Archive for the ‘desta’ Category

Alyssa Subandono Desta Ciuman

Gosip artis Terbaru – Foto Ciuman dan video Ciuman yang memperlihatkan kemesraan pasangan artis tak henti bermunculan di internet. Kali ini, dalam sebuah forum, beredar video yang diyakini sebagai Alyssa dan Desta. Keduanya mengumbar keintiman dengan berciuman bibir.

Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta
Foto Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta

Sumber video Alyssa Subandono Desta Ciuman yang diperbincangkan itu berasal dari Youtube. Video diunggah oleh akun gembalgembil pada 21 Agustus 2011. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Alyssa dan Desta tampak intim dan mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Adegan itu tampaknya direkam dengan kesengajaan untuk dokumentasi. Alyssa dan Desta berdialog menjelaskan, di mana mereka berada dan apa yang sedang mereka lakukan.

“Itu angel cupid, artinya heart of London. Itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Dan itu jadi saksi kita,” ujar Alisa.

Desta pun lantas bertanya kepada Alisa, “Siapa yang kamu sayang?” Pertanyaan itu pun dijawab Alyssa dengan sebuah ciuman di pipi hingga keduanya kemudian saling berciuman bibir.

Dari pengamatan Detikhot, video itu diambil di depan patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris. Namun belum diketahui kapan video tersebut diambil. Hingga saat ini baik Alyssa dan Desta belum dapat dihubungi.

Ini bukan kali pertama pula video Alyssa beredar di internet. Sebelumnya pada 2009 lalu juga muncul video yang diyakini dirinya, tengah berciuman dengan Pasha ‘Ungu’. Namun ia membantah bahwa orang dalam video itu dirinya.

Video Ciuman Alyssa Subandono

Detikhot

Bikin Sandal Unik

Dunia makin aneh aja gan, Sandal dibawah ini dibuat unik sekali. Tapi emang yang buat sandal unik ini benar-benar keren abiz, mampu membuat sesuatu yang lucu dan berbeda. Pokoknya dari angkat 1-100, 99 deh buah kreatifitas mereka dalam membuat sandal yang punya cita rasa seni pria punya selera.

Ane nggak bohong, lihat aja foto foto sandal unik dibawah ini :

Astaga ini ikan dari dunia mana ya, Kok aneh benar ya! Tunggu sebentar kalau diperhatikan lebih jauh dan cermat lagi, nih foto kok kaya sandal ya! Iya benar sandal yang aneh !!

Benar-benar pecinta alam sekali, jadi deh sang kreator membuat sandal unik yang menggunakan rumput. Lucu juga ya kalau dilihat-lihat, apa nggak geli ya kalau dipakai??

Jika kamu jijik sama foto diatas, bintang juga kok!! ane kan nggak suka dengan binatang yang bernama tikus, tapi kok ada saja orang yang membuat sandal unik bertema situs, emangnya nggak ada ide lain yang lebih gila lagi apa! misal membuat sandal dari cacing.

Yang diatas ada lampu LED nya, mungkin nanti biar dianggep kalau nih sandal punya tekhnologi tinggi, padahal cuman dipasang LED doank. benar-benar lucu ya bro, Dunia memang tambah aneh aja!!!

Foto diatas adalah yang paling bintang suka, tahu nggak sih apa alat yang ada di sandal itu. Itu adalah Detektor metal yang dapat mendeteksi logam yang terkubur sampai kedalaman 2 kaki dan akan memberitahukan dengan kedipan lampu merah, getaran kecil, serta suara buzz. Batere terhubung ke sandal kanan, mampu bertahan selama 6 jam.

Hmm sebagai seorang bajak laut, wajib donk memiliki sandal unik yang dapat dijadikan alat untuk memburu harta karun yang ada di dunia ini. Jadi pingin punya sandal kayak gini gue.

Buaya Raksasa Di Tangkap Di Filiina

Foto Buaya Raksasa Filipina Luar Biasa Binatang Unik Ditangkap Dalam Keadaan Hidup. Manila – Seekor buaya raksasa berhasil ditangkap di Filipina. Buaya sepanjang 6,4 meter itu ditangkap di sungai kecil di Bunawan, Provinsi Agusan del Sur setelah tiga minggu diburu oleh petugas perikanan dan kehutanan.

Buaya seberat 1.075 kilogram tersebut berhasil ditangkap hidup-hidup setelah petugas memasang jebakan untuk menangkap hewan tersebut.

Penangkapan buaya raksasa itu disambut gembira oleh warga setempat. Sebabnya, binatang jumbo itu diyakini bertanggung jawab atas serangkaian serangan terhadap manusia dan hewan-hewan lain.

Perburuan terhadap buaya tersebut dimulai setelah binatang itu melahap seekor kerbau bulan lalu yang disaksikan oleh sejumlah warga desa. Binatang reptil tersebut juga diduga telah membunuh seorang nelayan yang hilang pada Juli lalu dan seorang anak perempuan yang hilang pada tahun 2010 lalu.

Menurut Ronald Nuer, direktur proyek Dewan Wilayah Bunawan, seperti diberitakan situs The Inquisitr, Selasa (6/9/2011), para petugas dan warga butuh waktu 21 hari untuk menangkap buaya jantan itu. Bahkan butuh 100 orang untuk menarik buaya tersebut dari sungai.

Buaya tersebut selanjutnya akan ditempatkan di sebuah taman margasatwa di Agusan, sekitar 830 kilometer sebelah tenggara Manila, ibukota Filipina.

“Itu akan menjadi bintang terbesar taman tersebut,” kata walikota setepat Edwin Cox Elorde. Dikatakannya, warga desa sekarang senang karena mereka bisa menjadikan buaya berbahaya itu sebagai aset dari sebelumnya ancaman.

Namun meski buaya raksasa tersebut telah ditangkap, warga desa tetap harus waspada akan beberapa buaya lain yang masih berkeliaran di wilayah berpenduduk sekitar 37 ribu orang itu. detik.com

FOTO BUAYA RAKSASA DITANGKAP DI FILIPINA 2011 SUPER BESAR

Foto Buaya Raksasa Filipina, Video Buaya Raksasa Besar Luar Biasa, Youtube Penangkapan Buaya Raksasa Philipina, Binatang Unik, Hewan Ajaib

Remas Payudara Seorang Gadis, Pencari Sumbangan Di Hajar Massa

Jombang – Tak tahan melihat bodi yang aduhai, Ahmadi (38), seorang pencari sumbangan keliling asal Sumenep Madura, terpaksa berurusan dengan polisi. Ahmadi dilaporkan ke polisi setelah ulahnya meremas payudara seorang gadis cantik, sebut saja Dini (19) saat naik angkutan kota (Angkot).

Menurut Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Yogas, ulah Ahmadi yang sangat keterlaluan ini bermula saat dirinya menaiki angkot di Kota Jombang. Saat angkot sudah berjalan sekitar 500 meter, seorang perempuan berparas cantik juga menaiki angkot tersebut.

Saat angkot kembali jalan, nafsu Ahmadi mulai muncul. Beberapa kali Ahmadi melirik dada dan rok Dini yang terbuka sedikit. “Saat itu juga rok korban terbuka sedikit, sehingga sebagian tubuhnya terlihat sedikit oleh pelaku,” ujar Yogas kepada detiksurabaya.com di Mapolres Jombang, Jalan Wahid Hasyim, Kamis (16/6/2011).

Karena merasa dilihati oleh orang yang tidak dikenal dan merasa tidak nyaman, Dini akhirnya minta turun dari angkot tersebut. Ironisnya, Ahmadi saat itu pun memutuskan untuk turun dari angkot. Saat angkot sudah berjalan, tanpa banyak kata, Ahmadi langsung menarik tubuh Dini dan meremas payudaranya.

Karena tenaga Dini tak kuasa melawan nafsu Ahmadi yang sudah terbakar, akhirnya Dini pun berteriak meminta tolong. Saking kerasnya, puluhan warga sontak mendatangi Dini yang tubuhnya tengah diremas-remas Ahmadi. Melihat puluhan warga, Ahmadi pun langsung kabur.

Sialnya, karena tidak hafal jalan di daerah tersebut, Ahmadi yang sudah kabur, malah memilih sebuah gang buntu. Tanpa kesulitan, warga pun langsung memukulinya berkali-kali dan membawanya ke Mapolres Jombang.

“Beruntung pelaku tidak tewas dimasa warga,” imbuh Yogas.

Kepada petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Jombang, pelaku mengakui semua perbuatannya. Pelaku tega melakukan karena tak kuasa menahan nafsunya saat melihat paha dan payudara korban yang sedikit terlihat tersebut.

“Setelah melakukan peyidikan terhadap tersangka dan korban, akhirnya tersangka kita tetapkan sebagai pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku sudah kita tahan di Mapolres,” pungkas Yogas.

sumber : detik

Dermawan Siluman Tinggalkan $ 200.000 Atau Rp 1,7 Miliar di Plastik Sampah

Sumbangan senilai 200.000 dolar Amerika atau sekitar Rp1,7 miliar ditinggalkan dalam kotak daur ulang pakaian di luar sebuah toko yang dikelola oleh Palang Merah di Denmark. Uang tunai tersebut ditemukan dalam plastik sampah di bawah tumpukan pakaian yang disumbangkan.

Ada pesan singkat yang ditinggalkan bersama uang tunai tersebut.

”Kepada Palang Merah Denmark, dari orang tak dikenal. Telah menabung [uang ini] dalam waktu 40 tahun,” isi pesan tersebut.

Illustrasi

Petugas di toko amal tersebut sangat berterimakasih, namun polisi Denmark meminta si donor agar melapor sehingga aparat penegak hukum bisa memastikan uang tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan tindak kejahatan apa pun.

”Tidak setiap hari kami mendapatkan uang sebanyak yang ditemukan dalam tas plastik di antara tumpukan pakaian,” kata Birgit Dam, sekretaris cabang Palang Merah di Tornved.

”(Pesan) ada di dalam kantung plastik putih dan itu berada di dalam plastik sampah hitam besar bersama beberapa pakaian bagus,” ujarnya.

”Dan di dalam tas tersebut ada 10 amplop dengan banyak uang. Ditata rapi dalam amplop yang masing-masing dengan diikat karet ,” cerita Dam.

Polisi berharap masalah “uang siluman” ini bisa dipastikan kepemilikannya begitu ada informasi yang akurat mengenai asal-usulnya.

Akan tetapi, Palang Merah sejauh ini tidak diminta untuk menyerahkan uang tersebut kepada pihak ketiga.

Orang Dalam Baygon Membongkar Rahasianya




Buat pengetahuan seluruh keluarga nihh….

Dari si penulis yang kerja di Baygon.

Mudah2an artikel dibawah ini bisa bermanfaat..(ni saya copas dari blog sebelah),demikian isinya:

………. Agak ragu saya menulis artikel ini karena menyangkut

pekerjaan yang saya geluti. Tapi sebagai orang yang sedikit banyak

tahu saya merasa berdosa bila tidak menyampaikannya. Silakan di

forward bila perlu…

Seberapa sering anda memakai obat nyamuk? Apa mereknya? Apa

jenisnya? Ampuhkah? Berapa harganya?

Itulah pertanyaan yang sering mucul tentang obat nyamuk.

Tapi, berapa banyak yang bertanya: AMANKAH?

Saya harus bilang bahwa saat ini boleh dibilang tidak ada satu pun

obat nyamuk di Indonesia yang benar2 ampuh dan AMAN.

Prinsip dasar yang harus dipahami semua orang ketika menggunakan obat

nyamuk adalah bahwa zat yang dipakai itu RACUN, dan tidak ada racun

yang benar2 aman.

Saya sedih melihat iklan2 di TV dan media lain yang menyesatkan. Tahu

iklan Baygon terbaru tentang Baygon biru yang tidak bikin batuk or

wanginya segar? Itu iklan yang keterlaluan dan sangat menyesatkan,

karena seolah2 dengan menggunakan Baygon biru kita boleh tetap berada

di ruangan saat penyemprotan terjadi.. Saya sudah protes Intern tapi

tidak serius ditanggapi.

Baygon mengandung 2 racun utama, yaitu Propoxur dan transfluthrin.

Propoxur adalah senyawa karbamat (senyawa antaranya, MIC, pernah

menewaskan ribuan orang dan menyebabkan kerusakan syaraf ratusan ribu

orang lainnya dalam kasus Bhopal di India) yang telah dilarang

penggunaannya di luar negri karena diduga kuat sebagai zat

karsinogenik. Sedangkan transfluthrin relatif aman hingga saat ini.

Saya pernah kerja di pabrik propoxur for more than 1.5 years so I know

much about this. Saya juga pernah “mabuk” propoxur karena

menyentuhnya dengan tangan yang sudah menggunakan sarung tangan… 7

hari panas dingin gak keruan.

Kalau yang lain bagaimana? HIT yang promosinya sebagai obat nyamuk

ampuh dan murah memang benar, bahkan sedikit lebih ampuh dari Baygon,

tapi sangat berbahaya karena bukan hanya menggunakan Propoxur, tapi

juga DDVP atau dichlorvos-zat turunan chlorine yang sejak puluhan

tahun dilarang penggunaannya di dunia. Murah tapi berbahaya. Pilih

mana?

Sedangkan obat nyamuk lain seperti Baygon tutup hijau, Vape, Raid dan

Mortein memang non-propoxur dan non-DDVP, tapi keampuhannya sangat

diragukan. Mereka hanya efektif melawan nyamuk Aedes, tapi berantakan

saat melawan nyamuk Culex sp (ini nyamuk malam yang sering gangguin

kita).

Wangi pada obat nyamuk aerosol maupun semprot semestinya justru

menjadi indikasi bahwa kita tidak boleh berada di ruangan tsb selama

bau masih tercium, kurang lebih selama 1 jam…

Obat nyamuk tipe lain bagaimana? Sama saja.

Obat nyamuk bakar jelas menghasilkan asap dan racun, jenis electrik

pun tetap menghasilkan racun (HIT bahkan menggunakan propoxur untuk

obat nyamuk elektriknya) … Penggunanaan obat nyamuk dengan cara

dibakar atau dengan listrik harus dalam ruangan dengan sirkulasi udara

yang baik, tidak boleh dalam ruangan tertutup karena racun dan asap

yang dihasilkan akan mengurangi proporsi kandungan oksigen dalam

ruangan.

Kalau reppelent atau penolak nyamuk seperti Autan, Sari Puspa/Soffell,

atau Lavender gimana? For your info: Ketiganya mengandung racun

bernama Diethyltoluamide atau DEET. DEET ini sangat korosif, Autan

tidak dapat disimpan dalam wadah plastik PVC atau besi karena dalam

hitungan minggu akan mengikis lapisannya. Bayangkan bila itu kena

kulit kita?

Jadi, sekali lagi telah terjadi pembohongan publik lewat iklan anti

nyamuk yang lembut bagi kulit. Mana mungkin zat yang jelas2 merusak

kulit dapat merawat kulit. Bahkan setelah ditambahi embel2

menggunakan Aloe Vera atau zat pelembab lain, tetap saja berbahaya.

Jangan gunakan pada kulit yang sensitif atau anak di bawah usia 2

tahun.

Jadi, gimana? Back to nature, kalau malam pakai kelambu.

Kalau siang pakai tangan or raket listrik. Obat nyamuk hanya

digunakan bila gangguan memang sudah tak terkendali atau melebihi

batas toleransi dan GUNAKAN DENGAN CARA YANG AMAN…

Jangan pernah berfikir racun itu aman… Beberapa memang ampuh. Tapi

tak ada yang benar2 aman… Pilihlah yang efek racunnya paling kecil.

Jika sekadar untuk mengendalikan (bukan membasmi, sebab kalau nyamuk

habis, maka selesai pulalah pekerjaan orang2 seperti saya) nyamuk,

maka pilihan terbaik adalah Baygon Tutup hijau (racunnya transfluthrin

dan Cyfluthrin) Vape or Mortein.

Kalau perlu mengendalikan kecoa, maka Baygon selain tutup hijau dan

Mortein adalah pilihan terbaik.

Kalau obat nyamuk bakar sih hampir sama semua…

Obat nyamuk elektrik pilihannya ada pada Baygon or Vape.

Sedangkan lotion penolak nyamuk antara Sari Puspa or Autan (kandungan

DEET 13 dan 12.5, sedangkan Lavender hingga 15).

Semuanya terserah anda ………..

sumber: http://borneo-file.blogspot.com/2010/12/orang-dalam-baygon-membongkar.html

Kisah 10 Pasangan Gila Yang Sangat Kontroversial

Segokil-gokilnya pacaran, mereka inilah yang paling sinting. Beberapa diantara mereka pasti masuk penjara kalo pacaran kayak gitu di negara kita. Dijamin nggak ada diantara kita yang berani berbuat kayak mereka

JOHN LENNON dan YOKO ONO

Kegilaan: Berfoto bugil untuk cover album

Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgins (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

KURT COBAIN dan COURTNEY LOVE

Kegilaan: Nge-drugs bareng saat hamil

Imej yang menonjol dari pasangan ini adalah gayanya yang urakan. Diantara rumor yang santer beredar adalah kegilaan mereka nge-drugs bareng saat Courtney Love lagi hamil. Bahkan pentolan Hole ini sempet ngaku kayaknya pernah ngedrugs saat nggak nyadar udah hamil. Gara-gara ini banyak yang pengen tau apakah anak mereka, Frances Bean Cobain, menunjukkan tanda-tanda ketagihan.

OZZY OSBOURNE dan SHARON ARDEN

Kegilaan: Ngirim tinja ke musuh

Dulu pasangan ini terkenal militan abis, atau kalau boleh dibilang sama sama-gilanya. Keduanya sama-sama peminum berat. Kalau udah mabok berat, apa aja mungkin terjadi. Bahkan keduanya pernah saling ancam bunuh-bunuhan. Tapi dibalik itu, mereka bakal membela mati-matian satu sama lain kalau ada pihak luar yang coba mengusik. Satu contoh mereka pernah mengirim paket berisi tinja ke orang usil yang mencela mereka.

ANGELINA JOLIE dan BILLY BOB THORNTON

Kegilaan: Ngumbar birahi di ruang publik

Keduanya selalu menunjukkan sikap mesra yang berlebihan. Entah itu cuma sekadar berpelukan atau bikin gestur-gestur sensual yang bikin otak jadi ngeres. Keduanya sama sekali nggak merasa malu kalau apapun yang mereka lakukan menjadi konsumsi umum. Bahkan mereka rela-rela aja kalo diminta nampilin pose bak pasangan yang lagi beradegan mesra. Kesannya hubungan mereka cuma dilandasi birahi saja.

PAMELA ANDERSON dan TOMMY LEE

Kegilaan: Merekam adegan porno

Nggak berapa lama setelah pasangan ini meresmikan hubungannya, kehebohan muncul. Rekaman video yang berisi adegan porno pasangan ini sewaktu lagi honeymoon beredar di internet. Beredarnya emang gara-gara gak sengaja. Tapi bisa jadi bukti kalau pasangan ini benar-benar sinting.

JACK WHITE dan MEG WHITE

Kegilaan: Tujuh tahun ngaku bersaudara

Tahun 1997, dunia musik dikejutkan dengan munculnya duo The White Stripes. Waktu ditanyakan perihal status mereka, dengan entengnya Jack White menjawab kalau mereka adalah kakak adik. Pada tahun 2003 muncul info mengejutkan kalau duo ini sebenernya adalah pasangan suami istri. Berawal dari munculnya kopi surat cerai pasangan ini pada tahun tersebut. hmmmm….

CLYDE BARROW dan BONNIE PARKER

Kegilaan: Jadi pelaku kriminal

Masa-masa antara tahun 1931-1934, muncul gerombolan perampok bank yang cukup merepotkan polisi amrik yang bernama Barrow’s Gang. Gerombolan ini semakin populer setelah ada informasi bahwa di antara anggotanya terdapat pasangan suami istri. Waktu itu banyak yang nggak habis pikir kalau ada pasangan yang bersedia melakukan kegiatan kriminal bersama-sama. Bonnie parker mengikuti jejak suaminya dilatari oleh perasaan cinta.

MARC ANTONY dan CLEOPATRA

Kegilaan: Sama-sama bunuh diri

Marc Antony memilih jalan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri begitu mendengar kabar Cleopatra tewas ditangan prajurit Roma. Padahal kabar itu ternyata hanya bohong belaka. Sebaliknya begitu Cleopatra mengetahui Marc Antony tewas, gantian melakukan bunuh diri pula dengan memakai sengatan serangga berbisa.

SID VICIOUS dan NANCY SPUNGEN

Kegilaan: Adu kuat nge-drugs

Setelah beberapa bulan hidup bersama, tanda-tanda penggunaan drugs yang kacau mulai kelihatan dari pasangan ini. Bahkan keseharian mereka nggak pernah jauh-jauh dari drugs. Pernah satu waktu pasangan ini dikabarkan saling beradu banyak-banyakan pake drugs. Ujungnya pun kerap berakhir dengan kekerasan fisik.

SHAH JAHAN dan MUMTAZ MAHAL

Kegilaan: Bikin Taj Mahal

Sekadar buat me-refresh, Taj Mahal sama sekali bukan masjid atau istana sekalipun. Bangunan megah ini nggak lain adalah sebuah makam. Dibangun oleh Shah Jahan, raja Mughal dari India, sebagai peristirahatan terakhir istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Dengan kata lain, Taz Mahal adalah bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam kepada Mumtaz Mahal. Ujung-ujungnya Taz Mahal dianggap sebagai salah satu monumen bersejarah yang mengagumkan.

Dan akhirnya Beberapa dari pasangan-pasangan “gila” diatas mengakhiri kisah mereka dengan bubaran di tengah jalan.

Video Ciuman Beredar, Apa Kata Desta & Alyssa

VIVAnews – Mantan drummer Club Eighties, Deddy Mahendra Desta, sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Alyssa Soebandono akhir tahun lalu. Sempat bungkam, akhirnya Desta dan Alyssa mengakui pernah menjadi sepasang kekasih, menyusul berbedarnya video ciuman mereka di Internet.

Dalam video itu–yang diunggah pemilik akun gembalgembil ke YouTube pada 21 Agustus 2011–tampak Desta dan Alyssa tengah menikmati liburan di Inggris. Di akhir video, keduanya terlihat berciuman. Hal ini sontak menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat.

Menanggapi hal ini, Alyssa hanya mau berkomentar melalui akun resminya di situs mikro blogging Twitter. Bintang iklan salah satu produk sampo ini menjelaskan panjang lebar perihal video tersebut. Setidaknya ada sembilan hal yang diungkapkan Alyssa melalui Twitter-nya. Berikut adalah sembilan ‘twit‘ tanggapan Alyssa:

“Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan saat saya masih menjalani hubungan dengan D. Dan saya tidak hindari hal itu.”

“Video itu memang diambil saat masih status pacaran. Sekarang saya sudah tidak sama D lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya.”

“Dan itu semua yang dilakukan dalam video tersebut selayaknya orang pacaran yang masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya.”

“Dan mengenai berita ini, saya tidak akan ngomong dua kali. Saya cukup klarifikasi satu kali dan kalau ada yang bertanya silakan lihat timeline saya.”

Alyssa Soebandono dan Desta (screen capture youtube.com/user/gembalgembil)

“Terimakasih untuk semua yang sudah support saya. Karena apapun yang terjadi saya akan tetap jalani hidup saya tanpa harus bicara tentang berita itu.”

“Dan buat yang menjalankan ibadah puasa yang ingin tetap menjaga puasanya, jangan ngomongin orang. Nanti pahala puasanya nggak dihitung.”

“Anggap saja seperti nonton film yang di mana adegan seperti itu sudah biasa… hehehe. Apapun yang orang bicarakan tentang saya, saya terima itu semua.”

“Saya tidak akan ngomong apa-apa lagi tentang masalah ini karena klarifikasi yang saya berikan sudah cukup. Jadi silakan lihat timeline saya untuk lebih jelasnya.”

“Kita semua punya privacy kehidupan masing-masing. Mohon untuk saling menjaga. Terimakasih atas pengertiannya dan sekali lagi saya minta maaf.”

Sang mantan kekasih, Desta, juga menanggapi beredarnya video ciuman tersebut melalui akun Twitter-nya.

“Video masa lalu kok diributin. Orang yang di video saja sekarang sudah jalan masing-masing. Mending bantuin mikirin cariin jodoh.”