Julia Perez Tersaingi Malinda Dee

Julia Perez Tersaingi Malinda Dee

Julia Perez Vs Malinda Dee

Julia Perez keki dan ribut merasa tersaingi oleh Malinda Dee, tante semok paruh baya yang konon menilap uang nasabah Citibank sebesar 17 milyar. Apa yang dipermasalahkan Jupe alias Julia Perez adalah kenapa Malinda Dee yang baru beberapa hari populer sudah dijuluki “Bom Sex” hanya karena membawa dana nasabah 17 milyar. Tengok petikan wawancaranya dari Cek & Ricek versi web. ”Sakit hati gua. Dia karena bawa 17 miliar, baru beberapa hari aja sudah dibilang bom sex. Gua 4 tahun berkarier, baru bisa dibilang bom sex,” begitu kata Julia Perez.

Sebenarnya bukan masalah waktu yang diributkan Julia Perez. Hal yang terjadi sesungguhnya di sini adalah si Julia Perez ini pandai memanfaatkan situasi. Saat semua heboh dengan pemberitaan Malinda Dee, Jupe ikutan nimbrung mempersoalkan keseksian, terutama di bagian dadanya. Jelasnya biar popularitas Julia Perez tetap terjaga, tetap bugar seperti Malinda Dee yang juga tetap sehat terawat meski di tahanan. Konon karena rajin minum susu dan makan buah.

Nah, sebenarnya Julia Perez harus tetap bersyukur karena sudah terlanjur populer di usia yang relatif lebih muda daripada ibu Malinda Dee yang populer di usia 47 tahun. Julia Perez populer karena “prestasinya” di dunia entertainment, Malinda Dee populer karena body permakan dan juga kasus penilapan uang nasabah Citibank. Selain itu juga Julia Perez harus tetap bersyukur bahwa keseksiannya adalah alami (sebenarnya siapa yang tahu?) dibandingkan dengan keseksian Malinda Dee yang (konon katanya juga) hasil dari permak dan operasi di Hong Kong dan Singapura.

Hanya mungkin dalam hal kehebohan dengan pasangan mbak Julia Perez kalah set sama tante Malinda Dee. Malinda Dee berhasil menggaet berondong tampan bernama Andhika Gumilang. Walaupun itu juga masih simpang siur seperti halnya lalu-lintas kota Jakarta. Simpang siur juga tentang siapa menggaet siapa. Apakah Malinda Dee yang memang hobby berondong seperti Andhika Gumilang, atau sebaliknya, Andhika Gumilang yang doyan tante-tante seumur Malinda Dee (jangan ngomong soal bodynya lho ya?). Terang, Julia Perez harus kalah set soal berondong alias suami muda ini.

Yah, apapun itu. Mau Julia Perez yang merasa tersaingi dan kalah seksi sama Malinda Dee, atau soal Julia Perez yang gosipnya berniat mempermak sebagian tubuhnya agar bisa mengejar popularitas keseksian Malinda Dee, yang jelas semoga kasus Malinda Dee dan Citibank bisa diselesaikan dengan adil. Walaupun sebagian kita tidak yakin akan hal itu. Ibarat tubuh Malinda Dee yang terlihat bagus dari luar, namun sebenarnya keropos dan berantakan di dalam. Maksudnya? Yaa, tahu sendirilah. Dikhawatirkan oleh banyak pihak adalah bahwa kasus Malinda Dee ini akan berakhir seperti biasa, menguap tidak jelas ujung pangkalnya. Meskipun pihak kepolisian sudah sedikit menegaskan bahwa kasus ini harus ditangani dengan baik dan diselesaikan, tidak seperti kasus Bank Century yang sampai sekarang masih sayup-sayup tak terdengar. (yit)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: