul Fitri”

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dpt b’tatap

Seiring beduk yang menggema, seruan takbir yang berkumandang

Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri, jika Ada kata serta khilafku..

membekas lara mohon maaf lahir batin.

SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani

Sms dikirim pengganti diri

SELAMAT IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi

Sebelum Idul fitri datang

Sebelum operator sibuk

Sebelum sms pending mulu

Sebelum pulsa habis

Dari hati ngucapin “MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.

Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.

Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,

Sebagai penghias di Hari fitri,

SMS ini hadir pengganti diri,

Ulurkan tangan silaturahmi.

Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,

Kita umbar napsu angkara.

Sebulan penuh Kita gelar puasa,

Kita bakar segala dosa.

Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,

Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.

Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,

Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.

Bila Ada kata membekas luka.

Semoga pintu maaf masih terbuka.

Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.

Hope makes all things work.

Love makes all things beautiful.

May you have all of the three.

Happy Iedul Fitri.

Walaupun operator sibuk n’ sms pending terus,

Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..

Bila langkah membekas lara..

Bila hati penuh prasangka..

Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.

Mohon bukakan pintu maaf..

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..

Dan Syariat-Nya di alam jiwa..

Di dunia nyata, dalam segala gerak..

Di sepanjang nafas Dan langkah..

Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir

Tuk salah yg pernah Ada

Tuk khilaf yg sempat terucap

Pintu maaf selalu kuharap

Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,

Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa

Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya

Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS

Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel

Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani

MATRIX kehidupan ini.. Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA..

Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan, satukan hati

Itulah indahnya silaturahmi

Di Hari kemenangan Kita padukan

Keikhlasan untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo Mau minta maap ga usah nunggu lebaran

Orang bijak bilang kerennya kalo minta maap duluan

Ust. Jefri bilang orang cakep minta maap gak perlu disuruh

Kyai bilang orang jujur Ga perlu malu untuk minta maap

Jadi karna Merasa anak nongkrong yang jujur, keren cakep Dan baek

Ya aku ngucapin minal aidzin wal faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

UCAPAN LEBARAN IDUL FITRI 1432 H
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
——————————————–
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin…
——————————————–
Melihat segalanya dengan hati yang bersih,
tanpa mengharap pujian manusia2.
semoga menjadi Ramadhan yang berkah,
& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
——————————————–
Takbir bergema menggetarkan jiwa,

Sekiranya ada salah dan dosa,

Ampun dipinta dihari mulia.
——————————————–
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga

Saatnya meraih rahmat dan ampunan-NyaUntuk lisan dan sikap yang tak terjaga

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

———————————————
Berbuat khilaf adalah sifat

Meminta maaf adalah kewajiban

Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
———————————————
Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”
———————————————
UCAPAN LEBARAN LUCU & GOKIL
Misiii…

Mau minta maap nih!

Klo ada salah kata,

salah sikap,

gak bales sms,

gak ngangkat telpon,

Maapin yah!

Slamat hari raya idul fitri!
———————————————
pergi kepasar membeli ikan teri

di beli sama ibu titin

buat semuanya saya ucapkan selamat Idul Fitri

dan mohon maaf lahir dan batin
———————————————
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini.
Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi…
Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon Maaf Lahir Batin.
Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
———————————————-

Pgn dpt maaf dr SAYA?

ketik:

REGNama ANDA

kirim ke

0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,

met lebaran yah!

Maap2 klo ada slh kata

———————————————

Demikian Kumpulan ucapan Lebaran 2011 yang saya kumpulkan dari beberapa sumber, saya sebagai owner bokepmiyabi.blogspot.com mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan batin. Semoga artikel ini bermanfaat.. wassalam…