Archive for the ‘diremas’ Category

Julia Perez Tersaingi Malinda Dee

Julia Perez Tersaingi Malinda Dee

Julia Perez Vs Malinda Dee

Julia Perez keki dan ribut merasa tersaingi oleh Malinda Dee, tante semok paruh baya yang konon menilap uang nasabah Citibank sebesar 17 milyar. Apa yang dipermasalahkan Jupe alias Julia Perez adalah kenapa Malinda Dee yang baru beberapa hari populer sudah dijuluki “Bom Sex” hanya karena membawa dana nasabah 17 milyar. Tengok petikan wawancaranya dari Cek & Ricek versi web. ”Sakit hati gua. Dia karena bawa 17 miliar, baru beberapa hari aja sudah dibilang bom sex. Gua 4 tahun berkarier, baru bisa dibilang bom sex,” begitu kata Julia Perez.

Sebenarnya bukan masalah waktu yang diributkan Julia Perez. Hal yang terjadi sesungguhnya di sini adalah si Julia Perez ini pandai memanfaatkan situasi. Saat semua heboh dengan pemberitaan Malinda Dee, Jupe ikutan nimbrung mempersoalkan keseksian, terutama di bagian dadanya. Jelasnya biar popularitas Julia Perez tetap terjaga, tetap bugar seperti Malinda Dee yang juga tetap sehat terawat meski di tahanan. Konon karena rajin minum susu dan makan buah.

Nah, sebenarnya Julia Perez harus tetap bersyukur karena sudah terlanjur populer di usia yang relatif lebih muda daripada ibu Malinda Dee yang populer di usia 47 tahun. Julia Perez populer karena “prestasinya” di dunia entertainment, Malinda Dee populer karena body permakan dan juga kasus penilapan uang nasabah Citibank. Selain itu juga Julia Perez harus tetap bersyukur bahwa keseksiannya adalah alami (sebenarnya siapa yang tahu?) dibandingkan dengan keseksian Malinda Dee yang (konon katanya juga) hasil dari permak dan operasi di Hong Kong dan Singapura.

Hanya mungkin dalam hal kehebohan dengan pasangan mbak Julia Perez kalah set sama tante Malinda Dee. Malinda Dee berhasil menggaet berondong tampan bernama Andhika Gumilang. Walaupun itu juga masih simpang siur seperti halnya lalu-lintas kota Jakarta. Simpang siur juga tentang siapa menggaet siapa. Apakah Malinda Dee yang memang hobby berondong seperti Andhika Gumilang, atau sebaliknya, Andhika Gumilang yang doyan tante-tante seumur Malinda Dee (jangan ngomong soal bodynya lho ya?). Terang, Julia Perez harus kalah set soal berondong alias suami muda ini.

Yah, apapun itu. Mau Julia Perez yang merasa tersaingi dan kalah seksi sama Malinda Dee, atau soal Julia Perez yang gosipnya berniat mempermak sebagian tubuhnya agar bisa mengejar popularitas keseksian Malinda Dee, yang jelas semoga kasus Malinda Dee dan Citibank bisa diselesaikan dengan adil. Walaupun sebagian kita tidak yakin akan hal itu. Ibarat tubuh Malinda Dee yang terlihat bagus dari luar, namun sebenarnya keropos dan berantakan di dalam. Maksudnya? Yaa, tahu sendirilah. Dikhawatirkan oleh banyak pihak adalah bahwa kasus Malinda Dee ini akan berakhir seperti biasa, menguap tidak jelas ujung pangkalnya. Meskipun pihak kepolisian sudah sedikit menegaskan bahwa kasus ini harus ditangani dengan baik dan diselesaikan, tidak seperti kasus Bank Century yang sampai sekarang masih sayup-sayup tak terdengar. (yit)

Malinda Dee Digaplok Payudaranya

Payudara besar yang menjadi kebanggaan pegawai Citibank, Inong Malinda Dee, justru mempunyai kisah tersendiri bagi pemiliknya.

Sebut saja Herman, yang mengaku menjadi tetangga Malinda di Tebet Jakarta Selatan, dan tahu benar soal perubahan gaya hidup istri dari Agus Ali itu. “Anak pertamanya kuliah di Australia,” ujar Herman saat berbincang dengan Tribunnews.com, Senin (4/4/2011) malam.

Terdakwa kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee alias Inong Melinda, berjalan seusai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Senin (4/4/2011)

Herman menceritakan, suatu hari Malinda meminta izin kepada sang suami, Agus, untuk berangkat seminggu ke Singapura dalam rangka tugas kantor.

Agus yang dikenal para tetangga sebagai orang yang tekun ibadah, langsung murka dan emosi mengetahui istrinya pulang dari Singapura dengan kondisi payudara yang tiba-tiba bertambah besar karena operasi.

“Pas pulang, itu dadanya jadi gede. Lakinya marah terus digaplokin. Mungkin niatnya dia mau menyenangkan suami, eh pulang malah digaplokin. Yah dia kan perempuan, digaplokin gara itu, yah nangis,” ujar Herman sembari tertawa terpingkal-pingkal.

Dalam beberapa kesempatan, lanjut Herman, saudara-saudara Malinda juga mengaku risih dengan kondisi payudara besarnya. “Misalnya, pernah saat lagi duduk di depan meja, payudaranya bisa sampai ke dagu,” kata Herman sembari mempraktikkan yang diceritakannya.

Cerita demi cerita soal payudara Malinda, membuat Herman harus menghela nafas dan minum air sejenak, karena tak kuat menahan kegelian oleh ceritanya sendiri.

Berbagai informasi masih simpang siur soal di negara mana Malinda operasi tubuhnya agar tampil cantik itu. Yang jelas, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam pernah membenarkan bahwa seluruh kecantikan yang ada pada tubuh Malinda adalah hasil operasi.

Perubahan gaya hidup Malinda juga terlihat dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan sejumlah wanita-wanita kaya di Jakarta. Saudara-saudaranya menyebut perubahan Malinda seperti layaknya kaum Hedonisme.

Pihak keluarga Malinda menduga, bahwa perubahan gaya hidup itulah yang membuatnya terpisah dari suami pada tiga tahun lalu. “Lama kelamaan dengarnya sudah cerai. Katanya gara-gara gaya hedon itu,” tuntasnya.

sumber : tribunnews.com

5 Fakta Menarik Tentang Onsen ( Mandi Bugil ) di Jepang

Pernahkah gak sih kalian hot tub spa di salon-salon kecantikan? Nah, kalo pernah agak sedikit ada kesamaan, onsen itu mandi ala Jepang (kira-kira ada ga ya di Jakarta), jadi onsen itu mandi air panas yang airnya berasal dari sumber mata air panas gunung berapi karena di Jepang banyak gunung-gunung berapi seperti di Indonesia konon katanya itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit seperti kudis, cacar, gatal-gatal, penyakit persendian, dll. Tentunya kita ingat dengan pemandian air panas Sari Ater atau sering disebut Ciater yang ada di Bandung tepatnya di antara Lembang dan Subang maaf kalo salah. Itu juga biasanya menjadi referensi tempat penyembuhan penyakit kulit.

Ada 5 fakta menarik tentang onsen di Jepang

1. Gak boleh punya tato untuk bisa mandi.Alasannya karena takut disangkain Yakuza

2. Tidak ada sehelai benang pun ketika berendam di kolam, hah! yupz…. bugil. Alasannya tidak boleh memakai celana pendek atau handuk karena takut pakaian yang kita pake ada penyakitnya, siapa yang tahu kalau kalau pakaian yang kita pakai ada penyakitnya, maka dari itu dilarang. Hmm…sedikit masuk akal. Terus kalau cowo-cewe satu kolam gimana? Sebenarnya secara tradisi, cowo-cewe berendam bersama satu kolam, namun kabar baiknya utk para wanita sekarang disediakan onsen khusus wanita saja, hmm…Kabar buruk untuk para pria mupeng.

3. Biasanya tempatnya didaerah pedesaan deket gunung berapi. Namun, ada juga yang dibuat sendiri karna jauh dari gunung berapi yaitu dengan cara di bor, air panasnya berasal dari gradien geotermal (suhu air semakin tinggi bila sumur digali semakin dalam) atau sumber panas yang tidak diketahui.

4. Onsen bukan tempat renang tapi kolam untuk berendam santai, biasanya orang Jepang ketika berendam sambil duduk santai.

5. Orang Jepang menganggap Onsen bukanlah sekedar tempat rekreasi tetapi sarana pengobatan dan penyegaran, biasanya orang Jepang datang ke onsen untuk menyegarkan badan setelah bekerja seharian penuh supaya terlihat lebih fresh esok harinya atau bisa juga sebagai tempat penyembuhan penyakit kulit.

Perhatian : untuk orang yang punya penyakit jantung, ibu hamil, darah tinggi dan darah rendah tidak diperkenankan untuk berendam karena suhu onsen itu berkisar antara 42°C sampai 50°C.

Payudara Paris Hilton Diremas Pemabuk

Payudara Paris Hilton Diremas Pemabuk !


“Auuu……!!!”Jerit Paris Hilton setelah Seorang pria mabuk sempat meremas dada Paris Hilton. Melihat kejadian itu, kekasih barunya, Doug Reinhardt, tak tinggal diam. Dia mengamuk dan memukul pria yang menjadi tamu sebuah klub.
Insiden itu terjadi di sebuah klub di Los Angeles beberapa waktu lalu. Paris dibuat syok dengan kelakuan seorang pengunjung yang tiba-tiba meremas dadanya.

“Doug ..pok.. bogem mentah langsung dihadiahkan ke pemabuk dan mendorong pria itu. Kemudian seluruh anak buah Doug masuk dan memukuli laki-laki itu. Doug pun akhirnya menyuruh pihak keamanan untuk mengeluarkan pria tersebut dari klub,” ujar seorang saksi mata.
Masih menurut saksi mata, teman-teman pria yang meremas dada Paris sempat melempar botol ke arah Doug untuk melumpuhkannya. Untungnya lemparan itu meleset. Paris pun buka mulut mengenai kemarahan sang kekasih. Menurut pelantun
Stars Are Blind itu, tindakan kekasihnya semata-mata untuk membelanya dan melindunginya. “Pria itu mabuk dan meremas (dada)ku. Doug datang dan melindungiku. Dia dan temannya hanya berusaha melidungiku,” tegas Paris.

Hah? Segerombolan Cewek Perkosa Cowok!

Ini sungguh berita mengejutkan sekaligus menggelikan! Dikabarkan serang cowok desa diperkosa oleh segerombolan cewek bersenjata pisau dapur di Papua Nugini. Dan parahnya lagi sekelompok perempuan yang haus seks itu menyerang anak sekolah di luar kantor pusat Provinsi Mendi, Jumat, seperti yang disampaikan oleh Komandan polisi Provinsi Southern Highlands, Teddy Tei.

“Lebih dari 10 perempuan dengan pisau dapur menyerang pemuda itu dan empat perempuan telah berhubungan badan dengannya,” jelas komandan polisi. Anak laki-laki itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit, katanya.

Komandan polisi Tei mengatakan ia khawatir sekelompok perempuan tersebut telah menularkan korban dengan HIV/AIDs.

“HIV/AIDs merupakan masalah di Papua Nugini dan saya khawatir perempuan tersebut terjangkit penyakit itu,” katanya.

Ia mengatakan ia selalu mengingatkan perempuan supaya berhati-hati pada malam hari tetapi sekarang akan mengingatkan pada laki-laki juga.

“Polisi sedang menyelidiki tetapi belum jelas kenapa kasus itu bisa terjadi,” jelasnya.

Pekan lalu, seorang perempuan Australia muda dalam perjalanan berselancar diperkosa di Provinsi Madang, pesisir sebelah barat laut Papua Nugini.

Perempuan tersebut bersama dengan tiga orang Australia lain saat mobilnya dibajak dan dirampok seluruh barang miliknya dan dibawa ke tempat terpencil yang tertutupi oleh pepohonan.

Laporan UNICEF pada Agustus 2008 menilai Papua Nugini sebagai negara dengan tingkat kejahatan seksual tertinggi di dunia.

“Polisi mengatakan delapan persen perempuan telah diperkosa, tetapi pemerkosaan merupakan kejahatan dengan tingkat laporan rendah, jadi kenyataannya dipastikan jauh lebih tinggi,” menurut laporan tersebut.

“Hampir setengah dari laporan korban pemerkosaan berumur di bawah 15 tahun, dan 13 persen di antaranya di bawah usia tujuh tahun,” jelas laporan tersebut.

susu rahma azhari diremas

Foto syur Payudara Rahma Azhari Di Remas Beredar di Internet. Foto syur artis Rahma Azhari kembali beredar di internet. Kali ini adik kandung aktris Ayu Azhari itu tampil dengan pakaian lumayan seksi. Tak hanya di situ, ia duduk di pangkuan seorang pria bertopi. Si pria dengan senyum mengembang memeluk Rahma dan meremas bagian dada kirinya.
Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, , Rahma justru menganggap santai foto-foto tersebut. Menurutnya, tak ada yang harus diributkan dari foto-foto itu. Ia bahkan menganggap foto tersebut hanyalah kerjaan orang-orang iseng.

“Foto-foto itu hanya bercanda-canda aja, yang penting enggak di-blow up. Itu kan teman-teman, semua sudah seperti keluarga. Saya ketawa aja melihat foto itu, mungkin ada yang iseng mau blow up. Menurut aku itu enggak penting, biasa aja, itu foto bercanda, dan aku enggak merasa terganggu,” ujarnya.

Diungkapkan Rahma, foto tersebut diambil ketika dirinya sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara. “Itu ketika ada acara di salah satu kafe di Senayan. Saya habis menyanyi terus foto ramai-ramai. Saya enggak peduli, sudah biarlah. Saya enggak mau mikirin. Saya sudah keseringan seperti ini,” ungkapnya.

Toh, menurut Rahma, pria yang bersama di foto tersebut adalah saudaranya. “Tanggapan keluarga enggak peduli karena foto itu enggak penting, di foto itu kan adik sepupu. Saya enggak punya niat apa pun. Saya tetap jadi diri sendiri, terserahlah ini hidup saya, mau ngapain aja terserah saya,” tegasnya.