Bahaya Oral Seks | Oral ke Penis atau Vagina

Bahaya Oral Seks.Apakah itu Oral Seks ?,.Oral Seks adalah variasi hubungan seks dengan melakukan melakukan rangsangan  organ seks/kelamin (Penis or Vagina)pasangannya melalui mulut dan lidah.
Banyak kalangan remaja atau sebagian orang, menganggap bahwa oral seks adalah aman.Namun setelah diteliti,oral seks dapat membahayakan,hal ini berdasarkan teori maupun dokumentasi yang ditemukan dampak akibat seks via oral tersebut.

https://i1.wp.com/koranterbaru.com/wp-content/uploads/2010/10/oral-seks.jpg

Oral ke Penis/Blow Job/Fellatio (Wanita ke Pria)

Berdasarkan Teori :

Seks oral dapat meningkatkan perpindahan bakteri atau virus dari semen/air mani yang terinfeksi ke rongga mulut wanita. Setiap luka terbuka pada gusi wanita dapat lebih meningkatkan risiko perpindahan virus maupun bakteri dengan cara bertransmisi (masuk) melalui aliran darah. Hal sebaliknya juga bisa terjadi, bakteri/virus yang menginfeksi rongga mulut seorang wanita juga bisa berpindah (bahkan masuk) ke saluran perkemihan pria.

Berdasarkan Dokumentasi :
Meskipun risiko penyakit dari seks oral lebih kecil beberapa kali daripada seks anal atau vaginal, beberapa dokumen tentang penularan penyakit melalui seks oral telah dilaporkan. Penyakit itu adalah HIV (Human Immunodeficiency Virus). Penyakit HIV ini sekaligus membuktikan teori penularan penyakit melalui aliran darah. Pada beberapa kasus, bahkan HIV ditularkan dari pria yang tidak berejakulasi.

Oral ke Vagina/Cunnilingus (Pria ke Wanita)

Berdasarkan Teori :

Hampir serupa dengan teori sebelumnya, bahwa seks oral yang dilakukan pria terhadap organ kewanitaan juga dapat berdampak pada perpindahan bakteri/virus dari vagina ke rongga mulut pria. Berdasarkan keilmuan, cairan vagina (termasuk darah menstruasi) yang terinfeksi oleh bakteri/virus tertentu, dapat berpindah ke rongga mulut “pelaku” seks oral. Sebaliknya, bila yang terinfeksi adalah rongga mulut pria, maka bisa pula berpindah ke vulva vagina wanita.

Berdasarkan Dokumentasi :
Risiko penularan/perpindahan HIV selama seks oral lebih kecil dibandingkan ketika seks anal atau vaginal. Namun, cukup banyak dilaporkan kasus penularan HIV dan STDs (Sexually Transmitted Diseases) setelah melakukan seks oral dari oral ke vagina. Selain HIV, beberapa penyakit juga sering dilaporkan terjadi seperti kanker mulut yang disebabkan oleh virus papiloma manusia (penyebab kanker serviks pada wanita). Penyakit kewanitaan lain yang bisa menular ke rongga mulut pria yaitu klamidia, herpes genitalis, dan gonore.[info : terselubungsekali.blogspot.com]

Nah,.dengan informasi ini,apakah anda tetap berniat melakukannya dengan pasangan anda dan menerima resiko-resiko bahaya oral seks ini.Selanjutnya saya kembalikan pada individu masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: