Inilah Mobil listrik yang dikendalikan iPhone

type=’html’>

Rinspeed iChange concept
Rinspeed iChange adalah mobil listrik dengan kapasitas 3 penumpang yang sangat ringan (sekitar 1 ton). Rinspeed iChange mungkin satu-satunya mobil di dunia yang tidak mempunyai pintu dan untuk memasukinya, bagian atap akan terbuka dan anda harus sedikit melompat untuk masuk ke dalamnya.
Keunikan lainnya (dan menjadi alasan bagi anda kenapa harus memiliki ponsel iPhone) adalah penggunaan iPhone sebagai “kunci mobil” dan juga sebagai pusat untuk mengontrol beberapa fungsi di dalamnya seperti menyalakan mesin, menyalakan lampu depan pada saat gelap dan lainnya. Sedangkan dari sisi mobil listrik, Rinspeed iChange cukup mengesankan karena mobil ini dapat berlari hingga kecepatan maksimum 220 km/ jam dan hanya butuh waktu sekitar 4 detik untuk dipacu dari 0-100 km/ jam.
Dengan baterai kapasitas 576 volt, Rinspeed iChange dapat digunakan sejauh 88 km dengan waktu isi ulang selama 3 jam. Kami suka dengan disain dan performanya tetapi menggunakan iPhone untuk mengontrol beberapa fungsi di dalamnya sepertinya kurang efisien dan mungkin akan sedikit berbahaya.
Rinspeed iChange concept

Rinspeed iChange interior concept

Rinspeed iChange concept

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: