Misteri Kematian Mary Reseer yang Masih Menjadi Teka – Teki Dunia

type=’html’>Di kategori kejadian aneh ini saya masih akan mengulas tentang kejadian kejadian yang masih misterius.
Kejadian Kematian Mary Reseer ini adalah kejadian luar biasa yang sangat tidak bisa di jelaskan dengan akal sehat,

Mary wanita yang lahir pada tahun 1881 ini di temukan dalam keadaan meninggal dunia dengan seluruh tubuh yang hangus terbakar oleh api di Florida pada tahun 1951,tapi yang membuat heran kaki kirinya masih utuh mulus dan tanpa cacat sedikitpun meskipun seluruh tubuhnya hangus,dan tentunya ini sangat tidak masuk akal dan mustahil.

Lebih jelasnya api hanya membakar tubuh Mary saja karena saat ditemukan diruangan dimana saat dia meninggal,ruangan itu tidak terbakar,padahal suhu api begitu tinggi sama dengan suhu api kremasi mayat yang harusnya melalap semua ruangan bukan hanya tubuh wanita itu.

Hal ini telah di tangani FBI untuk menyelidiki kasus ini dan meminta bantuan ahli Forensic untuk membantu penyelidikan namun tetap saja tidak bisa menjelaskan kenapa bisa terjadi kejadian seperti ini,sungguh diluar dugaan mereka,” Saya benar2 sulit mempercayainya tubuh wanita yang terbakar dengan suhu yang sangat tinggi namun menyisakan kaki yang masih sangat utuh dan mulus” .

Apa yang sebenarnya terjadi di malam 1 Jully 1951 tersebut ??

Hanya pertanyaan besar yang ada di dalam fikiran penyidik dan orang orang yang mengetahui kasus ini,” ini benar benar suatu misteri yang tidak bisa di nalar dengan akal sehat,seharusnya dengan suhu tinggi seperti itu ruangan ini seluruhnya habis terbakar.ini benar-benar kejadian yang sangat luar biasa yang pernah saya lihat ” ungkap Profesor Krogman dari University of Pennsylvania’s School of Medicine rambutnya pendek dengan wajah nampak ketakutan. Saya merasa seperti tinggal di abad pertengahan dimana orang orang banyak membicarakan tentang sihir dan black magic ” imbuhnya lagi.

Kejadian ini termasuk diantara Misteri-misteri dunia yang tak terpecahkan hingga sekarang.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: