Archive for the ‘cowok berbulu’ Category

Misteri Pasir Hisap yang aneh


Dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar

Pasir hidup adalah mekanisme paling unik alam semesta, ia mungkin terpendam di pantai tepi sungai atau bahkan mungkin di halaman belakang sekitarnya, dengan tenang menunggu orang-orang mendekat, membuat orang sulit maju ataupun mundur. Pada tahun 1692, di pelabuhan Jamaika, pernah terjadi pasir hidup yang terbentuk dari larutan tanah akibat gempa, belakangan menyebabkan 1/3 kota hilang, dan tragedi yang menewaskan 2000 jiwa manusia. Danau yang tampak tenang di selatan Inggris, fyord atau teluk sempit di Alaska yang indah tapi berbahaya dan daerah lainnya pernah terjadi peristiwa manusia terperangkap ke dalam pasir hidup.



Namun, sebagian besar orang kerap tidak pernah menjumpai pasir hidup, apalagi menyaksikan sendiri orang terperosok ke dalam pasir hidup atau mengalaminya sendiri. Kesan orang-orang terhadap pasir hidup terutama berdasarkan berbagai film yang ditontonnya. Suasana atau pemandangan yang diciptakan dalam film melukiskan pasir hidup adalah suatu momok yang dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar.

Akan larut jika permukan Quicksand terganggu

seorang ilmuwan dari Universitas Amsterdam, Belanda yakni Daniel Bonn pernah menemui seorang gembala setempat. Sang gembala menunjuk pasir hidup sambil berkata pada Bonn, bahwa pernah ada unta terperosok ke dalam kemudian lenyap tak berbekas.lalu segera ia melakukan penyelidikan terkait setelah kembai ke negaranya. Ia membawa sampel pasir ke Belanda dan menganalisis komposisinya. Setelah menemukan bahwa campuran tersebut terdiri atas pasir berkualitas tinggi, tanah liat, dan air garam, Bonn bersama timnya membuat tiruan pasir hisap dalam jumlah besar.



Ia mengamati dan menganalisa dengan cermat puluhan film yang melukiskan pemandangan pasir hidup yang menelan manusia itu, dan mendapati bahwa gambaran yang dilukiskan film-film ini sepenuhnya salah dan keliru. Kemudian, di dalam laboratoriumnya, Bonn mencampurkan pasir, tanah liat dan air garam, membentuk sebuah maket pasir hidup dalam ruangan kecil untuk diteliti. Setelah percobaan secara berulang-ulang, personel peneliti yang dipimpin Bonn mendapati, bahwa perlu waktu beberapa hari untuk membuat pasir menjadi lengket. Sebaliknya sangat mudah kalau hendak menghilangkan viskositasnya (sifat merekat), yakni cukup diberi tekanan yang pas di permukaannya.

Permukaannya akan segera “larut” dengan cepat jika mendapat gangguan gerak, pasir di permukaan akan menjadi gembur (lembek), dan pasir di lapisan yang dangkal juga akan merosot ke bawah dengan cepat. Gerakan perpindahan ini membuat benda yang bergerak di permukaan pasir tenggelam ke bawah, kemudian seiring dengan meningkatnya kedalaman penenggelaman tersebut, pasir yang jatuh ke bawah melalui gerakan perpindahan dari lapisan atas perlahan-lahan akan menyatu, lalu akan menciptakan endapan yang tebal, sehingga viskositas atau sifat merekat pasir bertambah cepat, mencegah obyek terperosok lebih jauh.

Butuh kekuatan mengangkat sebuah mobil

Menurut hasil penelitian, bahwa orang yang terperosok ke dalam pasir hidup umumnya tidak bisa bergerak, densitas pasir yang meningkat kemudian merekat di bagian anggota badan bawah yang terperosok dalam pasir hidup tersebut, membentuk tekanan yang sangat besas pada tubuh, membuat kita sangat sulit mengeluarkan tenaga. Orang yang sangat besar tenaganya sekalipun juga sulit dalam waktu singkat bisa mengeluarkan korban yang terperangkap dalam pasir hidup tersebut.



Setelah dikalkulasi peneliti terkait, bahwa untuk mengeluarkan satu kaki korban yang terperangkap dengan kecepatan 1 cm/ detik saja butuh kekuatan 100 ribu Newton, atau kurang lebih setara dengan kekuatan mengangkat sebuah mobil ukuran sedang. Kecuali dibantu dengan mobil Derek, jika tidak sulit sekali mengeluarkan korban yang terperangkap dalam pasir hidup tersebut dalam waktu singkat. Hasil penelitian terkait juga menunjukan, menurut hitungan kekuatan ini, jika secara paksa menyeret korban, maka sebelum pasir hidup “melepaskan” korban yang terperangkap, tubuh korban sudah putus tertarik oleh kekuatan yang besar itu. Resiko yang diakibatkan tindakan demikian jauh lebih berbahaya dibanding membiarkan korban tetap berada dalam pasir hidup tersebut untuk sementara waktu.

Tukang Ojek Ini Paksa ABG Bercumbu Lalu Mencicipi


Tersangka Zulkarnain yang ditangkap Buser Polsek Lubuk Baja karena melakukan pemerasan terhadap sepasang kekasih di tempat pemancingan Dam Sungai Ladi, Batam, ternyata juga berusaha melakukan tindakan pencabulan terhadap korban perempuan.

Karena hasil pemerasan sedikit, dia ingin berbuat lebih kepada pasangan ini. Pertema dia meminta si gadis untuk melepas kancing baju kemudian meminta korban yang cowok melakukan hal layaknya bayi menyusui.

Setelah puas menonton adegan yang diperagakan oleh dua remaja ini, Zulkarnain lalu meminta sang cowok untuk menyingkir jauh-jauh. Dia juga ingin melakukan seperti apa yang baru saja dilakukan oleh remaja laki-laki itu.

“Dia mencabuli korban wanita dengan meminta menyusu. Tapi dia tidak langsung, sebelumnya dia meminta dua remaja ini melakukan di depan dia,” Kata Ipda Chrisman Panjaitan, di Mapolsek Lubuk Baja,

Namun bapak dua anak yang mengaku bekerja sebagai tukang ojek ini membatah tuduhan tersebut. “Dia yang buka sendiri bajunya untukku,” jawabnya singkat.

Pria berusia 38 warga Seraya Atas, ditangkap Unit Buru Sergap (Buser) Lubuk Baja, di kolam pemancingan Sungai Ladi, Baloi Batam.

Dia ditangkap bersama barang bukti berupa uang milik korban sejumlah Rp 37 ribu, satu dollar Brunai dan dua ringgit Malaysia. Dia diduga sebagai orang yang sering melakukan pemerasan terhadap pasangan kekasih yang berpacaran di lokasi itu.

Ayo Nge SEX Dulu

mahasiswa bugil, bokep mahasiswa , mahasiswa ngentot, mahasiswa ngemut memek , mahasiswa ngemut kontol , mahasiswa kawin , download bokep mahasiswa

Yang Suka ngebantu Bos = SEX-ertaris

Tempat belajar biar pinter = SEX-olahan

Habis diemut, terus ditiup = SEX-ofon

Hadiah buat pacar = SEX-untum Mawar Merah

Terdiri dari Ayah Ibu dan Anak = SEX-eluarga

Binatang yang memangsa bangkai = SEX-awanan Gagak

Kalo badung disebut : Breng-SEX

Tempat polisi nongkrong : Pol-SEX

Mancung Kedalem : Pe-SEX

Bersihkan kamar mandi : Ko-SEX

Nama Minuman : Milk-SEX (maksa)

Yang bisa AC/DC namanya : Bi-SEX

Yang suka ngatain orang namanya : Re-SEX

kalo asma rasanya : Nye-SEX

Tas Hitam namanya : Kre-SEX

Tempat nasi namanya : Be-SEX

Jatuh karena licin namanya : Ke ple-SEX

SEXadar informasi: Kata Orang aku ini SEXy, Badanku SEXy SEXali, SEXalipun, SEXalipun semua tak percaya, SEXarang boleh buktikan!!!!, Buuuss SEX….deeeeh……!

Sing Pengin Nambahi kosakata ttg SEX..Oleh kok…Men Gayeng…!

Ron Jeremy Si Raja Seks Dengan 4000 wanita Muda

download bokep ariel peterpan ngentot sama artis catik mulus toket gede perawan bugil sambil nungging di hotel mesum


ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantik

Ron Jeremy, memang pantas dijuluki sebagai raja seks. Aktor film porno ini sudah melakukan seks dengan empat ribu wanita. Busyettttttttt. Lalu, apakah dia akan berhenti melakukan seks dengan berganti wanita? Jawabannya, belum. Sebelum dia berhenti melakukan seks dengan banyak wanita.’Itu akan menjadi hal mengesankan. Meskipun sebuah mimpi,’ katanya sebagaimana dilansir Thesun.

ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantikBagi Ron, melakukan seks adalah sebuah pekerjaan. Karena dia bekerja di sebuah industri film pornoKarena dia bekerja di sebuah industri film porno Meski begitu, Ron mengaku suatu saat nanti ingin memiliki keluarga sebagaimana pria normal lain. Bahkan, dia mengaku akan berhenti melakukan seks dengan banyak wanita, jika bertemu dengan wanita yang dicintainya.

ron jeremy,ngesek sampai 4000 kali,sama,cewek-cewek muda cantikhebat bener ni orang, lihat ajah cewek yang udah ngesek bareng dia, kebanyakan cewek muda..emang gila. lihat ckckck…Gimana? bikin iri lo semua kan..orang ganteng aja enggak bisa kaya begini..cuma modal kumis ama perut gendut..nih orang udah bisa ngesek sampai 4000 kali sama cewek-cewek muda cantik lagi..fenomenal emang..!

Subhanallah…Cowok Penuh Bulu Beristri Cewek Cantik

Yu Zhenhuan adalah cowok China yang memiliki bulu di sekujur tubuhnya. Ia dijuluki sebagai manusia yang paling banyak memiliki bulu di dunia. Secara logika, dengan keterbatasannya itu, mungkin ia akan sulit mendapatkan seorang istri. Faktanya, ia memiliki istri yang cantik. Foto-foto berikut menunjukkan betapa mesranya Yu Zhenhuan bersama istri tercintanya itu.

Yu Zhenhuan with his wife Subhanallah...Cowok Penuh Bulu Beristri Cewek Cantik

yu zhenhuan Subhanallah...Cowok Penuh Bulu Beristri Cewek Cantik

yu zhenhuan 1 Subhanallah...Cowok Penuh Bulu Beristri Cewek Cantik

yu zhenhuan 3 Subhanallah...Cowok Penuh Bulu Beristri Cewek Cantik

yu zhenhuan 2 Subhanallah...Cowok Penuh Bulu Beristri Cewek Cantik

Subhanallah, inilah salah satu kebesaran Tuhan YME. Selain itu, ini juga menunjukkan cinta sejati memang ada. Cek juga Cinta Sejati tak Kenal Warna Kulit dan Ukuran Tubuh.