Ini Dia Kalung Teraneh Yang Berasal Dari Rambut

type=’html’>Rambut adalah mahkota dan simbol kecantikan wanita. Di tangan seorang mahasiswa Middlesex University, Howley Kerry, rambut menjadi aksesoris fashion yang berbeda dan unik. Ia membuat kalung yang terbuat dari jalinan rambut manusia.

Kerry, 23, mahasiswa yang mengambil jurusan perhiasan ini membuat kalung dari rambut ibu temannya dan membuat desain yang umum ada di kertas dinding sebagai inspirasi.

Seperti kalung umumnya, Kerry menempatkan kalung rambut di sepanjang garis leher pemakai.

Mengenai potongan kalung yang tidak biasa, Kerry menyatakan, pemakainya dapat merasakan perasaan yang bertentangan pada materi yang sama. Tergantung dari sisi mana mereka melihatnya.

“Kalung-kalung ini terbuat dari rambut manusia, bahan yang kita kenal dan banggakan. Namun, setelah rambut rontok, saya melihat semua orang akan membuangnya. Saya bermaksud menggunakannya dan membuatnya kembali menarik,” ungkap Kerry seperti dikutip dari Female First. “Saya berharap menciptakan keseimbangan antara perasaan enggan dan daya tarik. “

Berkat bahan dan desain unik kalungnya, Kerry berhasil menyandang predikat juara dari Museum Desain dan Arsitektur Arthur Silver 2011. Koleksinya akan ditampilkan bersama perhiasan karya siswa lain pada pameran desainer perhiasan Universitas Middlesex 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: