Jupe Ke Bank Dengan Bikini

Julia Perez kembali ‘tampil beda’. Ia mengenakan bikini saat mampir ke bank di pulau dewata alias Bali. Foto tersebut pun sempat beredar di dunia maya. Ketika ditanyakan Jupe membenarkan foto tersebut adalah dirinya.

Bahkan Jupe menuturkan cerita dibalik foto tersebut. “Waktu itu lagi di Bali, kejadiannya bulan yang lalu. Gw ke ATM tapi tiba-tiba mati lampu, kartu gw ketelan dong. Akhirnya aku ke bank terdekat,” tutur Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (12/07/2011).

Jupe pun mendatangi bank dengan berbikini ria. Ia rela melakukan itu karena khawatir di pulau dewata sempat terjadi masalah rekening yang menghilang secara misterius. Lagi pula saat itu Jupe tak memegang uang cash sehingga sangat butuh uang tunai saat itu.

Seketika perhatian orang yang ada di bank langsung menuju ke arah Jupe yang memakai bikini. Jupe masih santai dan menuju ke customer sevice. “Wah cuma mba doang nih yang berani ke bank pakai bikini,” ujar Jupe menirukan customer service yang terkejut dengan pakaiannya.

Untungnya masalah Jupe dapat cepat diatasi. Jupe dapat bernafas lega, karena tidak memegang uang sama sekali. “Bisa-bisa gak makan gue kalo gak dapet, hari Jum’at lagi kan kejadiannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: