Lady Gaga Plagiat Busana Penyanyi Lain?

type=’html’>Penampilan Lady Gaga memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Namun siapa sangka ternyata sang Mother Moster itu , dituduh, meniru gaya penyanyi lain. Bagaimana bisa?

Hmm, ternyata gaya fesyen yang digunakan Lady Gaga selama ini tidak murni berasal dari ide kreatifnya, melainkan banyak meniru pakaian unik dari penyanyi lain.

Seperti dikutip dari The Sun, penyanyi Bette Midler,65 dan Grace Jones, 63, mereka berdua adalah penyanyi senior yang mengecam kalau Lady Gaga banyak meniru gaya busana mereka dalam setiap penampilannya.

Bette Midler mengecam setelah GaGa berpakaian seperti putri duyung yang duduk diatas kursi roda di sebuah pertunjukan di Sydney, pekan lalu.

“Saya telah melakukan duyung bernyanyi di kursi roda sejak 1980 Anda dapat menyimpan gaun daging dan payudara petasan tambang putri duyung,” ungkapn Bette dalam akun tweeter yang dilansir The Sun.

Hal senada juga diungkapkan bintang 60-an, Grace Jones, “Saya telah melihat beberapa hal yang saya pakai di tiru Lady Gaga, seperti gaya busana yang digunakannya dalam sebuah pertunjukan bernuansa krustasea.”

“Lady Gaga tidak berubah, peniru gaya yang menjadi sebuah kebiasaan nakal,” ungkap Grace Jones.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: