Archive for the ‘bisa ngomong’ Category

Video Pemenggalan Kepala Ruyati Binti Sapubi

Warga Negara Indonesia (WNI) yang berkerja di Arab Saudi (TKI) menjadi ‘target’ hukuman pancung. Wanita yang diketahui bernama lengkap Ruyati Binti Sapubi dihukum mati setelah dinyatakan bersalah membunuh seorang perempuan Arab Saudi. Perempuan yang dibunuh Ruyati adalah majikan Ruyati sendiri. Ruyati dinyatakan bersalah karena membunuh Khairiya bin Hamid Mijlid dengan memukul beberapa kali di bagian kepala.

Ruyati memukul kepala korban dengan pisau daging dan menusuk bagian lehernya hingga korban tewas.
Pihak kementerian tidak menjelaskan motif pembunuhan ini. Mereka juga tidak menyebutkan hubungan antara kedua perempuan tersebut. Demikian diberitakan Kantor Berita SPA, Minggu 19 Juni 2011. Namun dari sumber lain dikatakan perempuan yang dibunuh Ruyati adalah majikannya di tempat ia bekerja

Arab Saudi telah meminta maaf kepada Indonesia untuk melaksanakan pelayan tanpamemberitahukan Jakarta, kata para pejabat.

Para pejabat Indonesia mengatakan duta besar Saudi untuk Jakarta telah berjanjibahwa insiden seperti itu tidak akan terjadi lagi.

Pemenggalan kepala Ruyati binti Sapubi Sabtu menyebabkan protes di Indonesia, di mana anggota parlemen menyerukan larangan pekerja yang dikirim ke Timur Tengah.
Pelayan 54 tahun mengaku membunuh bosnya dengan pisau dapur setelah mengalamipelecehan.
Arab Saudi belum merilis komentar resmi tentang insiden tersebut.
Tapi juru bicara kementerian luar negeri Indonesia Michael Tene kepada wartawanpada hari Rabu: “Duta Besar meminta maaf dan menyesali situasi dan mengatakanbahwa hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.”

Sekitar 1,5 juta orang Indonesia bekerja di Arab Saudi – banyak dari mereka sebagai pembantu rumah tangga.
Tetapi sudah ada baris atas tuduhan perlakuan buruk dari pembantu di masa lalu.
Pada bulan April seorang wanita Saudi, dihukum karena pemukulan dan penyiksaanperawan Indonesia, telah keyakinannya membatalkan banding – protes memicu di Indonesia

Maaf untuk video tidak saya tampilan karena sangguh keterlaluan / biadab pemegalanya dilakukan didepan umum dan di rekam kemudian di beritakan di televisi nasional negara tsb.
video bisa di cari di youtobe.

Khasiat Bawang Putih

Khasiat Bawang Putih.Bawang putih adalah salah satu bumbu yang paling sering digunakan dalam masakan Indonesia.Hal ini dikarenakan bawang putih memiliki rasa yang sangat kuat,sehingga ianya menjadi bahan utama dalam setiap masakan.

https://i0.wp.com/www.polresjember.info/admpolres/upload_files/bawang-putih.jpgSelain itu ternyata banyak sekali manfaat dan khasiat dari bawang putih ini :

1. Menghambat kemerosotan otak dan sistem kekebalan

2. Membantu menghambat proses penuaan. Menghambat pertumbuhan sel kanker.

3. Dengan mengkonsumsi bawang putih, resiko terkena kanker dapat dikurangi.

4. Bawang putih yang dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu tertentu dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

5. Zat anti-kolesterol dalam bawang putih yang bernama ajoene menolong mencegah penggumpalan darah.

6. Bawang putih dapat membantu meredakan stress, kecemasan, dan depresi.

7. Dengan efek yang lebih lembut. Bawang putih mengandung vitamin A.

8. Bawang putih mengandung vitamin B.

9. Bawang putih mengandung vitamin C.

10. Bawang putih mengandung kalsium.

11. Bawang putih mengandung potasium

12. Bawang putih mengandung antioksidan. Bawang putih mengandung karoten dan selenium

13. Mengonsumsi 2-3 siung bawang putih sehari, akan menghindarkan dari kemungkinan berpenyakit jantung.

14. Menyembuhkan tekanan darah tinggi

15. Meringankan tukak lambung

16. Menurunkan kolesterol dalam darah

17. Meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes.

18. Melumpuhkan radikal bebas yang mengganggu sistem kekebalan tubuh

19. Bermanfaat sebagai penawar racun (detoxifier) yang melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit.

20. Membantu menambahkan nafsu makan apabila dimakan mentah

21. Menjaga stamina tubuh

22. Mengandung khasiat antimikroba, antitrombotik, hipolipidemik, antiarthritis, hipoglikemik, dan juga memiliki antivitas sebagai antitumor.

23.Bisa menyembuhkan kutil dengan cara keprek bawang putih ( jangan sampai halus ) lalu tempelkan pada kutil dan ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit,jangan terlalu banyak bergerak,maka kulit akan panas dan kutil akan menghitam.Besoknya anda terbebas dari kutil.

Subhanallah,demikian besarnya manfaat dan khasiat bawang putih.Sebuah tanaman yang tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai bumbu namun juga bisa membantu dalam kesehatan tubuh kita.

Misteri Kutukan Benda Bersejarah

Berita Aneh – Di bawah ini ada beberapa benda bersejarah yang sarat akan misteri, nyatanya kebanyakan mereka yang berurusan dengan benda tersebut hidupnya berakhir tragis dan sampe skarang belum ada yang bisa memecahkan misteri itu….

KUTUKAN LUKISAN “CRYING BOY”

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara misterius. Kehebohan pun berlanjut ketika ditemukan bahwa di semua rumah yang nyaris terbakar habis, terdapat sebuah benda yang tidak tersentuh api, yaitu lukisan anak laki-laki yang menangis. Kabar yang lebih mengejutkan muncul, ternyata sebelumnya sudah banyak kasus serupa lain yang tidak meninggalkan petunjuk logis.

Setelah ditelusuri, konon sang objek lukisan tersebut adalah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal terbakar. Tak berapa lama setelah lukisan tersebut diproduksi, studio sang pelukis hancur terlalap api. Bocah tersebut pun kemudian tewas dalam sebuah ledakan. Katanya, arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.

Untuk menghilangkan kutukannya, sebuah terbitan lokal pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.

TEROR ROBERT THE DOLL

Kalau berkunjung ke Museum East Martello, Florida, kita bisa melihat sebuah boneka berumur lebih dari satu abad, Robert the Doll. Boneka berukuran seperti bocah kecil ini sangat terkenal, lho! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor!!! hiii….

Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.

Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali “menguasai” diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.

Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. Wah, kalo bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya sama sekali, yaa??

KUTUKAN RAJA TUTANKHAMUN

Jangan pernah coba-coba mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, kalau kita gak mau bernasib sama seperti Carnarvon. Pembesar Inggris ini, konon mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya.

Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis. Diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, ia hanya sempat sekejap merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajal menjemputnya. Penyebab kematiannya masih belum mencapai titik terang, walaupun banyak yang percaya akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja belia tersebut.

Misteri Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdpat kutukan bahwa barangsiapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, akan merasakan kemalangan. Walaupun banyak yang meragukan kutukan tersebut, hal aneh terus terjadi. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang membawa topeng Tutankhamun kabarnya mendadak terserang stroke, dan seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan.

3 Rahasia Kelemahan Cewek Cantik dan Seksi

Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau “menembak” cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek… hahaha..

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah… dijamin bakal jadi cowok yang “pede” setengah hidup deh…

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh… hehehe…

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down… karena akting memikat cowok gagal total… hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi… hwhwhwhw…

Nah, itulah RAHASIA untuk mendapatkan cewek cantik nan seksi… Mau?

seekor monyet sirkus yang bisa ngomong

bokep gaya monyet ngentot, bokep model asia,dpke model jepang , bokep model hongkong, dowload bokep abg jepang

Cerita Paling Kocak – Seorang wartawan mewawancarai satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat (seekor monyet sirkus yang bisa ngomong).

M: monyet;

W: wartawan

w: Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan?

m: Bica.

w: Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja?

m: Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak( maksudnya lagi

memperagakan

cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir.

w: Kamu ngapain?

m: Aku ikut duduk-duduk.

w: Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain?

m: Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack),

pilot

pegang setir.

w: Kamu ngapain?

m: Aku makan pisang.

w: Setelah 20 menit, orang-orang ngapain?

m: Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan

(melayani

penumpang), pilot pegang setir.

w: Kamu ngapain?

m: Aku duduk-duduk.

w: Setelah 30 menit, orang-orang ngapain?

m: Penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan( ke ruang pilot),

pilot

pegang setir.

w: Kamu ngapain?

m: Aku jalan-jalan (ngikutin pramugari).

w: Setelah 45 menit, orang-orang ngapain?

m: Penumpang ketiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon.

w: Kamu ngapain?

m: Aku pegang setir.