Archive for the ‘Hamil’ Category

Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang Di Perut Selama 7 Bulan !

Seekor Ular Bersarang Di Perut Seorang Wanita Pakistan

Dikira hamil, seorang wanita Pakistan ternyata tanpa sengaja telah “memelihara” ular selama lebih dari 7 bulan di dalam perutnya.

Kejadian yang sulit dipercaya itu dialami oleh seorang wanita berumur 50 tahun, Rasheedan Bibi, penduduk kota kecil Chora Saggar di Pakistan.

Dilaporkan oleh The Nation, ular itu tertelan oleh Bibi ketika ia minum air dari kendi di rumahnya. Setelah 2 bulan, ia merasakan perutnya membesar, namun ia hanya mengira ketika itu dirinya sedang hamil. 7 bulan kemudian, seluruh tubuhnya membengkak dan ia mengalami sakit keras. Bibi lalu dibawa ke rumah sakit dan semua orang terkejut ketika test USG menemukan adanya ular besar di dalam perut wanita itu.

Rasheedan Bibi, mengkonsumsi 14 roti setiap hari. Keluarganya termasuk golongan yang tidak mampu dan mereka memohon kepada kepala Mentri Punjab (daerah antara Pakistan dan India) untuk membantu biaya operasi.

Wanita Hamil 12 Bayi Sekaligus !

type=’html’>

Wanita asal Tunisia mengaku sedang mengandung 12 bayi. Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan kehamilan ini sangat menggembirakan karena sebelumnya sang wanita mengalami dua kali keguguran. Ia dan suaminya berharap memiliki enam anak laki-laki dan enam anak perempuan. Saat ini wanita tersebut diperkirakan sedang hamil sembilan bulan dan dalam masa menunggu melahirkan.

Namun, para pakar kesehatan mengkritik keras apa dialami wanita ini. Mereka menuduh dokter yang merawat pasangan itu mempertaruhkan kesehatan serta kehidupan ibu dan bayi yang dikandung. Tidak diketahui pengobatan kesuburan apa yang mereka lakukan, tapi sang suami, bernama Marwan, mengungkapkan kalau mereka mengharapkan anak kembar.

Sang ibu mengungkap ingin segera memeluk bayi kembarnya dan ingin melahirkan secara normal. Tetapi menurut para ahli kandungan itu tidak mungkin. Marwan, yang mengajar di sebuah sekolah di Gafsa, bagian barat Tunis, mengatakan kehamilan 12 bayi ini adalah sebuah keajaiban.

“Awalnya aku berpikir bahwa istriku akan melahirkan kembar dua. Tetapi ditemukan lebih banyak janin,” kata Marwan seperti dikutip dari Telegraph.co.uk. Kondisi tersebut menurut Simon Fisher, pakar fertilitas dari University of Oxford, sangat menakutkan. Dia mengatakan kehamilan tersebut dapat terjadi karena pasangan mengabaikan nasihat dari dokter dengan melakukan hubungan seksual selama pengobatan.

“Kesempatan untuk janin bertahan hidup sangat kecil. Mungkin beberapa dari janin akan hidup tanpa masalah kesehatan tetapi risiko mereka mengalami masalah kesehatan yang serius juga sangat besar,” kata Fisher. Kondisi ini juga sebelumnya dialami oleh seorang wanita asal Amerika Serikat, Nadia Sulaeman, tetapi jumlah bayinya tidak sebanyak wanita asal Tunisia tersebut. Pada Januari 2010, ia berhasil melahirkan delapan bayi hasil IVF (pembuahan buatan).

Lalu pada Mei lalu, wanita Inggris, Nuala Conway, melahirkan enam bayi kembar. Satu dari empat anak perempuan dan dua anak lelakinya meninggal bulan lalu. Pada 1996, wanita Inggris lainnya, Mandy Allwood, juga hamil kembar delapan setelah mengonsumsi obat kesuburan.

Mandy ditawarkan untuk menggugurkan beberapa janin demi memberi kesempatan bertahan hidup janin lainnya, tapi ia menolak. Akibatnya bayi kembar delapan, enam anak laki-laki dan dua perempuan.

Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang di Perut Selama 7 Bulan

type=’html’>

Dikira hamil, seorang wanita Pakistan ternyata tanpa sengaja telah “memelihara” ular selama lebih dari 7 bulan di dalam perutnya.

Kejadian yang sulit dipercaya itu dialami oleh seorang wanita berumur 50 tahun, Rasheedan Bibi, penduduk kota kecil Chora Saggar di Pakistan.

Dilaporkan oleh The Nation, ular itu tertelan oleh Bibi ketika ia minum air dari kendi di rumahnya. Setelah 2 bulan, ia merasakan perutnya membesar, namun ia hanya mengira ketika itu dirinya sedang hamil. 7 bulan kemudian, seluruh tubuhnya membengkak dan ia mengalami sakit keras. Bibi lalu dibawa ke rumah sakit dan semua orang terkejut ketika test USG menemukan adanya ular besar di dalam perut wanita itu.

Rasheedan Bibi, mengkonsumsi 14 roti setiap hari. Keluarganya termasuk golongan yang tidak mampu dan mereka memohon kepada kepala Mentri Punjab (daerah antara Pakistan dan India) untuk membantu biaya operasi.



Wow, Satu Kelas Kompak Hamil Bersama, 17 Siswi Positif Hamil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

00%2520home%252017%2520Siswi%2520Sekelas%2520Sepakat%2520Ham

Warning-Lindungi Remaja kita dari kerusakan moral! Edan! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.

Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!
Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.
Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. “Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.
Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa. Semoga saja perilaku edan ini tidak dicontoh di kalangan pelajar Indonesia.

Sumber : VOA (Voice Of Amerika) Indonesia

Gokil, Masih Kecil Udah Hamil

WD, seorang siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Singowangi 2, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terancam tak bisa mengikuti Ujian Akhir Standar Bertaraf Nasional, karena hamil enam bulan.
Padahal, ujian ini adalah salah satu prasyarat siswa bisa mengikuti Ujian Akhir Nasional tingkat SD yang akan digelar pada 10 hingga 12 Mei mendatang.

Dalam pantauan detiksurabaya.com, WD mengikuti evaluasi belajar itu tanpa mengenakan sepatu dan hanya bersandal jepit. Ia ditempatkan di ruangan yang biasa digunakan murid kelas I dan dijaga seorang guru perempuan berjilbab.
WD diketahui hamil sekitar 2 bulan lalu saat perutnya mulai membuncit. Kepala SDN II, Supriyadi, mengaku tidak mengetahui siapa laki-laki yang menghamili salah satu muridnya tersebut. Meski hamil WD, tetap didaftarkan oleh pihak sekolah sebagai peserta Ujian Nasional.
“Kami tetap mendaftarkan dia sebagai peserta ujian, karena tidak ada undang-undang yang melarang anak hamil untuk bersekolah atau ikut ujian, termasuk ujian di tingkat sekolah dasar,” tegas Supriyadi.
Sementara sejauh ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Muhammad Talqin belum bisa dikonfirmasi perihal kasus ini.

Anak Kelas 6 SD Hamil Sebelum Ujian Nasional

Hal seperti ini emang ngga cuma kali ini gan, masih ingat ga ama Alfie Patten 2009 yang lalu.

Harian The Sun edisi 13 Februari 2009 memuat foto seorang bocah remaja bersama seorang bayi dihalaman depan. Wajah remaja bernama Alfie Patten itu tampak imut, masih seperti anak2.
Namun, tanggung jawab yang harus dipikulnya sungguh sangad besar. mengapa? Karena bayi yang ada difoto itu adalah anak dari remaja yang baru berusia 13 tahun tersebut.

Tapi, Patten tak pernah berniat lari dari tanggung jawab itu. ketika tahu sang pacar,
Chantelle Stedman, berbadan dua kira2 dua minggu setelah mereka berhubungan layaknya
suami istri setahun lalu. Ketika ke dokter dan ditemani sang kekasih, sang dokter heran
mengetahui Stedman merasa mual dan sakit perut. Lalu sang dokter menanyakan apakah mereka pernah berhubungan intim. Dengan polos mereka mengiyakan.

Dasar masih bocah, ketika ditanya, dari mana sumber keuangan mereka untuk merawat bayi, Patten hanya menjawab polos, “keuangan apa?”. Bocah bertinggi 1,20 meter tersebut memang tak tahu betul konsekuensi menjadi ayah. Dia bahkan belum bisa menghilangkan kebiasaan anak2 seusianya yang senang bermain Playstation, berkelahi dan menonton pertandingan Manchester United.

Di awal2 masa kehamilan dulu, sampai beberapa minggu lamanya, pasangan belia itu
merahasiakan kondisi mereka dari orang tua masing2. Bayi yang dikandung Steadman lahir senin (8/2/09). Bayi perempuan seberat 3,2 kilogram itu diberi nama Maisie Roxanne. Kini, Roxanne kecil tinggal bersama keluarga Stedman di Eastbourne, East Sussex, Inggris.

Sejumlah pihak langsung menyorot kasus tersebut. Sebelumnya pada tahun 1998,Inggris juga diguncang kasus kehamilan Emma Webster yang baru berusia 15 tahun. Dan yang menghamili adalah tetangganya sendiri, Ian Stewart, yang tiga tahun lebih muda. Keduanya akhirnya berpisah enam bulan setelah bayi itu lahir.

Mantan ketua parlemen, Iain Duncan Smith, menyebut kasus2 seperti itu adalah contoh
buruk kemunduran sistem sosial bangsa. “Ini tentang hampir robohnya sistem sosial
masyarakat sehingga tidak dapat memisahkan mana yang baik dan buruk,” kata Smith.

20090217105932_02_499a3624617cd-t

20090217105932_03_499a3624665cb-t

Alf

Chantelle Stedman

Walaupun Alfie masih diperdebatkan sebagai ayah dari Maisie karena ada dua orang bocah laki-laki yaitu Richard Goodsell

Richard Goodsell

dan Tyler Barker

Tyler Barker

juga mengaku sebagai ayah dari jabang bayi tersebut. Namun Chantelle berkata bahwa hanya dengan Alfie dia melakukan hubungan badan.

Wah……, dunia emang udah tua nih, yang tinggal di atasnya juga udah banyak yang tambah bejat tuh. Lagian Alfie sukanya main dokter-dokteran sih tapi ga punya duit tuk beli kondom. Xixixi duitnya abis buat main PS ya?

So…., don’t try this at home ya Gan….. !!!

Oya nih video dari Alfie, check it out alias cekidot gan….

Kuis Hadiah Seks Gratis, siapa mau?

Auto Model(China) for Android screenshot

Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: “ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!”. Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!.”

Jawab sang supir: “Ah, jangan Bos, paling juga bohong…”
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.

Bos: “Mas, saya ikutan dong kuisnya…!”
Petugas: “Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang…”

Bos (setelah berpikir lama): “Lima!!”
Petugas: “Wah sayang sekali, Pak… baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!”

Bos (sambil nafsu): “Tujuh!!”
Petugas: “Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi.”

Dalam perjalanan pulang …
Sopir: “Tuh, saya bilang apa Bos…! Mereka cuma nipu kan, Bos..”
Bos: “Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu…! Pada tebakan pertama lagi…”

21 Tanda seseorang mencintai kamu dengan tulus


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi””slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu. Sembunyikan semua