Archive for the ‘cari suami kaya’ Category

Bikin Sandal Unik

Dunia makin aneh aja gan, Sandal dibawah ini dibuat unik sekali. Tapi emang yang buat sandal unik ini benar-benar keren abiz, mampu membuat sesuatu yang lucu dan berbeda. Pokoknya dari angkat 1-100, 99 deh buah kreatifitas mereka dalam membuat sandal yang punya cita rasa seni pria punya selera.

Ane nggak bohong, lihat aja foto foto sandal unik dibawah ini :

Astaga ini ikan dari dunia mana ya, Kok aneh benar ya! Tunggu sebentar kalau diperhatikan lebih jauh dan cermat lagi, nih foto kok kaya sandal ya! Iya benar sandal yang aneh !!

Benar-benar pecinta alam sekali, jadi deh sang kreator membuat sandal unik yang menggunakan rumput. Lucu juga ya kalau dilihat-lihat, apa nggak geli ya kalau dipakai??

Jika kamu jijik sama foto diatas, bintang juga kok!! ane kan nggak suka dengan binatang yang bernama tikus, tapi kok ada saja orang yang membuat sandal unik bertema situs, emangnya nggak ada ide lain yang lebih gila lagi apa! misal membuat sandal dari cacing.

Yang diatas ada lampu LED nya, mungkin nanti biar dianggep kalau nih sandal punya tekhnologi tinggi, padahal cuman dipasang LED doank. benar-benar lucu ya bro, Dunia memang tambah aneh aja!!!

Foto diatas adalah yang paling bintang suka, tahu nggak sih apa alat yang ada di sandal itu. Itu adalah Detektor metal yang dapat mendeteksi logam yang terkubur sampai kedalaman 2 kaki dan akan memberitahukan dengan kedipan lampu merah, getaran kecil, serta suara buzz. Batere terhubung ke sandal kanan, mampu bertahan selama 6 jam.

Hmm sebagai seorang bajak laut, wajib donk memiliki sandal unik yang dapat dijadikan alat untuk memburu harta karun yang ada di dunia ini. Jadi pingin punya sandal kayak gini gue.

Kuis Hadiah Seks Gratis, siapa mau?

Auto Model(China) for Android screenshot

Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: “ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!”. Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!.”

Jawab sang supir: “Ah, jangan Bos, paling juga bohong…”
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.

Bos: “Mas, saya ikutan dong kuisnya…!”
Petugas: “Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang…”

Bos (setelah berpikir lama): “Lima!!”
Petugas: “Wah sayang sekali, Pak… baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!”

Bos (sambil nafsu): “Tujuh!!”
Petugas: “Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa¬≤ Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi.”

Dalam perjalanan pulang …
Sopir: “Tuh, saya bilang apa Bos…! Mereka cuma nipu kan, Bos..”
Bos: “Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu…! Pada tebakan pertama lagi…”

Acara Khusus Para Milyuner China Mencari Jodoh


Mau dapet pasangan cewek cantik atau cowok kaya? Berdoa saja semoga bulan atau tahun depan acara temu jodoh unik ini kembali diadakan. Untuk para cewek, tak perlu pusing, tiket masuknya gratis selama kamu punya wajah dan bentuk tubuh yang yahud.

Namun kalo kamu cowok, sebaiknya cek dulu syaratnya berikut ini: Memiliki aset pribadi senilai 40 milyar dan pendapatan tahunan minimal 1.3 milyar. Oh ya, dan jangan lupa beli tiketnya seharga 130 ribu rupiah.

Acara yang dinamakan “Meet the Rich Hero” ini diadakan pada hari Sabtu kemarin di Wuhan, China dan dihadiri oleh 60 peserta wanita yang ingin mendapat jodoh idaman-dan kaya tentunya. Mereka ini adalah para perserta yang berhasil melewati proses seleksi dari panitia sebelumnya.