Di sekeliling matahari terdapat ribuan ufo raksasa


Epochtimes.co.id)
Sekitar 18 Januari 2010, pesawat angkasa luar 3 dimensi NASA yang khusus mengamati matahari mulai mencatat terdapat sekelompok UFO raksasa berada di sekitar matahari.
Menurut salah seorang pengamat, semua UFO ini sepertinya sedang melakukan aktivitas, jika semua UFO ini adalah planet atau planet kecil atau meteor, maka seharusnya akan terjadi fenomena seperti komet seharusnya yang terjadi baru-baru ini, yaitu semuanya tersedot ke arah matahari karena kuatnya daya tarik matahari.
Seorang ilmuwan Fisika Kuantum, Nassim Haramein, telah membantah bahwa itu adalah komet, ia mengatakan bahwa jika kumpulan itu adalah komet, dengan ukuran komet sebesar itu kita seharusnya dapat melihat ekornya.
NASA: kerusakan peralatan
Menurut pemberitaan situs Examiner, awalnya NASA sempat mempublikasikan kumpulan foto dan rekaman video tersebut di situs internetnya, namun kemudian data tersebut dihapus tanpa alasan yang jelas!
Ilmuwan proyeksi 3 dimensi NASA, Profesor Joe Gurman, menjelaskan bahwa UFO tersebut adalah akibat peralatan NASA yang mengalami kerusakan, “Kebetulan alat pencatatan angka pusat DSN sedang error.” Angka yang dikompres secara berlebihan mengakibatkan manusia seolah melihat benda terbang yang tidak dikenal.
Akan tetapi semua orang yang menerima surat penjelasan Gurman itu tidak ada satu pun yang berpendapat bahwa penjelasan itu ataupun NASA dapat dipercaya.
Eksplorasi peradaban luar dan memasuki sistem tata surya
Haramein berhasil mendapat foto dan video asli tersebut sebelum NASA sempat menghapusnya dari situs, lalu dia melakukan analisa dari sudut pandang fisika kuantum terhadap kumpulan UFO tersebut. Dalam rekaman video dengan durasi sekitar 10 menit itu ia menerangkan, semua benda asing yang sebesar bumi itu adalah UFO raksasa atau pesawat antariksa yang dapat menembus batas dimensi ruang dan waktu, dan UFO tersebut memanfaatkan matahari sebagai titik blackhole (lubang hitam) atau portal bintang bagi mereka, saat datang ke dalam susunan tata surya kita ini.
Haramein berpendapat, angka 3 dimensi UFO raksasa yang didapat oleh NASA ini membuktikan bahwa peradaban di luar sana telah menggunakan UFO sebesar bumi untuk memasuki susunan tata surya kita melalui matahari sebagai portal bintangnya.
Haramein menyatakan, di sekitar matahari sering terlihat UFO berkunjung. Dan tidak hanya satu unit, namun satu kesatuan yang lengkap. Sebenarnya baik NASA maupun pemerintah AS sangat memahami bahwa di luar sana ada peradaban yang menguasai kecanggihan teknologi yang mencengangkan manusia, yang dapat membuat pesawat mereka mampu menahan suhu teramat tinggi di dekat matahari. Akan tetapi pihak pemerintah AS takut untuk mengakui fakta ini, dan hingga saat ini tidak mampu memutuskan apa yang harus mereka lakukan.
Apa yang disembunyikan NASA?
Mengapa NASA menghapus publikasi foto dan rekaman video tersebut? Apa yang berusaha disembunyikan oleh pihak NASA? Apakah ketakutan manusia akan ketidak berdayaannya dalam menghadapi tekonologi tingkat tinggi yang berasal dari peradaban di luar sana?
Haramei mengatakan bahwa ia segera menulis email kepada NASA setelah melihat benda-benda terbang tersebut, dan bertanya kepada staf NASA menurut mereka benda apakah itu. Setelah itu NASA pun segera menghapus rekaman video itu dari situs mereka.
Pada 1984, mantan Presiden AS Ronald Reagan dalam pidato penobatan dirinya sebagai presiden mengatakan, ia pernah mengatakan satu hal kepada warganya: “Hadirin sekalian, semua hal menyangkut masa depan tertulis di dalam Kitab Suci.”
Kata-kata Presiden Reagan ini membuat media massa dari seluruh dunia menerka, apa sebenarnya yang dimaksudnya? Ada yang menduga, perkataan Presiden Reagan ini mungkin ada hubungannya dengan ramalan akan nasib manusia saat akhir zaman.
Yang patut untuk dicermati adalah, setelah Reagan terpilih sebagai presiden, ia pernah mengungkapkan kekhawatiran tertentu dalam dirinya pada tiga kesempatan yang tidak lazim.
Perkataan Presiden Reagan ini sepertinya bukan sekedar obral kata. Hal apakah yang membuat AS begitu khawatir? Kenyataannya, eks Uni Sovyet yang merupakan negara antariksa kedua terkuat dunia juga pernah mengungkapkan pemikiran serupa.
Gorbachev saat mendengar ungkapan Reagan, sama sekali tidak menanggapi pernyataan tersebut sebagai lelucon, bahkan tidak menyangkalnya sekalipun, namun ia menyatakan pada saat itu masih tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Dengan kata lain, Gorbachev pun telah tahu banyak seperti Reagan.
Isyarat dari peradaban luar angkasa
Jika data asli NASA (sebelum foto dihapus) tersebut adalah benar, berarti ribuan UFO raksasa yang muncul pada 18 Januari 2010 lalu adalah suatu sinyal untuk mengungkap peradaban dari angkasa luar itu. Sedikitnya ada beberapa hal berikut :
-Kita tidak dapat sepenuhnya bergantung pada NASA untuk mengungkap peradaban angkasa luar, teori Gurman yang mengatakan kerusakan peralatan sama sekali tidak masuk akal, dan sulit untuk membuat orang percaya. Sementara tindakan NASA menghapus foto dan video mengenai UFO tersebut dari situsnya secara nyata menunjukkan bahwa NASA sedang menyembunyikan sesuatu.
-Ilmuwan fisika kuantum, Haramein, telah memberikan sejumlah penjelasan yang masuk akal: eksplorasi oleh peradaban angkasa luar dan mereka memasuki susunan tata surya kita. Haramein berpendapat, data UFO raksasa yang berhasil didapatkan oleh NASA ini membuktikan bahwa peradaban luar angkasa menggunakan pesawat berukuran besar untuk memasuki susunan tata surya kita ini melalui titik blackhole atau portal bintang dekat matahari.
-Munculnya sekelompok besar UFO di dekat matahari, bisa dikatakan penghuni peradaban luar itu sendiri yang menampakkan diri mereka, dan di dalam peradaban mereka itu terdapat pesawat antariksa yang besarnya menyamai planet bumi.
-Pesawat antariksa yang memasuki susunan tata surya kita melalui titik blackhole atau portal bintang ini, memiliki kemampuan untuk memberikan pertolongan darurat kepada manusia saat diperlukan, kemampuan seperti ini akan memecahkan prinsip “tidak mengusik” di alam semesta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: