Gokil, Masih Kecil Udah Hamil

WD, seorang siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Singowangi 2, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terancam tak bisa mengikuti Ujian Akhir Standar Bertaraf Nasional, karena hamil enam bulan.
Padahal, ujian ini adalah salah satu prasyarat siswa bisa mengikuti Ujian Akhir Nasional tingkat SD yang akan digelar pada 10 hingga 12 Mei mendatang.

Dalam pantauan detiksurabaya.com, WD mengikuti evaluasi belajar itu tanpa mengenakan sepatu dan hanya bersandal jepit. Ia ditempatkan di ruangan yang biasa digunakan murid kelas I dan dijaga seorang guru perempuan berjilbab.
WD diketahui hamil sekitar 2 bulan lalu saat perutnya mulai membuncit. Kepala SDN II, Supriyadi, mengaku tidak mengetahui siapa laki-laki yang menghamili salah satu muridnya tersebut. Meski hamil WD, tetap didaftarkan oleh pihak sekolah sebagai peserta Ujian Nasional.
“Kami tetap mendaftarkan dia sebagai peserta ujian, karena tidak ada undang-undang yang melarang anak hamil untuk bersekolah atau ikut ujian, termasuk ujian di tingkat sekolah dasar,” tegas Supriyadi.
Sementara sejauh ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Muhammad Talqin belum bisa dikonfirmasi perihal kasus ini.

Anak Kelas 6 SD Hamil Sebelum Ujian Nasional

Hal seperti ini emang ngga cuma kali ini gan, masih ingat ga ama Alfie Patten 2009 yang lalu.

Harian The Sun edisi 13 Februari 2009 memuat foto seorang bocah remaja bersama seorang bayi dihalaman depan. Wajah remaja bernama Alfie Patten itu tampak imut, masih seperti anak2.
Namun, tanggung jawab yang harus dipikulnya sungguh sangad besar. mengapa? Karena bayi yang ada difoto itu adalah anak dari remaja yang baru berusia 13 tahun tersebut.

Tapi, Patten tak pernah berniat lari dari tanggung jawab itu. ketika tahu sang pacar,
Chantelle Stedman, berbadan dua kira2 dua minggu setelah mereka berhubungan layaknya
suami istri setahun lalu. Ketika ke dokter dan ditemani sang kekasih, sang dokter heran
mengetahui Stedman merasa mual dan sakit perut. Lalu sang dokter menanyakan apakah mereka pernah berhubungan intim. Dengan polos mereka mengiyakan.

Dasar masih bocah, ketika ditanya, dari mana sumber keuangan mereka untuk merawat bayi, Patten hanya menjawab polos, “keuangan apa?”. Bocah bertinggi 1,20 meter tersebut memang tak tahu betul konsekuensi menjadi ayah. Dia bahkan belum bisa menghilangkan kebiasaan anak2 seusianya yang senang bermain Playstation, berkelahi dan menonton pertandingan Manchester United.

Di awal2 masa kehamilan dulu, sampai beberapa minggu lamanya, pasangan belia itu
merahasiakan kondisi mereka dari orang tua masing2. Bayi yang dikandung Steadman lahir senin (8/2/09). Bayi perempuan seberat 3,2 kilogram itu diberi nama Maisie Roxanne. Kini, Roxanne kecil tinggal bersama keluarga Stedman di Eastbourne, East Sussex, Inggris.

Sejumlah pihak langsung menyorot kasus tersebut. Sebelumnya pada tahun 1998,Inggris juga diguncang kasus kehamilan Emma Webster yang baru berusia 15 tahun. Dan yang menghamili adalah tetangganya sendiri, Ian Stewart, yang tiga tahun lebih muda. Keduanya akhirnya berpisah enam bulan setelah bayi itu lahir.

Mantan ketua parlemen, Iain Duncan Smith, menyebut kasus2 seperti itu adalah contoh
buruk kemunduran sistem sosial bangsa. “Ini tentang hampir robohnya sistem sosial
masyarakat sehingga tidak dapat memisahkan mana yang baik dan buruk,” kata Smith.

20090217105932_02_499a3624617cd-t

20090217105932_03_499a3624665cb-t

Alf

Chantelle Stedman

Walaupun Alfie masih diperdebatkan sebagai ayah dari Maisie karena ada dua orang bocah laki-laki yaitu Richard Goodsell

Richard Goodsell

dan Tyler Barker

Tyler Barker

juga mengaku sebagai ayah dari jabang bayi tersebut. Namun Chantelle berkata bahwa hanya dengan Alfie dia melakukan hubungan badan.

Wah……, dunia emang udah tua nih, yang tinggal di atasnya juga udah banyak yang tambah bejat tuh. Lagian Alfie sukanya main dokter-dokteran sih tapi ga punya duit tuk beli kondom. Xixixi duitnya abis buat main PS ya?

So…., don’t try this at home ya Gan….. !!!

Oya nih video dari Alfie, check it out alias cekidot gan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: