Inilah Cewek yang ‘Mengaku’ Dihamili Justin Bieber

type=’html’>

Perlahan masa lalu fans wanita yang mengaku dihamili Justin Bieber terungkap. Foto topless wanita tersebut beredar di dunia maya.


Seperti dikutip dari Daily Mail, kini foto Mariah Yeater, wanita yang mengaku dihamili Bieber, banyak dimuat media. Ada berbagai pose Mariah, mulai dari ia memamerkan aneka piercing di wajahnya hingga foto toplessnya.

Dalam foto yang menunjukkan piercing, tampak ada beberapa tindikan di wajah wanita 20 tahun itu. Tindikan tersebut terletak satu di hidungnya dan tiga di bibirnya.




Di foto lainnya terliha Mariah berfoto dengan memperlihatkan bagian punggungnya. Di punggung wanita itu tampak ada dua tato berbentuk pita.



Ada juga foto yang memperlihatkan Mariah topless alias tidak mengenakan bra. Namun saat foto diambil, ia menutupi dadanya dengan tangan kirinya.



Di foto itu terlihat juga perut Mariah yang bertato. Ada dua tato bergambar bintang di area bawah pusar wanita itu.

Pekan ini nama Mariah Yeater memang tengah hangat menjadi buah bibir. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung konser Justin di Los Angeles.

Pada Agustus lalu, Mariah pun melahirkan seorang bayi laki-laki yang diakuinya berasal dari hubungan seksnya dengan Justin. Ia menuntut kekasih Selena Gomez itu agar ikut menafkahi anak tersebut. Tentu saja tuduhan tersebut dibantah oleh penyanyi 17 tahun itu.



sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: