Archive for the ‘ayam kampus mulus’ Category

Foto Langka, Diancam Golok, Polisi Ini Membalas Dengan Senyuman

Ayam Kampus Bugil Di Internet

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa

dijamin mampu meningkatkan gairah anda… untuk makan, apalagi bagi yang sedang kelaparan

Diterima Di UI Anak Ini Bersepeda Dari Pati, Jawa Tengah Hingga Depok

Diterima di Universitas Indonesia, Djalal memenuhi nazarnya dengan mengayuh sepeda bututnya dari Pati, Jawa Tengah, hingga Depok, Jawa Barat
langsung saja, cekibrot

“Menunaikan nazar dan bersyukur pada Allah SWT,” ujar Jalal ketika ditanya perihal aksinya mengontel dari Pati sampai ke Universitas Indonesia menjelang keberangkatannya pukul 10 pagi di halaman SMA Negeri 1 Pati.

Dilepas teman dan guru SMA Negeri 1 Pati keharuan dan kebanggaan menyeruak. Dikawal dengan sepeda oleh beberapa kawan – kawannya (Paresmasapa) sampai ke Kudus, Jalal mulai mengayuh sepeda onta hadiah dari orang tuannya.

Jalal yang lolos SNMPTN tulis beberapa waktu lalu ini, diterima Fakultas Ilmu Budaya, program studi sejarah. Ia mengaku awalnya tidak yakin akan diterima Universitas Indonesia, terlebih sebelumnya ia tidak lolos SNMPTN undangan. Karena janji telah terucap, sehingga ia pun bertekad mengayuh sepedanya sampai ke Depok.

Mantap kayuhan sepeda ontelnya menyiratkan semangat menunaikan cita membawa visi dan misi orang tua hingga Jakarta berbekal keyakinan dan doa. “Saya pilih Universitas Indonesia karena disana banyak tersedia beasiswa, orang tua saya hanya seorang wiraswata yang penghasilannya tidak seberapa. Saya sebagai anak pertama, sudah semestinya mikul duwur menndhem jero orang tua saya,” ceritanya lagi. Kemudian saat ditanya perihal tanggapan orangtuanya dengan aksinya ini, Jalal mengaku mereka sangat mendukung dan oke oke saja.

“Dalam kehidupan ini banyak pihak yang tidak memperhatikan kaum jalanan, dengan sepeda kita bisa lebih dekat dengan lingkungan,”lanjut Jalal yang bercita – cita sebagi penulis ditengah kayuhan sepedanya ketika sampai di perbatasan Pati – Kudus. Pit Onto yang sudah disulap oleh rekan dan gurunya telah dilengkapi sebuah box tertutup untuk tempat perlengkapan ibadah, beberapa potong baju dan makanan tak lupa juga dilengkapi kompo dan ban serep.

Perjalanannya ini diperkirakan Jalal akan ditempuh selama 7 hari 7 malam jika gowes santai. Dengan mekanisme, ia akan mengontel setiap usai subuh dan berhenti jam 10 malam. Setelah subuh menjelang, barulah ia menggowes sepedanya. Meskipun ia mengaku baru sekali ke Jakarta, “Saya baru sekali ke Jakarta, tanggal 4 Juli kemarin waktu menyerahkan berkas ke UI. Tapi, saya bisa bertanya ke kantor polisi jika tersesat. Saya juga membawa surat keterangan jalan dari kantor polisi”kata Jalal ringan.

Djalal, calon mahasiswa jurusan sejarah FIB Universitas Indonesia terus menggowes sepedanya sebagai pelengkap sejarah hidupnya. Jalal anak sejarah yang bersejarah.
sumber : kaskus

Ulah Nakal Pembantu Jika Majikan Tidak Dirumah

5 Fakta Menarik Tentang Onsen ( Mandi Bugil ) di Jepang

Pernahkah gak sih kalian hot tub spa di salon-salon kecantikan? Nah, kalo pernah agak sedikit ada kesamaan, onsen itu mandi ala Jepang (kira-kira ada ga ya di Jakarta), jadi onsen itu mandi air panas yang airnya berasal dari sumber mata air panas gunung berapi karena di Jepang banyak gunung-gunung berapi seperti di Indonesia konon katanya itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit seperti kudis, cacar, gatal-gatal, penyakit persendian, dll. Tentunya kita ingat dengan pemandian air panas Sari Ater atau sering disebut Ciater yang ada di Bandung tepatnya di antara Lembang dan Subang maaf kalo salah. Itu juga biasanya menjadi referensi tempat penyembuhan penyakit kulit.

