Rockvolution, Ajang Ngumpul Komunitas Indie Rock

type=’html’>JAKARTA – Pagelaran musik di akhir Juli makin menggila. Penonton pun dibikin pusing dengan suguhan musik ciamik sesuai selera mereka.

Namun bagi para pecinta musik indie rock, pastinya mereka akan menyambangi event satu ini, Rockvolution. Acara yang digelar untuk pertama kalinya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/7/2011) ini berlangsung sejak pukul 13.00 WIB siang.

Panas yang menyengat tak membuat para penonton beranjak. Kendati masih sepi, Rockvolution siang ini dibuka dengan penampilan band Garasi. Selanjutnya, Betrayer, Pee Wee Gaskins, Sweet As Revenge, Melodrama, Thirteen, The Brandals, Destine, Tonight Alive, Morfem, Friend of Mine, dan masih banyak lagi.

Tampaknya, acara yang digelar selama dua hari ini baru akan ramai malam nanti. Karena pastinya para penonton menunggu kehadiran Gugun Blues Shelter, Rufio, dan The Datsuns, The Sigit. Bahkan, rencananya, Rufio akan mengajak penonton untuk berakustikkan.

Sekadar informasi, Rockvolution digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu pekan ini. Adapun acara yang diprediksi ramai ini jatuh pada esok hari, di mana penampilan sang legend Marky “Ramones” akan mengguncang para penggemarnya.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: