Tips Atasi Rasa Gugup Saat Kencan Pertama

Tips-Kencan-Pertama

Senang sekali rasanya jika akhirnya pria pujaan mengajak Anda kencan. Di balik rasa gembira Anda, tentu tersimpan rasa gugup yang tidak kalah besar.

Wajar saja merasa gugup dan gelisah menjelang kencan. Asalkan Anda harus segera mengatasi rasa cemas tersebut, agar tidak berlarut-larut hingga kencan tiba.
Strategi sederhana berikut ini akan membuat Anda tetap tenang menghadapi si dia. Seperti dikutip SheKnows, empat tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda.

Berpikir positif
Usir semua pikiran negatif dalam pikiran Anda. Jika Anda berpikir sesuatu yang buruk akan terjadi pada kencan pertama, maka malah akan membuat Anda semakin gelisah. Percaya dirilah dan jika Anda berpikir positif, maka kencan Anda akan jauh lebih menyenangkan.

Jangan berharap banyak
Berharap terlalu banyak dari kencan pertama, hanya akan membawa Anda pada kekecewaan jika pengharapan Anda tidak sesuai. Jadi, daripada Anda berharap dia menjadi kesatria, lebih baik Anda fokus pada kencan yang menyenangkan. Selain itu, jadilah diri sendiri. Memberi tekanan pada diri sendiri untuk membuat si dia terpesona pada Anda, hanya akan membuat Anda frustasi.
Tetap tenang
Lakukan sesuatu untuk mengalihkan diri dari rasa gugup Anda sebelum kencan. Tidak sedikit wanita yang tidak bisa tidur pada malam sebelum kencan, karena terlalu gugup. Untuk itu, sebelum hari besar itu berlangsung, lakukanlah aktivitas yang menyenangkan seperti olahraga, memanjakan diri di salon atau sekedar membaca buku. Lakukan apa pun yang meminimalkan kecemasan Anda sebelum kencan.
Pikirkan topik yang akan dibicarakan
Luangkan waktu untuk memikirkan topik pembicaraan yang seru bersamanya. Anda bisa membahas acara konser yang akan segera hadir, film yang bagus untuk ditonton atau membahas buku yang baru saja Anda selesai membacanya. Apa pun pembahasannya, sisipi dengan lelucon untuk mencairkan suasana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: