Buaya Raksasa Di Tangkap Di Filiina

Foto Buaya Raksasa Filipina Luar Biasa Binatang Unik Ditangkap Dalam Keadaan Hidup. Manila – Seekor buaya raksasa berhasil ditangkap di Filipina. Buaya sepanjang 6,4 meter itu ditangkap di sungai kecil di Bunawan, Provinsi Agusan del Sur setelah tiga minggu diburu oleh petugas perikanan dan kehutanan.

Buaya seberat 1.075 kilogram tersebut berhasil ditangkap hidup-hidup setelah petugas memasang jebakan untuk menangkap hewan tersebut.

Penangkapan buaya raksasa itu disambut gembira oleh warga setempat. Sebabnya, binatang jumbo itu diyakini bertanggung jawab atas serangkaian serangan terhadap manusia dan hewan-hewan lain.

Perburuan terhadap buaya tersebut dimulai setelah binatang itu melahap seekor kerbau bulan lalu yang disaksikan oleh sejumlah warga desa. Binatang reptil tersebut juga diduga telah membunuh seorang nelayan yang hilang pada Juli lalu dan seorang anak perempuan yang hilang pada tahun 2010 lalu.

Menurut Ronald Nuer, direktur proyek Dewan Wilayah Bunawan, seperti diberitakan situs The Inquisitr, Selasa (6/9/2011), para petugas dan warga butuh waktu 21 hari untuk menangkap buaya jantan itu. Bahkan butuh 100 orang untuk menarik buaya tersebut dari sungai.

Buaya tersebut selanjutnya akan ditempatkan di sebuah taman margasatwa di Agusan, sekitar 830 kilometer sebelah tenggara Manila, ibukota Filipina.

“Itu akan menjadi bintang terbesar taman tersebut,” kata walikota setepat Edwin Cox Elorde. Dikatakannya, warga desa sekarang senang karena mereka bisa menjadikan buaya berbahaya itu sebagai aset dari sebelumnya ancaman.

Namun meski buaya raksasa tersebut telah ditangkap, warga desa tetap harus waspada akan beberapa buaya lain yang masih berkeliaran di wilayah berpenduduk sekitar 37 ribu orang itu. detik.com

FOTO BUAYA RAKSASA DITANGKAP DI FILIPINA 2011 SUPER BESAR

Foto Buaya Raksasa Filipina, Video Buaya Raksasa Besar Luar Biasa, Youtube Penangkapan Buaya Raksasa Philipina, Binatang Unik, Hewan Ajaib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: