Waw, Sandal Ini Dapat Berubah Warna Jika Terkena Sinar Matahari

type=’html’>

Crocs meluncurkan kembali koleksi barunya, yaitu Crocs Chameleons. Keunikan koleksi ini adalah perubahan warna yang terjadi ketika sepatu berada di bawah paparan sinar matahari. Dengan latar belakang permukaan yang lebih halus, sandal crocs ini memancarkan siluet tiga dimensi dalam berbagai pilihan warna.

Koleksi sandal yang ditujukan untuk anak-anak ini memiliki lapisan atas tembus pandang yang terbuat dari bahan Thermoplastic polyurethane, yang lembut serta memberikan warna yang bercahaya. Pada bagian atas terdapat lubang-lubang untuk meletakkan Jibbitz yang sesuai

selera.

Lapisan Croslite-nya membuat sandal terasa nyaman, tidak meninggalkan jejak, serta tidak berbau. Lapisan ini dilengkapi dengan titik-titik sirkulasi yang membuat kaki serasa dipijat dan memberikan kenyamanan ketika dikenakan. Croslite diklaim mampu membantu mengurangi kelelahan otot dan tekanan puncak pada kaki yang sering dirasakan ketika seseorang berdiri dan berjalan, serta memberikan perbaikan pada sistem musculoskeletal untuk mendapatkan postur yang baik. Sebagian besar sepatu Crocs telah mendapatkan sertifikasi oleh US Ergonomics.

Crocs Chameleons terdiri atas beberapa pilihan warna:

Oyster/Pink Lemonade
Lime/Yellow
Celery/Sea BlueUkuran yang tersedia: C4 – J3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: