Archive for the ‘ibu hamil’ Category

Kasih Ibu Sepanjang Masa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mothers_Love_01

Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dikala lara, impian kita dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapa pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa merestui dan memberkatinya…………(Kahlil Gibran)

Mothers_Love_02

Mothers_Love_03

Mothers_Love_04

Mothers_Love_05

Wow, Satu Kelas Kompak Hamil Bersama, 17 Siswi Positif Hamil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

00%2520home%252017%2520Siswi%2520Sekelas%2520Sepakat%2520Ham

Warning-Lindungi Remaja kita dari kerusakan moral! Edan! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.

Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!
Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.
Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. “Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.
Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa. Semoga saja perilaku edan ini tidak dicontoh di kalangan pelajar Indonesia.

Sumber : VOA (Voice Of Amerika) Indonesia

Gokil, Masih Kecil Udah Hamil

WD, seorang siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Singowangi 2, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terancam tak bisa mengikuti Ujian Akhir Standar Bertaraf Nasional, karena hamil enam bulan.
Padahal, ujian ini adalah salah satu prasyarat siswa bisa mengikuti Ujian Akhir Nasional tingkat SD yang akan digelar pada 10 hingga 12 Mei mendatang.

Dalam pantauan detiksurabaya.com, WD mengikuti evaluasi belajar itu tanpa mengenakan sepatu dan hanya bersandal jepit. Ia ditempatkan di ruangan yang biasa digunakan murid kelas I dan dijaga seorang guru perempuan berjilbab.
WD diketahui hamil sekitar 2 bulan lalu saat perutnya mulai membuncit. Kepala SDN II, Supriyadi, mengaku tidak mengetahui siapa laki-laki yang menghamili salah satu muridnya tersebut. Meski hamil WD, tetap didaftarkan oleh pihak sekolah sebagai peserta Ujian Nasional.
“Kami tetap mendaftarkan dia sebagai peserta ujian, karena tidak ada undang-undang yang melarang anak hamil untuk bersekolah atau ikut ujian, termasuk ujian di tingkat sekolah dasar,” tegas Supriyadi.
Sementara sejauh ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Muhammad Talqin belum bisa dikonfirmasi perihal kasus ini.

Anak Kelas 6 SD Hamil Sebelum Ujian Nasional

Hal seperti ini emang ngga cuma kali ini gan, masih ingat ga ama Alfie Patten 2009 yang lalu.

Harian The Sun edisi 13 Februari 2009 memuat foto seorang bocah remaja bersama seorang bayi dihalaman depan. Wajah remaja bernama Alfie Patten itu tampak imut, masih seperti anak2.
Namun, tanggung jawab yang harus dipikulnya sungguh sangad besar. mengapa? Karena bayi yang ada difoto itu adalah anak dari remaja yang baru berusia 13 tahun tersebut.

Tapi, Patten tak pernah berniat lari dari tanggung jawab itu. ketika tahu sang pacar,
Chantelle Stedman, berbadan dua kira2 dua minggu setelah mereka berhubungan layaknya
suami istri setahun lalu. Ketika ke dokter dan ditemani sang kekasih, sang dokter heran
mengetahui Stedman merasa mual dan sakit perut. Lalu sang dokter menanyakan apakah mereka pernah berhubungan intim. Dengan polos mereka mengiyakan.

Dasar masih bocah, ketika ditanya, dari mana sumber keuangan mereka untuk merawat bayi, Patten hanya menjawab polos, “keuangan apa?”. Bocah bertinggi 1,20 meter tersebut memang tak tahu betul konsekuensi menjadi ayah. Dia bahkan belum bisa menghilangkan kebiasaan anak2 seusianya yang senang bermain Playstation, berkelahi dan menonton pertandingan Manchester United.

Di awal2 masa kehamilan dulu, sampai beberapa minggu lamanya, pasangan belia itu
merahasiakan kondisi mereka dari orang tua masing2. Bayi yang dikandung Steadman lahir senin (8/2/09). Bayi perempuan seberat 3,2 kilogram itu diberi nama Maisie Roxanne. Kini, Roxanne kecil tinggal bersama keluarga Stedman di Eastbourne, East Sussex, Inggris.

Sejumlah pihak langsung menyorot kasus tersebut. Sebelumnya pada tahun 1998,Inggris juga diguncang kasus kehamilan Emma Webster yang baru berusia 15 tahun. Dan yang menghamili adalah tetangganya sendiri, Ian Stewart, yang tiga tahun lebih muda. Keduanya akhirnya berpisah enam bulan setelah bayi itu lahir.

Mantan ketua parlemen, Iain Duncan Smith, menyebut kasus2 seperti itu adalah contoh
buruk kemunduran sistem sosial bangsa. “Ini tentang hampir robohnya sistem sosial
masyarakat sehingga tidak dapat memisahkan mana yang baik dan buruk,” kata Smith.

20090217105932_02_499a3624617cd-t

20090217105932_03_499a3624665cb-t

Alf

Chantelle Stedman

Walaupun Alfie masih diperdebatkan sebagai ayah dari Maisie karena ada dua orang bocah laki-laki yaitu Richard Goodsell

Richard Goodsell

dan Tyler Barker

Tyler Barker

juga mengaku sebagai ayah dari jabang bayi tersebut. Namun Chantelle berkata bahwa hanya dengan Alfie dia melakukan hubungan badan.

Wah……, dunia emang udah tua nih, yang tinggal di atasnya juga udah banyak yang tambah bejat tuh. Lagian Alfie sukanya main dokter-dokteran sih tapi ga punya duit tuk beli kondom. Xixixi duitnya abis buat main PS ya?

So…., don’t try this at home ya Gan….. !!!

Oya nih video dari Alfie, check it out alias cekidot gan….

Seniman Bugil di Festival Musik, Berakhir di Penjara

POZNAN – Pertunjukan teater biasanya memang ramai, tapi ini lebih heboh lagi karena para aktor dan aktrisnya telanjang bulat di muka umum.

Para seniman yang tergabung dalam grup Deuxime Groupe D’intervention diundang ke Polandia untuk ikut serta dalam Festival Malta di Poznan.

Festival ini sedianya adalah festival musik, namun kelompok dari Prancis yang memiliki moto “Bangkitkan Bagian Sensitif Anda” ini tidak menghiraukan orang yang lalu lalang di festival tersebut dan membuka pakaian mereka.

Polisi yang mendapatkan laporan dari pengunjung langsung meluncur ke lokasi dan langsung menggelandangnya untuk beraksi di dalam penjara.

“Kami tidak tahu bahwa mereka adalah para seniman. Tidak ada panggung ataupun akting apa-apa. Kami hanya berpikir mereka adalah sekelompok orang gila,” ujar salah seorang saksi mata seperti dilansir Orange.

Juru bicara kepolisian membenarkan sekelompok seniman tersebut kini telah ditahan atas tuduhan perbuatan cabul di muka umum.

Ingin Hamil ? Minum Saja Air Seni Ibu Hamil

Belanda mengekspor air seni ibu hamil untuk dijadikan obat bagi wanita yang ingin hamil. Cathy, salah seorang ibu hamil pendonor air seninya, bisa mendapatkan delapan botol air seni setiap pekannya. Sopir-sopir akan mengumpulkan botol-botol para ibu yang turut serta dalam program “Ibu untuk Ibu” di seluruh Belanda. Air seni itu kemudian dibawa ke pabrik farmasi MSD di Boxtel.

Sekitar 30 ribu liter air seni diterima setiap pekannya oleh perusahaan farmasi di Boxtel. Dalam kardus-kardus biru, botol-botol berisi air seni itu diletakkan di ban berjalan. Mesin kemudian secara otomatis akan memeriksa apakah isinya baik.

Air seni itu kemudian dituang ke sebuah ketel besar dan didinginkan. Proses berikutnya adalah hormon dari air seni itu dikeluarkan melalui cara khusus. Puluhan ribu liter air seni yang dikumpulkan itu akhirnya hanya menjadi sejumlah kecil hormon. “Minggu itu kami punya sekitar 100 liter hcg ekstrak. Bahan dasar hormon itu diolah lebih lanjut di pabrik di Oss untuk menjadi bahan dasar untuk membuat Pregnyl,” sebut pegawai MSD.

Persediaan hormon ini diolah lebih lanjut di Oss untuk akhirnya dijual ke seluruh dunia kepada para perempuan yang butuh bantuan untuk bisa hamil, seperti Hetty Vervaart. Saluran telurnya tersumbat sehingga ia tidak bisa hamil secara normal. Melalui injeksi hormon seperti Pregnyl, maka sel-sel telurnya bisa matang dan lepas.

Melalui pembuahan tabung IVF, ia butuh satu setengah tahun untuk hamil. “Secara emosi sulit bagi saya. Setiap bulan menunggu berdebar-debar apa hasilnya, apalagi kalau mengikuti program IVF. Sangat emosional. Saya berusaha segala cara, juga cara ini. Saya punya anak bayi perempuan yang cantik sekali, dia sekarang berumur delapan bulan,” kata Hetty.

Inilah Ikan Termahal Rp.3.5 Milyar

Sebuah ikan tuna sirip biru berukuran raksasa terjual seharga ¥32.490.000 atau sekitar Rp. 3,5 miliar dalam lelang pertama pada tahun 2011 di pasar Tsukiji, Tokyo, pasar grosir ikan terbesar di dunia.

Harga ikan tuna seberat 342 kilogram ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan pada tahun 2001 ketika ikan tuna seberat 202 kilogram berhasil terjual seharga ¥20.200.000 atau sekitar Rp. 2,2 miliar.
Jepang adalah konsumen terbesar makanan laut di dunia, dengan mengkonsumsi 80% dari seluruh ikan tuna sirip biru Atlantik dan Pasifik, kedua spesies tuna yang paling dicari oleh para pecinta sushi.
Mereka mengkonsumsi lebih dari 600.000 ton daging ikan tuna setiap tahun dalam bentuk daging mentah (sushi atau sashimi) dengan harga termahalnya yang bisa mencapai Rp. 200.000,- per satu potong kecil.
Tuna adalah ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies dari famili Scombridae, terutama genus Thunnus. Ikan ini adalah perenang handal (pernah diukur mencapai 77 km/jam). Tidak seperti kebanyakan ikan yang memiliki daging berwarna putih, daging ikan ini berwarna merah muda sampai merah tua.
Hal ini karena otot tuna lebih banyak mengandung myoglobin dari pada ikan lainnya. Beberapa spesies tuna yang lebih besar, seperti tuna sirip biru (bluefin tuna), dapat menaikkan suhu darahnya di atas suhu air dengan aktivitas ototnya.
Hal ini menyebabkan mereka dapat hidup di air yang lebih dingin dan dapat bertahan dalam kondisi yang beragam. Tuna adalah ikan yang memiliki nilai komersial tinggi.

Fakta-fakta Mengerikan Dibalik Pembuatan Film Dewasa !


* Artis por-no 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yg mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses pembuatan film por-no bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene berbeda.
* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa “tampil” sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hard-core. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yg seharusnya gk boleh tampil.
* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis por-no menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film por-no test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.
* Situasi saat shooting film por-no sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem “freeze” adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.
* Artis po-rno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir “indah” mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.
* Sepanjang tahun 2007 , 9 bintang film po-rno meninggal karena HIV
* 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.
* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang po-rno mati bunuh diri.
* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno meninggal akibat overdosis narkoba
* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV, 25 org masih bertahan hidup.
* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film po-rno dilaporkan positif menderita penyakit menular seksual.