Archive for the ‘cerita lucu’ Category

Kasih Ibu Sepanjang Masa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mothers_Love_01

Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dikala lara, impian kita dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapa pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa merestui dan memberkatinya…………(Kahlil Gibran)

Mothers_Love_02

Mothers_Love_03

Mothers_Love_04

Mothers_Love_05

Wow, Satu Kelas Kompak Hamil Bersama, 17 Siswi Positif Hamil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

00%2520home%252017%2520Siswi%2520Sekelas%2520Sepakat%2520Ham

Warning-Lindungi Remaja kita dari kerusakan moral! Edan! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.

Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!
Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.
Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. “Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.
Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa. Semoga saja perilaku edan ini tidak dicontoh di kalangan pelajar Indonesia.

Sumber : VOA (Voice Of Amerika) Indonesia

Dermawan Siluman Tinggalkan $ 200.000 Atau Rp 1,7 Miliar di Plastik Sampah

Sumbangan senilai 200.000 dolar Amerika atau sekitar Rp1,7 miliar ditinggalkan dalam kotak daur ulang pakaian di luar sebuah toko yang dikelola oleh Palang Merah di Denmark. Uang tunai tersebut ditemukan dalam plastik sampah di bawah tumpukan pakaian yang disumbangkan.

Ada pesan singkat yang ditinggalkan bersama uang tunai tersebut.

”Kepada Palang Merah Denmark, dari orang tak dikenal. Telah menabung [uang ini] dalam waktu 40 tahun,” isi pesan tersebut.

Illustrasi

Petugas di toko amal tersebut sangat berterimakasih, namun polisi Denmark meminta si donor agar melapor sehingga aparat penegak hukum bisa memastikan uang tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan tindak kejahatan apa pun.

”Tidak setiap hari kami mendapatkan uang sebanyak yang ditemukan dalam tas plastik di antara tumpukan pakaian,” kata Birgit Dam, sekretaris cabang Palang Merah di Tornved.

”(Pesan) ada di dalam kantung plastik putih dan itu berada di dalam plastik sampah hitam besar bersama beberapa pakaian bagus,” ujarnya.

”Dan di dalam tas tersebut ada 10 amplop dengan banyak uang. Ditata rapi dalam amplop yang masing-masing dengan diikat karet ,” cerita Dam.

Polisi berharap masalah “uang siluman” ini bisa dipastikan kepemilikannya begitu ada informasi yang akurat mengenai asal-usulnya.

Akan tetapi, Palang Merah sejauh ini tidak diminta untuk menyerahkan uang tersebut kepada pihak ketiga.

Subhanallah, Pelukan Bunda "Hidupkan" Kembali Bayinya

4Share


4

Keajaiban telah membawa bayi prematur kembali bernafas setelah Diperkirakan dua jam meninggal. Sang ibu bayi, Kate Ogg awalnya diminta oleh sang dokter untuk tabah dan memberikan salam perpisahan terakhir. Namun Tuhan berkehendak lain, ia kembali bernafas setelah dua jam tidak memiliki detak jantung dan tidak menangis.

Ajaib, seorang ibu berhasil menghidupkan kembali si bayi yang lahir prematur dan sudah dinyatakan meninggal oleh dokter, setelah mencoba bertahan dengan tetap memeluk dan menyusuinya.
Bayi Kate Ogg lahir dalam usia 27 minggu atau sekitar 7 bulan kurang. Beratnya hanya 1 kilogram. Ia diberi tahu oleh tim medis bahwa bayinya tidak bisa diselamatkan. Namun ia tidak mau melepaskan sang bayi dari pelukannya dan terus memberikannya pelukan.
Dokter memang gagal membantu bayi kecil yang akhirnya di beri nama Jamie itu untuk bernafas. Selama 20 menit mereka tidak bisa membuat bayi itu bernafas dan akhirnya menyatakan sang bayi meninggal.
Kate Ogg, sang ibu itu, melahirkan bayi kembar di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia, Maret lalu. Kini, bayi yang diberi nama Emily itu tumbuh sehat, sedangkan kakak kembarnya, Jamie, meninggal saat lahir.
Bagaimana Jamie bisa kembali bernafas? Sang ibu melepaskan pakaian sang bayi dan mendekapnya dalam tubuhnya yang hangat. Setelah itu keajaiban terjadi.
Ketika Kate Ogg berjuang untuk menyelamatkan bayinya, staf medis mengatakan ia akan sia-sia melakukannya. Tetapi, Ogg tetap menyusui bayinya dan dua jam kemudian si bayi hidup kembali.
“Aku mengambil gaun dan meletakkan dia di dada saya, dengan kepalanya di lenganku dan aku memeluknya. Dia tidak bergerak sama sekali,” kenang Ogg, seperti diberitakan The Sun.
Setelah dua jam dipelukan sang ibu, bayi mungil itu menunjukkan adanya detak kehidupan. Si bayi terlihat bernafas. Terlebih setelah Kate sang ibu memberikan tetesan ASI menggunakan jari telunjukknya.
Akhirnya sang bayi bernafas normal. Kemudian dalam beberapa saat kemudian sang bayi membuka matnya dan menggenggam jari sang ibu.
“Ini keajaiban. Bahkan dokter mengaku tidak percaya,” ungkap Kate.
Setelah dipeluk dan mulutnya ditempelkan pada puting sang ibu, si bayi kemudian bergerak-gerak. “Aku merasa dia bergerak seolah-olah ia kaget, kemudian dia mulai terengah-engah, kemudian saya beri ASI melalui jari, baru dia bernafas teratur dan normal,” katanya.
“Aku berpikir, ya Tuhan, apa yang terjadi? Beberapa waktu kemudian ia membuka matanya. Ini sebuah keajaiban,” kenang Ogg pula.
Setelah itu, menurut Ogg, oroknya mengulurkan tangan. “Dia meraih jari saya, kemudian membuka matanya dan menggerakkan kepalanya dari sisi ke sisi. Dokter terus menggeleng berkata, ‘Aku tidak percaya. Aku tidak percaya.’ Tapi itu nyatanya anak saya benar-benar bisa bernafas lagi.”
Dokter kemudian memperkirakan, kehangatan tubuh sang ibu bertindak seperti sebuah inkubator untuk menjaga bayi hangat dan merangsang. Ini memperkuat teori “kanguru” bagaimana cara merawat anak-anak di kantong mereka.
Beberapa ahli percaya, pendekatan kulit bayi ke kulit ibu lebih menguntungkan daripada mengambil bayi yang baru lahir dan meletakkannya di inkubator.
Jamie sekarang tumbuh sehat, berumur lima bulan. Ayahnya, David, mengatakan, “Untungnya aku punya istri yang sangat cerdas. Dia punya insting untuk melakukan apa yang dia ingin lakukan. Jika ia tidak melakukan itu, Jamie mungkin tidak akan berada di sini.

Hindari Bayi Tidur Seranjang Dengan Ayahnya

Tertidur, Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus


Salah satu Kejadian langka yang patut menjadi pelajaran bagi kita semua.

Klik Gambar koran untuk memperbesar

Kumpulan Teka Teki Yang Bikin Anda Ngakak


Teka-teki Binatang

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang

02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

04. Hewan apa yg bersaudara?

Katak beradik

05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

06. Hewan apa yg paling aneh?

Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?

U dan g

08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?

Tiga ekor burung!

09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

Pindahkan ke jok depan!

10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?

Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

Sapi perah

12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina

Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?

Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?

Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?

Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?

Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

17. Hitam, putih, merah, apakah itu?

Zebra abis dikerokin

18. Monyet apa yang rambutnya panjang?

Monyet gondrong

Teka-teki Gajah

19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?

Gajah (bayangin aja sendiri)

20. Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?

Sama-sama nggak bisa terbang

22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?

2 di depan 3 di belakang

Teka-teki Ikan

23. Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Ikan teri 1 kilo

24. Ikan apa yang paling menderita?

Ikan nggak bisa berenang

25. Ikan apa yang nggak bisa berenang?

Ikan goblok

Teka-teki Kucing

26. Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Kucing laut

27. Apa bedanya kucing ama kucring?

Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

28. Bola apa yang mirip kucing?

Bola emon

Teka-teki Ayam

29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

Karena udah hapal teksnya

30. Ayam apa yang besar?

Ayam semesta

31. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?

Sebab ayam betina ngga punya susu

32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?

Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Teka-teki Telor

33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

34. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?

Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

35. Ayam apa yang bertelur di mana aja?

Ayam betina

36. Telor apa yang paling enak?

Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

37. Telor apa yang sangar?

Telor asin, soalnya ada tatonya

38. Telor asin takut ama sapa?

Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

39.Telor puyuh takut ama sapa?

Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

Karena malu punya ibu seekor babi

41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?

Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

42. Apa beda unta dengan kangkung?

Kalo unta di arab, kalo kangkung di

urap

Teka-teki Garing Campuran

43. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

44. Kenapa mayat dibungkus kain putih?

Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

45. Kenapa Afrika negaranya miskin?

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

46. Olah raga apa yang paling berat?

Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

47. Siapakah presiden RI yang terseksi?

Pa ha Bibi

48. Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?

Biar gampang kalau mau ngeludah

49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

50. Kenapa Superman celana dalamnya merah?

Karena lupa pake pembalut

51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Karena kalau pake M atau XL kegedean

52. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?

Ya emang nggak jodoh

53. Kenapa Batman lambangnya bukan B?

Karena udah dipake sama Bobo…

54. Batman kalo tidur di mana hayo?

Bedcover

55. Kenapa suku Irian memakai koteka?

Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

56. Kenapa kijang tiada duanya?

Karena indosiar memang untuk anda

57. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice

Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long

Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?

Lontong

58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

59. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?

Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

60. Apa bedanya aku dan kau?

Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

62. Benda apa yang paling matre’?

Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

63. Apa bedanya sarung dan kotak?

Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

64. Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?

Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

65. Sapu apa yang selalu menempel?

Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe…

67. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang minum te!

68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?

Ingus!

69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?

Tankurep, hehehe…

70. Nembak lantai kena hidung apa hayo?

Kentut woi

71. Sma apa yang badannya gede-gede?

Sma CK DOWN

72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?

Pohon maaf lahir dan batin

73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?

Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?

Lema ribu

75. Dewa apa yang kesepian?

Dewakto sendere

76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?

Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?

Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

Kentangtingtungtingtangtingtung

79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?

Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

81. Kenapa aspal itu hitam?

Kalau coklat lo ambil ntar

82. Mie apa yang bau banget?

Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH…

83. Kenapa orang takut kehujanan?

Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

84. Kenapa liang anus keriput?

Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?

Di jamban

86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?

Banci

87. Uang kalau dilempar jadi apa?

Jadi rebutan

88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?

Jadi luntur

89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?

Soalnya batu enggak bisa berenang!

90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

91. Apakah ilmu pasti itu?

Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?

Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

93. Bagaimana orang cadel tertawa?

Teltawa telkekeh kekeh

94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?

Kira-kira lima ratus rupiah!

95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

Masuk ke sarang lebah!

96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?

Papan tulis!

97. Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!

98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?

Perangko!

99. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?

Taruh di depan kaca!

100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.

Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?

Orang enggak ada kerjaan!

102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?

Tukang pangkas!

103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?

Batu Nisan!

104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?

Rumput (makanan sapi).

105. Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan enggak ada

106. Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang di mana-mana

107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

Perginya malam hari

108. Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

109. Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

Nenek-nenek naek mercy

Teka-teki Buah

110. Buah apa yang gak punya otak?

Semua buah dong

111. Apa perbedaan antara apel dan upil?

Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

113. Buah apa yang berakhiran huruf “K”?

Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng…

Teka-teki 17thn ke atas (khusus dewasa)

115. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?

Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…

Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

116. Apa perbedaan rok dengan roket?

Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

117. Majalah apa yang paling mahal?

Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

118. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Sekretaris baik “selamat pagi pak”

Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

119. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?

Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

120. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

Sumbernya sama, dari pegunungan

121. Apa beda susu cap nona dengan susu nona?

Kalau susu cap nona kental manis.

Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

122. Apa bedanya tentara dengan pembalut?

Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

123. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?

Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”

Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

124. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?

Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

125. Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?

Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

126. Burung apa yang nempel di tembok?

Burungnya cicak

127. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?

Brotot… brotot… brottot

128. Sandal apa yang paling enak?

Sandal terasi

129. Apa perbedaan aksi dengan demo?

Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

130. Item, gede sekali, buluan, & manis…?

Manisan Kingkong

131. Begoan mana, Batman apa Superman?

Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

132. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?

Sama-sama nggak punya handphone

133. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?

Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

134. Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?

Jualan susu

135. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?

Burung…nya Neil Amstrong

136. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?

Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,

Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

137. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?

Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

138. Lubang apa yang paling kecil di dunia?

Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

139. What’s the meaning of control?

Alat vitral

140. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?

Ngupil

141. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?

Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

142. Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?

Karena kelamaan ngangkat

143. Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?

Kalau keriting semuanya namanya supermi

144. Mengapa sepeda motor mereknya yamaha ?

Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab merknya yamahmud

145. Kenapa ayam jantan selesai kimpoi selalu mematuk kepala ayam betina?

Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

146. Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?

Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng Neng Neng (12 kali).

Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng Neng bangun Neng abang lagi pengen.

147. Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

148. Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?

Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom

149. Mengapa air laut asin?

Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan

150. Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?

151. Hewan apa yang paling nggak sopan?

Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

152. Superman, Batman and Robin, lebih bego siapa?

Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.

Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.