Ada 5 fakta menarik tentang onsen di Jepang

1. Gak boleh punya tato untuk bisa mandi.Alasannya karena takut disangkain Yakuza

2. Tidak ada sehelai benang pun ketika berendam di kolam, hah! yupz…. bugil. Alasannya tidak boleh memakai celana pendek atau handuk karena takut pakaian yang kita pake ada penyakitnya, siapa yang tahu kalau kalau pakaian yang kita pakai ada penyakitnya, maka dari itu dilarang. Hmm…sedikit masuk akal. Terus kalau cowo-cewe satu kolam gimana? Sebenarnya secara tradisi, cowo-cewe berendam bersama satu kolam, namun kabar baiknya utk para wanita sekarang disediakan onsen khusus wanita saja, hmm…Kabar buruk untuk para pria mupeng.

3. Biasanya tempatnya didaerah pedesaan deket gunung berapi. Namun, ada juga yang dibuat sendiri karna jauh dari gunung berapi yaitu dengan cara di bor, air panasnya berasal dari gradien geotermal (suhu air semakin tinggi bila sumur digali semakin dalam) atau sumber panas yang tidak diketahui.

4. Onsen bukan tempat renang tapi kolam untuk berendam santai, biasanya orang Jepang ketika berendam sambil duduk santai.

5. Orang Jepang menganggap Onsen bukanlah sekedar tempat rekreasi tetapi sarana pengobatan dan penyegaran, biasanya orang Jepang datang ke onsen untuk menyegarkan badan setelah bekerja seharian penuh supaya terlihat lebih fresh esok harinya atau bisa juga sebagai tempat penyembuhan penyakit kulit.

Perhatian : untuk orang yang punya penyakit jantung, ibu hamil, darah tinggi dan darah rendah tidak diperkenankan untuk berendam karena suhu onsen itu berkisar antara 42°C sampai 50°C.

Ibu Yang Gemar Makan Ayam dan Ular Hidup

Pasuruan – Perempuan bernama Miskaulah (38) ini punya hobi aneh. Perempuan ini gemar makan daging ayam dan ular hidup-hidup. Bukan hanya itu, ia juga meminum darah binatang yang disantapnya.

Hobi tak lazim itu diketahui ketika perempuan asal Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabo, Sidoarjo itu datang berkunjung ke rumah sahabatnya di Pasuruan.

Tak diduga sebelumnya, ia tiba-tiba meminta seekor ayam hidup kepada tuan rumah. Bukan untuk dipelihara, namun ayam itu dimakannya mentah-mentah. Darah segar yang keluar dari ayam hidup tersebut lantas diminumnya tanpa ada rasa jijik.

“Saya kira minta ayam buat dibawa pulang untuk dipelihara, ternyata dimakan mentah-mentah,” ujar sahabatnya, Atin Kustini di rumahnya di Desa Ploko Kidul, Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan.

Dari pantauan detiksurabaya.com, tampak Miskauliah dengan lahap menikmati seekor ayam mentah. Ayam hidup itu ia gigitnya di bagian lehernya hingga mati.

Tanpa ragu ibu dua anak ini mencabuti bulu dan menguliti ayam dengan giginya. Setelah bersih, daging ayam segar dimakannya dengan lahap.

Ia kepada detiksurabaya.com mengakui jika hobi aneh itu sudah dilakukan sejak duduk di bangku kelas 4 SD.

“Saat itu saya sering ikut bapak ke sawah untuk membuat batu bata. Karena sering merasa lapar saat di sawah, saya mencari ikan, kalajengking, jangkrik dan yuyu. Saya langsung memakannya,” kata Miskaulah usai memakan ayam.

Kebiasaan itu berlanjut. Saat ia dewasa, ia menjadi hobi makan ayam dan uar mentah. Ia mengaku badannya akan terasa meriang (demam) dan lemas kalau sehari tak makan ayam maupun ular mentah.

Meski sudah terbiasa, namun ia berusaha untuk menghentikan prilaku anehnya itu. Ia pun berusaha melakukannya dengan mengikuti terapi. Meski belum bisa menghilangkan kebiasaannya, namun ia sudah mampu mengontrol nafsunya.

“Dulu saya bisa makan 3-5 ekor ayam mentah. Namun semenjak mengikuti terapi saat ini saya hanya makan 1-2 ayam sehari,” aku perempuan yang juga seorang penyiar radio ini.

Dengan konsumsi ayam 1-2 perhari, Miskaulah mengaku kewalahan karena ia bukan dari keluarga berada. Akhirnya ia pun sering mengambil ayam tetangga dan saudaranya di sekeliling rumahya.

“Saudara dan tetangga saya sudah menyadari. Biasanya saya beli ayam atau ular di pasar,” imbuhnya perempuan yang mempunyai berat badan 101 kg ini.

10 Cerita Ngeres Yang Kocak


1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… “Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”

Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, ” Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”