Archive for the ‘ciuman’ Category

20 Gaya Ciuman yang Harus Diketahui

type=’html’>


Ciuman memang bukan tindakan yang bisa diatur-atur, keinginan untuk mencium seringkali timbul begitu saja karena Anda begitu menyayangi seseorang. Tapi jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuatnya amat nyaman sehingga ia begitu dapat menikmatinya sampai meninggalkan kesan yang mendalam, boleh-boleh saja jika Anda praktekkan. Mudah-mudahan Dia semakin sayang pada Anda…
1.        Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

2.        Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan. 
3.        Eskimo Kiss
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka! 
4.        Eyelid Kiss
Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia… 
5.        Freeze Kiss
Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. 
6.        Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat. 
7.        The Whipped Cream Kiss
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream. 
8.        Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh ‘isyarat’. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas. 
9.        Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik! 
10.    Forehead Kiss
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu. 
11.    French Kiss
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah. 
12.    Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah. 
13.    Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas. 
14.    Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow! 
15.    Talking Kiss
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis. 
16.    Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan. 
17.    Sip Kiss
Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda. 
18.    The Buzzing Kiss
Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya. 
19.    Vacuum Kiss
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin! 
20.    Tongue Sucking
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.


Ekspresi Artis Setelah Melakukan Adegan Ciuman di Film !

type=’html’>

Berikut ini ekspresi Ha Ji-won dan Hyeon Bin setelah melakukan salah satu peran ciuman dalam filmnya

Ciuman Maut Yang Menggagalkan Niat Bunuh Diri !

type=’html’>

Liu Wenxiu mendadak populer di Cina. Gadis 19 tahun ini berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dengan ciuman mautnya.

Ceritanya, hari itu dia pergi berbelanja bersama teman-temannya ke sebuah pusat perbelanjaan ramai di Shenzhen, Provinsi Guangdong. Saat tengah makan di sebuah restoran, mereka menemukan kerumunan pengunjung mal. Rupanya, mereka tengah menonton seorang pemuda yang hendak mengiris lehernya dan terjun dari ketinggian.

Liu melihat, tak seorangpun yang berusaha membujuk sang pemuda. Bahkan, polisi di sekitarnya pun hanya berjaga-jaga saja.

Liu berlari mendekat. Polisi menghalanginya.

Tak kehilangan akal, ia mengaku sebagai pacar sang pemuda, dan pemuda itu hendak bunuh diri karenanya. Padahal, itu hanya cerita karangan Liu saja. “Saya hanya ingin mendekat padanya, mengajak bicara, dan syukur-syukur dia mengurungkan niatnya,” katanya.

Ia mendekat. Dari obrolan, diketahui pemuda itu putus asa karena keluarganya berantakan. Sebagai anak hasil broken home, ia memahami perasaan sang pemuda. Mereka pun terlibat dialog.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas hati pemuda itu makin melunak. Liu kemudian berjalan perlahan mendekatinya, merangkulnya, dan kemudian menciummnya. Sang pemuda menjatuhkan pisau, dan membiarkan petugas pemadam kebakaran membantunya melompati pagar, menyelamatkan dirinya.

Apa yang mereka perbincangkan? Liu tutup mulut. “Ceritanya menyentuh saya. Tapi tiba-tiba saya merasa saya sangat memahaminya dan serasa saya adalah pacarnya,” ujarnya, tersipu. So Sweet!

Inilah Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia (BB 17+)

type=’html’>

unusual kisses01 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia

Lomba Ciuman Aneh 1 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
Lomba Ciuman Aneh 2 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
Lomba Ciuman Aneh 3 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
Lomba Ciuman Aneh 4 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
Lomba Ciuman Aneh 5 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
Lomba Ciuman Aneh 6 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
Lomba Ciuman Aneh 9 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
unusual kisses01 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia
unusual kisses02 Lomba Ciuman Paling Aneh Di Dunia

Alyssa Subandono Desta Ciuman

Gosip artis Terbaru – Foto Ciuman dan video Ciuman yang memperlihatkan kemesraan pasangan artis tak henti bermunculan di internet. Kali ini, dalam sebuah forum, beredar video yang diyakini sebagai Alyssa dan Desta. Keduanya mengumbar keintiman dengan berciuman bibir.

Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta
Foto Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta

Sumber video Alyssa Subandono Desta Ciuman yang diperbincangkan itu berasal dari Youtube. Video diunggah oleh akun gembalgembil pada 21 Agustus 2011. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Alyssa dan Desta tampak intim dan mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Adegan itu tampaknya direkam dengan kesengajaan untuk dokumentasi. Alyssa dan Desta berdialog menjelaskan, di mana mereka berada dan apa yang sedang mereka lakukan.

“Itu angel cupid, artinya heart of London. Itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Dan itu jadi saksi kita,” ujar Alisa.

Desta pun lantas bertanya kepada Alisa, “Siapa yang kamu sayang?” Pertanyaan itu pun dijawab Alyssa dengan sebuah ciuman di pipi hingga keduanya kemudian saling berciuman bibir.

Dari pengamatan Detikhot, video itu diambil di depan patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris. Namun belum diketahui kapan video tersebut diambil. Hingga saat ini baik Alyssa dan Desta belum dapat dihubungi.

Ini bukan kali pertama pula video Alyssa beredar di internet. Sebelumnya pada 2009 lalu juga muncul video yang diyakini dirinya, tengah berciuman dengan Pasha ‘Ungu’. Namun ia membantah bahwa orang dalam video itu dirinya.

Video Ciuman Alyssa Subandono

Detikhot

Operasi Pengeluaran Cacing 3kg Dalam Perut Bocah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ada kejadian yg cukup heboh di salah satu RS di Bandung Datang seorang bocah berusia sekitar 10 tahun ke UGD RS tsb dengan keluhan tidak bisa buang air besar alias BAB selama 4 hari.. Perut penderita udah kembung & terlihat besar…
Diagnosa sementara adalah Ileus Obstruktif ( Sumbatan di Usus Halus) Langsung aja kita persiapkan operasi karena emang satu2nya jalan adalah dengan pembedahan.
Setelah anastesi berjalan, dibukalah perut anak itu, ternyata……….(Langsung ke Pic aja yah, awas DP bagi sebagian orang yang gaq tahan)

1

2

3

4

6

7

18

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris lumbricoides
(estimasi sekitar 500-1000 cacing)
Setelah operasi selesai, keluarga pasien dipanggil.
Begitu tau tentang kondisi anaknya, respon sang ayah ternyata gaq disangka2 : “Oh itu mah udah biasa Dok, anak saya udah beberapa kali dikasih obat cacing, kalo berak gak tuh keluar t*i-nya, keluarnya cacing semua. Udah sering itu Dok”
Dalam hati gw : Gila nih bapak, anak BAB cacing udah biasa…
Ini pelajaran yang penting banget Gan…
Di Indonesia ternyata kasus semacam ini masih aja terjadi..
Bukti bahwa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan kesehatan sangatlah rendah..
Setelah sakit baru mereka sadar kalo kesehatan itu sangatlah mahal.

Kisah Penampakan Hantu Pada Mobil Saipul Jamil

Ahli ilmu telematika, Roy Suryo ikut angkat bicara terkait penampakan hantu wanita dalam foto kecelakaan yang menimpa Saipul Jamil. Menurut Roy, foto penampakan hantu itu hanya persepsi akibat kecilnya resolusi gambar.
“Sebenarnya foto ini bukan rekayasa, tetapi hanya karena low resolution itu dan akibat banyak diforward maka dipersepsikan ada penampakan hantu,” ujar Roy saat berbincang dengan okezone, Senin (5/9/2011)
Kesimpulan itu diambil Roy setelah mendapatkan foto asli yang memiliki resolusi lebih besar. Berbeda dengan foto yang beredar di masyarakat memiliki resolusi lebih kecil.
“Karena itu sebenarnya hanya bias obyek diantara headrest belakang dan kaca depan. Saya yakin ini hanya mirip penampakan, tetapi bisa berujung hoax jika dibiarkan. Silahkan bandingkan foto asli saya dan yang banyak beredar,” paparnya.
Anggota DPR dari Partai Demokrat ini mengaku bingung dengan analisa pakar lain yang sudah berani mengambil kesimpulan hanya dari foto yang beredar di masyarakat. Foto itu, kata Roy, beresolusi kecil dan sulit untuk dianalisa.
“Ketika banyak sekali pertanyaan soal penampakan tersebut, secara teknis menyulitkan analisanya. Karena resolusi kecil tidak mendukung atau dengan kata lain mudah dipersepsikan beda-beda. Saya menganalisa setelah dapatkan source file aslinya. Terus terang geli juga tadi ada analisa lain yang hanya berdasar keyakinan semata,” sindirnya