Malinda Dee Digaplok Payudaranya

Payudara besar yang menjadi kebanggaan pegawai Citibank, Inong Malinda Dee, justru mempunyai kisah tersendiri bagi pemiliknya.

Sebut saja Herman, yang mengaku menjadi tetangga Malinda di Tebet Jakarta Selatan, dan tahu benar soal perubahan gaya hidup istri dari Agus Ali itu. “Anak pertamanya kuliah di Australia,” ujar Herman saat berbincang dengan Tribunnews.com, Senin (4/4/2011) malam.

Terdakwa kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee alias Inong Melinda, berjalan seusai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Senin (4/4/2011)

Herman menceritakan, suatu hari Malinda meminta izin kepada sang suami, Agus, untuk berangkat seminggu ke Singapura dalam rangka tugas kantor.

Agus yang dikenal para tetangga sebagai orang yang tekun ibadah, langsung murka dan emosi mengetahui istrinya pulang dari Singapura dengan kondisi payudara yang tiba-tiba bertambah besar karena operasi.

“Pas pulang, itu dadanya jadi gede. Lakinya marah terus digaplokin. Mungkin niatnya dia mau menyenangkan suami, eh pulang malah digaplokin. Yah dia kan perempuan, digaplokin gara itu, yah nangis,” ujar Herman sembari tertawa terpingkal-pingkal.

Dalam beberapa kesempatan, lanjut Herman, saudara-saudara Malinda juga mengaku risih dengan kondisi payudara besarnya. “Misalnya, pernah saat lagi duduk di depan meja, payudaranya bisa sampai ke dagu,” kata Herman sembari mempraktikkan yang diceritakannya.

Cerita demi cerita soal payudara Malinda, membuat Herman harus menghela nafas dan minum air sejenak, karena tak kuat menahan kegelian oleh ceritanya sendiri.

Berbagai informasi masih simpang siur soal di negara mana Malinda operasi tubuhnya agar tampil cantik itu. Yang jelas, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam pernah membenarkan bahwa seluruh kecantikan yang ada pada tubuh Malinda adalah hasil operasi.

Perubahan gaya hidup Malinda juga terlihat dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan sejumlah wanita-wanita kaya di Jakarta. Saudara-saudaranya menyebut perubahan Malinda seperti layaknya kaum Hedonisme.

Pihak keluarga Malinda menduga, bahwa perubahan gaya hidup itulah yang membuatnya terpisah dari suami pada tiga tahun lalu. “Lama kelamaan dengarnya sudah cerai. Katanya gara-gara gaya hedon itu,” tuntasnya.

sumber : tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: