FOTO: Aneh Tapi Nyata, Tanpa Editan Loh!

type=’html’>Sekarang kita bisa melihat betapa Menakjubkannya teknologi saat ini, memungkinkan untuk ajang manupulasi apa saja, termasuk foto dan objek lain.

Tapi yang dibawah in beneran asli lho… Mungkin Anda Tertarik dengan posting yang sebelumnya ada di sini dan disini..

1. Pelangi di Tengah Jalan Tol

Pelangi di Tengah Jalan Tol

Potografer yang mengambil foto ini, mengklaim bahwa ujung pelangi jatuh tepat di sebuah jalan raya. Ayoo segera ambil sekop …siapa tau ada harta karun terpendam di kaki pelangi itu…

2. Badai gurun

Coba perhatikan gambar tersebut seperti sebuah miniatur kota dengan sentuhan photoshop. Tapi itu nyata.. Diambil dari sebuah badai gurun di iraq tahun 2005 silam. Mirip kembang gula, hehe!

3. Manusia pohon

Karya artistik dengan menggunakan teknik arborsculptur terhadap tumbuh-tumbuhan ini kemungkinan mirip seperti teknik bonsai.

4. Awan mammatus

Awan mammatus

Gambar ini bukan editan lho, melainkan sebuah awan bernama awan mamatus. Mirip apa coba..hemm..

5. Formasi batuan

Bentuk formasi dari batuan dari sebuah lembah di arizona, keren banget ya?

6. Berdiri di atas air

Ini beneran lho, dia memang sedang berdiri di atas air. Tanpa editan maupun tanpa pake jurus peringan tubuh, hehe! Diambil dari cheesy 80s album cover, merupakan foto tanpa sentuhan photoshop diambil di salar de uyuni di bolivia, merupakan lautan garam dangkal terbesar di seluruh dunia.

7. Truk Nekat

Mungkin kita akan melihat ini sebagai sentuhan sotosop, tapi ini merupakan gambar nyata sebuah truk di somalia, karena di sana kurang tegasnya penerapan hukum lalu lintas mengenai kapasitas sebuah angkutan.

8. Teka-teki MegaSize

Eitss.. Jangan dulu mengira ini adalah editen tangan iseng pake sotoshop.. Karena gedung ini memang benar-benar ada di ukraina. Tingginya 100 kaki. Lha kalo tts nya segede ini nulisnya pake apa yak..hahahhaha…ngacau dech

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: