Archive for the ‘air mani’ Category

Keju dari Air Susu Ibu

NEW YORK – Setelah sebelumnya muncul inovasi es krim dari air susu ibu, kini inovasi air susu ibu kembali hadir ke dalam pembuatan keju.

Sebuah toko khusus keju di New York, The Lady Cheese Shop, menawarkan pengalaman baru “rasa baru” tersebut bagi para penikmat keju tersebut.

Sang pemilik, Miriam Simun berharap keju dari air susu ibu ini dapat menjawab pertanyaan mengenai etika bioteknologi modern.

The Lady Cheese Shop, tempat dijualnya keju dari ASI

“Keju adalah sajian pembuka pada saat sebuah percakapan akan dimulai, banyak yang menyukainya walaupun banyak juga yang tidak suka,” ujar wanita jebolan sarjana dari New York University, demikian lansir Telegraph, Selasa (3/5/2011).

Bahkan Simun mengaku, ada tiga orang perawat yang meminta air susunya untuk dijadikan sebagai bahan keju buatannya.

Simun pun meneliti dahulu air susu tersebut, mensterilkan dan lalu mengolah dengan langkah-langkah dasar pembuatan keju.

Kini Simun memiliki tiga varian khusus yang tersedia hanya di hari Minggu, yaitu West Side Funk, Midtown Smoke yang disebut sebagai si “krim keju dari surga” yang rendah lemak dan mengandung saripati sayur-sayuran.

Jalur Kereta Terekstrim Di Indonesia (PICS)

Miliuner Malaysia Kencani Paris Hilton ( US$82.000 saja )


Foto : Mr Low & Paris Hilton

Ternyata yang kencan dan pesta gila-gilaan dengan selebritis dunia seperti Paris Hilton bukan hanya orang bule saja. Miliuner Malaysia Mr Low Taek Jho ternyata juga mampu membuat pesta heboh dengan selebritis dunia. Hebatnya selain Paris Hilton ia juga pesta dengan Megan Fox dan P Diddy.

Ia baru-baru ini membuka sedikit jati dirinya kepada harian Malaysia, The Star setelah koran-koran di Amerika dan tabloid-tabloid luar negeri menyebutnya sebaga Man of Mistery.

Mr Low (28) pintar berbagai bahasa internasional. Ia lahir dan dibesarkan di negara bagian Penang, Malaysia. Soal hura-huranya, ia mengelak bahwa ia yang menghambur-hambgurkan uang. Ia malah menunjuk teman masa kecilnya etnis Arab dan para investornya.

Mr Low juga menekankan pentingnya pergi ke sekolah yang tepat. Dengan cara itu ia mengungkapkan ketika dia baru saja berusia 20 tahun pertama kalinya ia telah mampu memperoleh kekayaan sebesar satu juta dolar dan kemudian bertambah miliaran lebih dalam bisnis yang ia geluti selama ini.

Dia menyatakan bahwa dia tengah menciptakan portofolio – bernilai miliaran – yang akan go public pada bulan Oktober tahun ini.

Taipan ini juga berbicara tentang kehidupan yang sekarang ia jalani yaitu keliling dunia yang meliputi tempat-tempat seperti Los Angeles, New York, London, Abu Dhabi, Kuala Lumpur dan St Tropez Prancis.

Saat itu di St Tropez ia dan Paris Hilton membayar sekitar S$3.800.000 tagihan di klub malam eksklusif Byblos. Menurut News of the World, pengusaha muda yang dilaporkan tidak asing dengan pesta, ini menutup tagihan.

The New York Post bulan November juga menggambarkan dia sebagai seorang pria “misterius” yang besar belanjanya menjadi pembicaraan di kehidupan malam di New York. Post melap[orkan bahwa Mr Low menghabiskan sekitar US$50.000 (Rp450 juta) hingga US$82.000 ( Rp800 juta) semalam.

Dia bahkan pernah menerbangkan delapan pelayan klub untuk pesta di Malaysia.

Dalam wawancara, Mr Low juga berbicara pestanya selebriti internasional seperti Paris Hilton, Megan Fox, Jamie Foxx, Lindsay Lohan dan Usher.

Tapi ia juga mengklaim bahwa berita tentang dirinya sering berlebihan.

Berbagai Cara Mandi Yang Aneh di Dunia


Banyak macam mandi aneh-aneh yang kesannya nyentrik, konon dipercaya dapat menyehatkan kulit dan meningkatkan kebugaran badan.

Mandi coklat




mandi-1





Mandi susu




mandi-2




mandi-3





Mandi Coca-cola




mandi-4
Mandi Anggur



mandi-5


JAPAN-SPA-HONEY


Mandi Bir



mandi-7




Mandi Rempah – rempah




mandi-8





Mandi Tomat




mandi-9

Mandi Kembang


mandi-10

Mandi Oli




mandi-11







Mandi Lumpur




mandi-12





Mandi Cream




mandi-13




Mandi Pasir


mandi-14


Mandi Uap




mandi-15mandi-16








Mandi Sabun Turki

mandi-171mandi-18


Mandi Air suci sungai Gangga

gangga2gangga1

Mandi Uang

ang
mandi-20




Mandi Ular




mandi-21





Mandi DARAH




mandi-22

Inilah Lokalisasi PSK Terbesar di Batam


Sisi Lain Lokalisasi Sintai di Malam Takbiran
Beduk Maghrib di penghujung bulan Ramadan baru saja selesai. Di sela gema suara takbir berkumandang di seantero Batam, jalan raya mulai dibanjiri oleh pengendara motor dengan sejuta aktifitas masing-masing. Tak terkecuali di Lokalisasi Teluk Pandan, atau yang sering disebut Lokalisasi Sintai. Meski belum menunjukkan aktifitas yang mencolok, namun geliat kegiatan di sana masih ada.
Di Pusat Rehabilitasi Non Panti Teluk Pandan itu, beberapa menit memasuki kawasan tempat hiburan dengan julukan Negeri 1001 Malam itu, nampak beberapa bangunan bar masih lengang. Bahkan beberapa di antaranya masih tersegel tulisan, “libur” lantaran penghuninya pulang kampung.
Setelah sebelumnya disambut dua petugas sekuriti kawasan dengan sodoran tiket masuk yang dibandrol tiga ribu rupiah di pos penjagaan, sang satpam pun langsung menyilahkan para pengunjung memasuki kawasan tersebut. Menyusuri jalan raya selebar 3 meter di lokasi itu, tak banyak nampak para pekerja seks komersial (PSK) yang nampang. Maklum, sebagian besar diantara mereka memasuki bulan Ramadan langsung menjalani ritual mudik ke kampung halaman masing-masing. Apalagi surat edaran pemerintah yang mewajibkan tempat hiburan malam (THM) melakukan buka-tutup sesuai dengan jam yang sudah ditentukan selama bulan puasa. Praktis aktifitas esek-esek pun harus tersendat-sendat, hingga membuat para PSK bekerja ekstra keras, mengais rupiah.
Seperti dikatakan Jali, salah seorang pembina di Pusat Rehabilitasi Non Panti Teluk Pandan dalam acara peresmian Masjid Nurul Iman yang diresmikan Walikota akhir Agustus, menghadapi Bulan Suci Ramadan hampir sebagian besar PSK penghuni di sana memilih mudik. Jika sebelumnya seluruh PSK yang ada sekitar 300-an orang, dan sisanya mungkin ada 100-an orang yang memilih tak pulang kampung.
Kembali ke suasana malam takbiran di Sintai, masuk ke lokasi lebih dalam, suasana terlihat masih sepi. Berbeda dengan hari biasa, dentuman suara house music, nyaris tak terdengar dari dalam bar yang pintunya masih menganga. Hanya suara takbir yang berkumandang di Masjid Nurul Iman yang ada dalam kawasan yang dikelilingi perusahaan galangan kapal tersebut.
Remaja Buru PSK
Sekitar pukul 23.00 WIB, suasana makin hiruk-pikuk terdengar setelah serombongan kendaraan bermotor memasuki kawasan bar. Tanpa tunggu lama, para lelaki hidung belang itu pun segera beraksi, dengan menyusuri jalan aspal ke tiap blok bar yang masih buka untuk mengencani PSK. Saat tiba di blok bar yang menghadap ke barat, suasana makin ramai saat beberapa PSK yang sedang duduk di depan teras bar, langsung melakukan persiapan dengan berada di tengah jalan. Dengan gayanya masing masing, para PSK itu mendatangi pengendara motor yang kebanyakan remaja berusia 20-an tahun.
Di sebuah bar yang menghadap ke utara, selain tak ada dentuman musik, juga tak ada pernik lampu yang biasa terpasang. Penerangan lampu di depan pintu masuk dibuat redup, hingga suasananya pun seperti tak berpenghuni. Namun, saat menyapu pandang ke sekeliling bar, setidaknya ada empat hingga enam PSK yang tengah asyik bercanda ria dengan sesama pekerja seks lainnya sambil menghisap rokok.
Di antara kerumunan perempuan itu, nampak sesosok perempuan terlihat sedang menerima pembicaraan dengan seseorang dari ponselnya di atas kursi yang ada di bawah pohon setinggi 3 meter. Seperti tak mempedulikan suasana sekitar, pembicaraan melalui hape itu terus mengalir diiringi tawa si cewek yang malam itu mengenakan stelan kaus putih dipadu celana jins sebatas paha.
Seperti sudah menjadi hal lazim dilakukan, sambil menunggu para lelaki hidung belang yang sengaja datang ke sana, para PSK mempunyai cara sendiri untuk mengusir kepenatan saat menunggu ‘tamu’. Beberapa orang di antaranya memilih berada “di ruang” tunggu. Enggan keluar sarang lantaran waktu juga yang masih “sore”.
Lebih dari setengah jam, saat sosok wanita yang dari tadi asyik bertelepon itupun menutup ponselnya. “Ayo bang masuk, kalo di luar nggak enak,” ujar Nana (bukan nama sebenarnya). Tanpa diminta, si cewek bertubuh tambun itupun langsung nangkring di atas jok motor.
Jurus rayuan maut pun mulai dilancarkan dengan menawarkan menenggak minuman beralkohol. “Ya kalo nggak mau short time dulu (kencan kilat satu jam) kita minum aja bang,” ujarnya. Entah sudah berapa batang rokok yang sudah disulut Nana, wanita berpotongan cepak itu kembali menyalakan rokoknya. “Untuk bayar uang makan, dan jajan lebaran,” jawab Nana saat ditanya alasan masih menjajakan dirinya meski menjelang lebaran.
Dalam sebulan, ia mengaku harus menyisakan penghasilannya untuk memenuhi kewajiban selama “bekerja” ikut sang mami. Sesudah beres urusan keuangan yang menyangkut akomodasinya , barulah ia mulai memikirkan hal yang membuatnya ‘senang’. “Belum sempat kepikiran beli baju, anak di kampung juga belum dikirim,” sekali lagi Nana menghembuskan asap rokok kreteknya.
Untuk menambah penghasilannya, Nana mengaku tak jarang menerima ajakan untuk kencan di luar. Namun tentunya untuk bisa kencan di luar dengan Nana, si lelaki hidung belang mesti merogoh kocek agak dalam. Pasalnya selain ada uang jalan kepada sang mami, itu untuk menjamin dan menjaga keselamatan para PSK itu sendiri.
“Paling tinggalin KTP, terus kasih uang jalan, yang penting pagi diajak, jam 3 sore balikin lagi ke sini. Mau dibawa kemana saja nggak masalah.”

Surat Dari Tahun 2070 Yang Mengerikan


Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun.
Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air.
Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.
Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini.
Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun.
Semuanya tampak berbeda.
Ada banyak pohon di taman, rumah dengan kebun yang indah,
dan aku bisa menikmati mandi selama setengah jam.
Saat ini kami menggunakan handuk dengan minyak mineral untuk membersihkan kulit kami.
Sebelumnya, wanita memiliki rambut yang indah.
Sekarang, kami harus mencukur kepala untuk menjaganya tetap bersih tanpa menggunakan air.
Lalu, ayahku dulu mencuci mobilnya dengan air yang keluar dari selang.
Sekarang, anakku tidak percaya bahwa air dapat digunakan dengan cara seperti itu.
Aku ingat bahwa dulu ada peringatan
HEMAT AIR
di poster-poster, radio dan TV, tapi tidak diperhatikan. Kami pikir air
akan selalu tersedia untuk selamanya.
Sekarang, semua sungai, danau, waduk dan lapisan air bawah tanah kering atau terkontaminasi.
Industri hampir berhenti dan pengangguran mencapai proporsi yang dramatis.
Desalinasi tanaman merupakan sumber utama tenaga kerja dan pekerja menerima sebagian dari gaji mereka dalam bentuk air minum.
Serangan bersenjata di jalanan untuk satu jerigen air sangat umum terjadi.
80% makanan adalah sintetik.
Sebelumnya, jumlah yang direkomendasikan untuk minum air untuk orang dewasa adalah 8 gelas per hari.
Saat ini, aku hanya diperbolehkan minum setengah gelas.
Kami sekarang harus mengenakan pakaian sekali pakai,
dan ini meningkatkan jumlah sampah.
Kami menggunakan septic tank sekarang, karena sistem pembuangan limbah tidak bekerja karena kurangnya air.
Tampilan luar dari populasi sungguh mengerikan: berkerut, tubuh kurus karena dehidrasi, penuh luka yang disebabkan oleh radiasi ultra violet yang sekarang lebih kuat tanpa perisai pelindung dari lapisan ozon.
Kanker kulit, infeksi gastrointestinal dan saluran urine adalah penyebab utama kematian.
Karena pengeringan yang berlebihan kulit orang-orang muda yang berusia 20 tahun terlihat seperti 40 tahun.
Ilmuwan menginvestigasi, tetapi tidak ada solusi untuk masalah ini.
Air tidak dapat diproduksi, oksigen juga terdegradasi akibat kurangnya pepohonan dan vegetasi, dan kapasitas intelektual generasi baru sangat terganggu.
Morfologi spermatozoa pada pria telah berubah banyak.
Akibatnya, bayi dilahirkan dengan defisiensi, mutasi dan kelainan bentuk fisik.
Pemerintah mengharuskan kami membayar udara yang kami hirup,
137 m3 per hari per orang dewasa.
Orang-orang yang tidak mampu membayar akan diusir dari “zona yang berventilasi”, berupa paru-paru mekanik yang sangat besar dengan tenaga matahari.
Udara tidak berkualitas baik, tapi setidaknya orang bisa bernapas.
Di beberapa negara, di mana masih ada beberapa zona hijau dilintasi oleh sungai, tempat ini dijaga oleh tentara bersenjata berat.
Air menjadi harta yang sangat didambakan, lebih berharga daripada emas dan berlian.
Di mana aku tinggal, tidak ada pepohonan, karena jarang sekali hujan.
Ketika terjadi presipitasi, itu adalah hujan asam.
Musim telah terpengaruh oleh uji atom dan oleh kontaminasi dari polusi industri abad ke-20 .
Kami telah diperingatkan untuk menjaga lingkungan, tapi tak ada yang peduli.
Dia bertanya: Ayah! Mengapa tidak ada air?
Kemudian, aku merasakan ada yang mengganjal di tenggorokanku!
Aku tak bisa menahan rasa bersalah, karena
Aku termasuk pada generasi yang berkontribusi menyebabkan kerusakan lingkungan atau dengan seenaknya tidak memperhatikan semua tanda peringatan.
Sekarang anak-anak kami harus membayar harga yang sangat tinggi!
Aku sangat percaya bahwa dalam waktu yang singkat kehidupan di bumi tidak akan bertahan lagi, kerusakan alam saat ini mencapai tahap yang tidak dapat diubah.
Bagaimana aku ingin kembali dan membuat manusia mengerti …
… Bahwa kita masih punya waktu untuk menyelamatkan Planet Bumi kita.
Artikel ini pernah diterbitkan dalam majalah de “Crónicas los Tiempos”, pada bulan April 2002.

Karyawati Tewas Setelah Masturbasi Dengan Belut

masturbasi dg belut, onani dg belut,memek dimasukkin belut,belut masuk lubang vagina gadis perawan abg smu

Percakapan itu membahas sesuatu yang sulit dipercaya. Ya, Nita dan Sofi, dua karyawati sebuah perusahaan di daerah Mukakuning, Rabu malam tengah asyik membicarakan isu yang tengah menghangat di Mukakuning. Isu itu menyebutkan, ada seorang gadis yang tewas setelah melakukan masturbasi dengan belut. POSMETRO, Rabu malam itu ada di dekat Nita dan Sofi di sebuah tempat kos di Bengkong.

Berawal dari informasi “kabur” dari Nita dan Sofi itulah, seharian kemarin POSMETRO berburu informasi soal tewasnya gadis oleh belut yang dipakai onani. “Iya, sekarang di pete udah heboh, semua ceritanya itu aja,” ini penjelasan Luky, salah seorang pekerja yang bekerja di kawasan Batamcenter, ketika ditanya soal kebenaran isu cewek tewas beronani belut. Luky mengaku mendengar kabar itu dari salah seorang temannya yang bekerja di kawasan Mukakuning.
Dari Mukakuning, isu tersebut semakin kuat terdengar. Di Dormitori Blok R26 dan R30, blok paling ujung yang menjadi tempat hunian karyawan Mukakuning, POSMETRO bertanya pada seorang wanita yang kebetulan lewat. “Iya, saya dengar kabarnya kayak gitu, tapi bukan di blok sini,” ungkapnya wanita berjilbab tersebut sesaat setelah mengisi buku absen keluar-masuk blok.
Informasi dari wanita berjilbab tersebut, dikuatkan oleh Komaruddin, salah seorang sekuriti di blok tersebut. “Iya, kabarnya seperti itu, saya baru dengar semalam,” ungkapnya. “Betul ya? Masak saya gak dengar, gila betul cewek itu kalau memang seprti itu,” Laode, rekan kerja Komaruddin ikut nimbrung pembicaraan.
Dari Blok R, POSMETRO mencoba kembali mencari kebenaran peristiwa tersebut ke Blok Q. Di sini, POSMETRO mendapatkan informasi yang mengejutkan. “Saya dengar-dengar gitu sih, sekitar dua minggu lalu, katanya ia habis nonton film porno habis itu gak tahan dan beli belut, kemudian belutnya masuk dalam kemaluannya. Katanya anak PT TEAX. Tapi saya gak tahu pasti juga orangnya,” ungkap pria yang mengaku bernama Yadi. Dari informasi Yadi inilah diketahui almarhumah semasa hidup tinggal di Blok Q.
Mendengar informasi tersebut Irwan, sekuriti Blok Q yang bertugas pagi itu pun kaget. “Mungkin dirahasiakan, masak kami gak tahu. Kadang gitu anak dom (dormitori) ini apabila mereka butuh baru lapor kami kalau gak mereka cuek-cuek aja,” Irwan menduga.
Begitu juga dengan Alfonso, salah seorang sekuriti membenarkan kabar tersebut. “Saya dengarnya juga baru semalam, katanya belutnya masuk dalam kemaluannya dan wajahnya katanya membiru,” ungkapnya.
Namun, tak semua orang tahu isu tewasnya seorang karyawati Mukakuning karena belut yang dipakainya bermartubasi. Ridwan, staf administrasi sekuriti Batamindo mengaku tidak mengetahui adanya informasi tersebut. “Gak tahu. Meninggal karena belut mungkin isu aja, dari mulut ke mulut,” katanya pendek.

Namun, kata Ridwan, pada pertengahan bulan November silam pihaknya memang mendengar adanya kabar bahwa salah seorang penghuni dormitori meninggal dunia dan ternyata kabar itu tidak benar. “Setelah kami cek ternyata gak ada yang meninggal,” ungkapnya.
Sumber POSMETRO yang lain menegaskan, sebelum tewas, gadis malang yang kabarnya bermartubasi dengan belut itu sempat dilarikan ke salah satu klinik di kawasan Mukakuning. Karena parah, korban sempat dirujuk ke RS Otoritra Batam. Namun, dari dua tempat kesehatan tersebut, POSMETRO tak mendapatkan informasi apa-apa yang memperkuat adanya isu gadis tewas karena belut masuk kemaluan mereka.