Terungkap, Identitas Wanita Misterius di Foto Elvis Presley

type=’html’>

Sekira 50 tahun lalu, seorang perempuan pirang montok memikat hati Elvis Presley yang saat itu berusia 21 tahun. Namun tak seorang pun mengetahui identitas perempuan tersebut.

Kemesraan mereka terekam di foto. Ketika akhirnya foto mereka menjadi terkenal setelah kematian Elvis Presley, misteri pun diperdalam, siapakah wanita itu?

Sekarang, setelah lewat beberapa dekade setelahnya, wanita itu menampakkan diri di depan publik. Dia mengungkapkan kebersamaanya dengan Elvis di majalah Vanity Fair.

Perempuan itu bernama Barbara Gray alias Bobbi Owens mengaku, berbicara dengan seorang penyanyi bernama Elvis melalui telepon pada 1956. Setelah itu mereka mengatur pertemuan di Richmond, Virginia.

Mereka mulai menghabiskan hari bersama-sama dan fotografer Alfred Wertheimer menangkap kemesraan mereka.

Ketika Elvis menemui Barbara di Teater Mosque, Alfred memotret mereka tengah saling menggoda dan sedang bermesraan di kursi belakang taksi. Di teater, Alfred tiba-tiba kehilangan jejak mereka. Dia kemudian mencari pasangan itu dan ketika sedang berjalan di sekitar teater, Alfred menemukan sepasang manusia di ujung lorong yang sempit dan gelap, yakni Elvis tengah mencumbu Barbara.

Alfred mengabadikan foto ketika legenda rock n roll itu menyandarkan Barbara pada sebuah pagar, kemudian mereka beradu bibir. Foto tersebut sekarang dikenal dengan julukan ‘The Kiss’.

Alfred dia tidak pernah bertanya tentang semua gambar yang diperolehnya pada hari itu hingga 19 tahun kemudian, Elvis ditemukan tewas di rumah Graceland.

“Pada hari Elvis meninggal, majalah Time menelepon saya dan meminta saya untuk membawa semua foto koleksi saya secepatnya. Di antara foto-foto itu adalah ‘The Kiss’,” ungkap Alfred di acara Today Show yang dikutip Dailymail.

Meskipun kedekatan Elvis dengan Barbara Gray terlihat jelas dalam foto, Barbara yang kini berusia 75 tahun mengatakan, tidak memiliki ketertarikan sebesar yang dimiliki Elvis terhadap dirinya.

“Mungkin dia merasakan sepercik api ketika bersamaku, tapi aku bahkan tidak pernah tahu siapa dia,” aku Barbara.

Elvis terus mengejar Barbara setelah berpisah pada hari itu.

“Aku mendapat kartu Natal darinya sekali, tapi hanya itu. Tak lama setelah itu, aku perg ke luar negeri. Jadi, aku tidak tahu apakah dia mencoba untuk menghubungiku atau tidak,” ungkap Barbara

( Sumber: okezone.com )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: