Menang Turnamen Poker, Pria Ini Dapat Rp 77 Triliun

type=’html’>

Pius Heinz

Seorang pemain poker muda profesional asal Jerman menyabet hadiah sebesar US$8,72 miliar atau setara Rp77,9 triliun setelah memenangkan turnamen judi kelas dunia di Las Vegas, Amerika Serikat. Padahal, dia pernah hampir tidak ikut pertandingan terakhir karena ingin kembali kuliah.

Pemain bernama Pius Heinz ini mengalahkan kontestan bernama Martin Staszko asal Republik Ceko. Sebelum sampai ke babak terakhir, dia harus melalui berbagai pertandingan selama enam bulan. 

“Sejujurnya, saya tidak tahu uang hasil kemenangan ini akan diapakan. Mungkin saya akan membelikan hadiah untuk keluarga saya,” kata pria berusia 22 tahun ini seperti dikutip dariDaily Mail, Kamis 10 November 2011.

Final turnamen tersebut disiarkan secara langsung untuk memastikan kedua finalis tidak berbuat curang. Heinz memimpin di awal pertandingan poker jenis Texas hold ’em tersebut, namun Staszko dengan cepat menyamakan kedudukan.

Suasana tegang terasa sepanjang pertandingan, sampai akhirnya Heinz yang menggunakan jaket bertudunglah yang memperoleh kemenangan. “Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. Saya benar-benar tak percaya hal ini terjadi, rasanya sangat tidak nyata,” kata pria berambut pirang ini mengomentari kemenangannya.

Sebelumnya, Heinz sempat mengatakan akan meninggalkan dunia poker untuk kembali ke bangku kuliah. Namun di detik-detik terakhir ia membatalkan niatnya itu dan melangkah maju ke meja poker di partai final.



sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: