Archive for the ‘iklan narsis’ Category

7 Alasan Mengapa Wanita Harus Perawan sampai Menikah

Kenapa cewek harus tetap Virgin? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing-masing. Akan tetapi di masa sekarang yang sudah semakin bebas ada baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika melakukan sex pra nikah.

https://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/__H_I4qsH8eg/TA9XnkFYK2I/AAAAAAAAAB8/f5kGB57JrrM/s1600/22oct17-like-a-virgin.jpg


Resiko dari sex pra nikah semua orang pasti sudah pada tahu, yaitu HAMIL dan akhirnya MBA alias Married By Accident (kalau sudah gini siapa yang malu…). Selain itu pula dengan sex pra nikah beresiko tertular penyakit kelamin, dan sebagainya. Sebenarnya dengan alasan di atas sudah cukup buat untuk tidak melakukan sex pra nikah. Tapi masih banyak alasan lainnya yang perlu untuk diketahui





tanpa basa basi gan langsung aja



1. Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan dihantui perasaan bersalah

Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.

2. Karena kamu bisa menjadi sexual person dan segala sesuatunya tidak akan pernah lagi sama seperti semula

Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan sex dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya.

Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

3. Sex Pra Nikah akan mengubah cara pandangmu tentang sex selamanya

Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang kotor dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang kan ?

4. Kamu akan sulit lepas dari the first one

Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.



5. Karena hubungan pacaran kamu bisa berubah menjadi “all about sex“

Pasangan pranikah yang telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah benar-benar tulus atau karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebat pun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.

6. Sex Pra Nikah, maka kamu tidak akan pernah menikmati surganya bulan madu

Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.

7. Karena kamu bisa menjaga reputasi dan tidak mau nyesel di kemudian hari

Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan sex dengan pacarnya. Jadi ini merupakan rahasia.

Fakta-fakta Mengerikan Dibalik Pembuatan Film Dewasa !


* Artis por-no 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yg mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses pembuatan film por-no bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene berbeda.
* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa “tampil” sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hard-core. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yg seharusnya gk boleh tampil.
* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis por-no menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film por-no test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.
* Situasi saat shooting film por-no sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem “freeze” adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.
* Artis po-rno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir “indah” mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.
* Sepanjang tahun 2007 , 9 bintang film po-rno meninggal karena HIV
* 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.
* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang po-rno mati bunuh diri.
* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno meninggal akibat overdosis narkoba
* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV, 25 org masih bertahan hidup.
* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film po-rno dilaporkan positif menderita penyakit menular seksual.

Wanita ini Memakan Abu Bekas Pembakaran Suaminya

Memang tidak mudah jika orang yang kita sangat sayangi pergi meninggalkan kita, pasti ktia akan melakukan apa saja agar kita dapat mengenang dan membuat suasana seolah-olah orang telah meninggalkan kita itu masih berada disamping kita, seprti itulah kira yang dirasakan Casie, 26 tahun, saat suaminya, Shawn pergi meninggalkan dirinya akibat penyakit asma.

Saking rindunya pada suaminya itu bahkan abu kremasi suaminya itu dia bawah setiap gari kemanapun dia pergi, mau ke rostoran, ke biskop ataupun ke mall pasti dia membawa abu kremasi suaminya, sampai pada suatu saat dia mulai memakan abu kremasi suaminya itu,..WoW

Keanehan itu mulai terjadi mulai pada akhir musim ini, dia mulai merasa ketergantungan pada abu bekas pembakaran mayat suaminya tersebut, dia mengatakan bahwa rasanya seperti rasa telur busuk, dicampur dengan pasir dan amplas, dia sampai sekarang masih sehat meskipun abu bekas pembakaran mayat itu mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Nikmatnya Telpon Gratis Pakai Gmail

Sahabat, mungkin anda telah membaca postingan saya beberapa hari lalu yang kabarnya Nelpon gratis pakai gmail hanya bisa dilakukan di Amerika serikat saja. Namun saat ini, layanan ini telah hadir untuk kita yang memiliki akun gmail.

Dengan demikian, anda yang punya saudara di Amerika Serikat ataupun Kanada bisa menggunakan layanan nelpon ini dan mulai meninggalkan pesan teks yang sudah sangat tradisional. Yang anda perlu hanyalah menginstall sebuah program yang telah tersedia secara gratis, dan kemudian anda bisa menikmati semua fiturnya. OS yang dibutuhkan adalah Windows atau Mac.

Bukan cuma sekedar nelpon gratis saja, ada sebuah fitur yang bisa anda gunakan bila anda sudah emnginstall program yang saya rekomendasikan tesebut. Video chat jgua sudah tersedia disana. Baik ke topik tentang nelpon gratis, semua yang anda perlu hanyalah login ke Gmail dengan akun mail yang anda punya dan kemudian anda bisa melihat ke sidebar sebelah kiri, yaitu di bagian Chat.

Selain bagian itu akan menunjukkan teman-teman anda yang sedang online, juga anda bisa mengeklik tulisan “call phone. Nah, jika anda sudah menginstall software yang harus diinstall tadi, makaanda akan disuguhkan sebuah box. Tinggal ketik saja nomor teleponnya, dan nikmati nelpon gratis ini.

3 Wanita Muda Yang Telah Meninggal Dunia

Saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan wakilnya.

Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?

Wanita A : Saya wanita yang soleh, hingga saya meninggal, saya masih menjaga

keperawanan saya.

Malaikat : Baiklah, wakil…berikan Kunci Surga Emas

Wakil : Baik…

Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B ?

Wanita B : Kalau kehidupan saya normal saja, saya menjalankan agama, kawin,

dan sekali..sekali…selingkuh, tapi akhirnya tobat.

Malaikat : wakil, berikan Kunci Surga Perak….

Wakil : Baik

Malaikat : Kamu gimana Wanita C ?

Wanita C : (Sambil senyum genit) saya anak gaul, hidup saya bebas, suka free

sex, abis kata orang body saya bagus sih.

Malaikat : Wakil, berikan Kunci……Kamar saya

Mayat Istri Dijadikan Pajangan Di Meja Tamu (Aneh)

Cewek-abg-panggilan-jakarta.html | Photo Gallery Artis Indonesia …

gadis-gadis.freehostia.com/cewek-panggilan.html – Preview. cewek panggilan bugil 3gp tante girang abg skandal pns bekasi dewasa tk sma bispak jilbab

Sang suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg tinggal di Arizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan sesuatu yg sungguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya yg meninggal, punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia 29. Kalimat terakhirnya, “Kita akan ketemu lagi di surga”. Tapi kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.

Kumpulan Cewek ABG Bugil – foto syur, foto telanjang, foto bugil … abg cewek foto gadis panggilan, cewek bugil.com, cewek montok, gambar cewek bugil, cewek smu bugil, gambar cewek telanjang, cewek abg, cewek bugil memek

Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah, Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$ 6000.



Koleksi lengkap: abg panggilan, bispak, bisyar, call girl, cewek …

Koleksi lengkap: abg panggilan, bispak, bisyar, call girl, cewek bayaran, cewek bisyar, cewek panggilan, cw bispak, fs cewek bisyar, Info cewek bispak

ikla iklan yang dilarang di publikasikan

Berikut adalah foto-foto iklan yang belum pernah anda ketahui dan dilarang keras untuk dipublikasikan karena melanggar etika :

foto iklan

Kanada – dilarang karena dianggap merendahkan dan melecehkan wanita

foto iklan

Israel – dilarang karena melanggar norma kesusilaan

foto iklan

Irlandia – dilarang karena mengandung unsur pertaruhan yang menyakitkan hati wanita dan orang lanjut usia.

foto iklan

Chili – ditolak oleh client karena dianggap terlalu mengerikan

foto iklan

Inggris – dilarang karena barcode diatas bibir Tony Blair seolah-olah melambangkan Hitler

foto iklan

Inggris – dilarang karena memperlihatkan kekerasan yang ekstrim

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap mengerikan dan menakutkan terutama bagi anak-anak

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap terlalu vulgar / melanggar norma kesusilaan

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap dapat membahayakan

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap melanggar norma kesusilaan dan tidak mendidik untuk anak-anak.

foto iklan

Rusia – dilarang karena dianggap tidak bermoral

foto iklan

USA – dilarang karena dianggap cabul / melanggar norma kesusilaan

foto iklan

USA – saya rasa anda sudah sangat mengerti betul mengapa iklan diatas dilarang

foto iklan

China – sebetulnya isi iklannya sendiri baik, namun gambar 2 batang rokok yang sedang terbakar seolah-olah mengingatkan kembali kejadian 11 September (2 menara kembar WTC di USA yang hancur karena serangan teroris)

foto iklan

USA – dilarang karena iklan kanker payudara tersebut dianggap terlalu vulgar dan menakutkan.