penampakan hantu di cermin

Hai para sahabat dan pemirsa,apa kabar?oh ya,sobat pernah ngelaiat hantu?
Teman teman pernah ngeliat ga penampakan hantu di cermin yang di siarkan di you tube?
ini mengisahkan tentang seorang anak yang sedang menyisir rambutnya sendiri dan direkam ibunya sendiri. namun terjadi penampakan hantu berupa bayangannya sendiri.Video ini diklaim buatan Jepang dan menampilkan penampakan hantu yang cukup menakutkan (terutama bagi saya).Bukanya penakut sobat,cuma rada-rada gimana gitu🙂. Oh ya video penampakan hantu ini cukup pendek kok.hanya berkisar 43 detik,jadi ga ribet nontonnya namun cukup jelas nampak hantunya.Oh ya teman,video ini saya pikir memiliki beberapa keanehan,coba sobat liat sendiri secara seksama,apakah real atau hoax?
http://www.youtube.com/get_player
Bagi yang ga sanggup nonton,ceritanya mengenai anak yang sedang menyisir rambutnya dan direkam oleh ibunya sendiri,namun bayangan anak tersebut memiliki keganjilan yang di klaim sebagai penampakan hantu.Namun anehnya sobat,kenapa pada saat terjadi penampakan ibunya malah ngezoom dan kamera lebih stabil yah?
terus bagi yang ahli mengedit video,kira-kira video ini bisa dibuat ga?Sahabat bisa meneliti dimana letak keganjilan video ini?kalo masih ga ngerti,coba baca tonton ajah versi lengkapnya di youtube berjudul “ghost at mirror”.Oh ya sobat,baik yang udah nonton maupun yang ga berani nonton,mohon komentarnya ya mengenai penampakan hantu di cermin .
saya doakan yang komentar di jauhi oleh hal-hal yang menyeramkan🙂. Oh yah seaklian mau ngucapin selamat tahun baru.Happy new year.happy new year semoga menjadi hari yang menyenangkan.
Oh ya,bagi yang suka bagi-bagi award,jangan lupa awardnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: