Hiu pembunuh loncat ke dalam kapal

Seekor ikan hiu pembunuh meloncat dengan tiba-tiba ke atas kapal yang penuh dengan ilmuwan yang sedang mempelajari ikan tersebut. Demikian dilansir The Sun, Rabu (20/7/2011).
Enam kru kapal terlihat sangat ketakutan saat ikan hiu pembunuh seberat 500 kilogram tiba-tiba meloncat ke atas kapan dan membuat kapal itu mengalami kerusakan akibat guncangan.
Kapal itu berasal dari Ocean Research, yang sedang menyelidiki mengenai kehidupan mahluk laut dilepas pantai Afrika Selatan. Ikan ini kemudian diikat dan berusaha dikembalikan ke laut.
Namun ikan itu terlalu besar membuat para ilmuwan terpaksa kembali ke pelabuhan di Mossel Bay dengan memberikan air dingin ke ikan tersebut agar tetap hidup.
Direktur lembaga konservasi itu, Enrico Gennari, mengatakan ini pertama kalinya ia mendengar seekor ikan hiu putih meloncat naik ke atas kapal. Ia mengatakan kemungkinan ikan hiu itu mengira bayangan kapal adalah musuhnya.
“Saya mendengar ada percikan dan melihat ikan hiu besar muncul di permukaan air dari sisi kapal sementara seluruh kru berada di sisi kiri,” kata kepala tim Dorien Schroder.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: