Archive for the ‘iklan vulgar’ Category

Kisah Wanita Pecandu Aborsi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

434100

Puerto Rico, Mendengar kisah seorang wanita asal Puerto Rico yang melakukan 15 kali aborsi dalam 15 tahun akan terasa sangat miris dan menyedihkan. Irene Vilar, wanita yang menulis buku Impossible Motherhood itu pun dijuluki sebagai wanita pecandu aborsi.

Irene Vilar adalah wanita yang terlahir di Puerto Rico pada tahun 1974, dimana saat itu sebanyak 37 persen wanita yang sudah berkeluarga dimandulkan untuk berpartisipasi dalam sebuah studi yang dilakukan Amerika tentang pemakaian pil aborsi.

Wanita yang mengaku telah melakukan 15 kali aborsi dalam 15 tahun itu dilahirkan dari keluarga berantakan. Ibunya adalah seorang pecandu dan pernah menjalani operasi saluran kemih yang memicunya depresi dan akhirnya meninggal dunia karena bunuh diri. Ayah dan kedua kakak laki-lakinya pun merupakan pecandu heroin.

Pada saat duduk di bangku kuliah, Vilar bertemu dengan seorang profesor berumur 50 tahun yang akhirnya menjadi suaminya. Pernikahannya tidak berjalan dengan baik karena sang suami tidak pernah ingin memiliki anak. Ia percaya bahwa memiliki anak hanya akan menghilangkan keinginan dan kemampuan seksualnya.

Selama pernikahannya dengan sang suami yang lebih tua 34 tahun darinya, vilar sudah melakukan 12 kali aborsi. Sejak awal, suaminya selalu berkata bahwa ia menyukai wanita muda dan tidak gampang sakit hati. Ia pun mengatakan bahwa wanita yang punya anak hanya akan menjadi korban gender dan tidak bisa menikmati kebebasan.

Vilar pun menjadi stres dan selalu mencoba membunuh jabang bayi yang dikandungnya setiap kali ia hamil. Namun anehnya, ketika ia sudah berhasil menggugurkan kandungannya, ia jadi ketagihan untuk melakukannya lagi. Ia merasa harus melakukan sesuatu untuk melukai dirinya sendiri.
“Saya selalu mengonsumsi pil aborsi setiap kali hamil. Tapi setelah aborsi yang ke-9 dan 10, saya merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak melakukannya lagi. Lalu ketika hamil lagi, saya merasa senang karena dapat melakukan aborsi lagi,” ujar Vilar seperti dikutip dari Jezebel, Jumat (9/10/2009).

Vilar akhirnya mengakhir perkimpoiannya dengan sang professor pada tahun ke-8 pernikahannya. Ia merasa tidak tahan lagi dengan sikap suaminya yang narsis dan suka mengatur.
Ia pun mengaku bahwa keberaniannya membuat buku yang berjudul Impossible Motherhood terinspirasi dari kisah keluarganya yang sebagian besar pecandu narkoba dan juga keadaan ekonominya yang terpuruk.
Namun dalam bukunya itu banyak pertanyaan yang tidak terjawab seperti bagaimana ia bisa hamil beberapa kali? Apa yang terlintas di kepalanya saat melakukan aborsi atau sudah pernahkah ia mencoba cara lain untuk mencegah kehamilan seperti pemakaian kondom?

Para ahli mengatakan bahwa Vilar mungkin mengalami gangguan mental. Namun mereka tidak terlalu terkejut dengan kasus yang dialami Vilar, karena hampir 10 persen wanita yang melakukan aborsi berulang-ulang, biasanya akan kecanduan dan terus melakukannya lagi.
Meskipun Vilar merasa tindakannya sudah membuatnya ketagihan, namun ia merasa sangat terganggu dan tidak ingin ada orang lain yang melakukan hal yang sama seperti dirinya.

*Hanya orang-orang tak waras yang mau mengaborsi anaknya*

Video Mesum Anggota DPR

Anggota DPR fraksi PKS nonton video porno saat sidang

Punya komputer tablet? Jangan dibawa ke ruang sidang.

DPR kembali tercoreng dan heboh oleh skandal video mesum yang dilakukan oleh salah satu anggotanya. Video mesum anggota DPR, begitu kira-kira headline yang banyak beredar di surat kabar, televisi, dan situs-situs portal berita di internet. Namun kali ini bukan video mesum yang pelakunya adalah anggota DPR. Kali ini tarafnya lebih “ringan”. Karena video mesum tersebut  ”hanya” dilihat oleh salah satu anggota DPR yang tengah mengikuti sidang.

Syahdan, adalah politisi asal PKS, bernama Arifinto yang tertangkap kamera sedang menonton video porno saat sidang paripurna. Arifinto duduk sebagai anggota Komisi V DPR. Pewarta foto Media Indonesia, Mohamad Irfan, memergoki aktivitas anggota dewan “yang tehormat” ini dengan kameranya. Aktivitas ini dilakukannya saat Ketua DPR Marzuki Alie tengah membacakan hasil sementara sidang paripurna. Agenda sidang yakni tentang pengesahan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dan pidato penutupan masa sidang III tahun sidang 2010-2011. Foto video mesum DPR ini dilansir pertama kali oleh mediaindonesia.com, Jumat (8/4/2011). Sang fotografer menjepret momen ini saat sidang paripurna berlangsung dari atas balkon wartawan.

Terlihat dari foto, anggota Dewan tersebut menonton berbagai adegan video porno dari kursinya. Video disaksikan dari sebuah komputer tablet. Yang jelas, foto ini sempat membuat heboh sejumlah jurnalis yang meliput acara sidang berlangsung. Kemudian tak pelak lagi membuat heboh hampir seluruh masyarakat Indonesia. DPR yang tengah dikecam oleh berbagai pihak karena kengototannya hendak membangun gedung baru semakin tercoreng dan terpuruk hanya karena kasus “kecil” ini.

Kasus kecil? Bisa jadi kalau dilihat dari kadar kemesuman yang terkandung di dalamnya. Karena selama ini pun sebenarnya sebagian besar dari kita sudah mahfum bahwa moral anggota DPR sudah berada di titik paling rendah. Masih banyak kadar kemesuman dan kurangnya empati terhadap persoalan dan nasib bangsa yang lebih besar dan lebih memprihatinkan. Kalau hanya sekedar melihat saja bisa dibilang masih ringan.

Namun yang jadi persoalan adalah anggota DPR yang tertangkap kamera melihat video mesum ini berasal dari sebuah partai yang sangat menjunjung moralitas. Ibarat karena nila setitik rusak susu sebelanga. Masyarakat tidak mau ambil perduli lagi dengan sanggahan dan bantahan yang dilakukan oleh beliau anggota DPR yang terhormat. Masyarakat hanya tahu bahwa insiden ini menunjukkan betapa bejatnya moralitas anggota DPR.

Persoalan lainnya adalah peristiwa ini terjadi saat rapat paripurna dewan dimana seharusnya anggota DPR mengikuti sidang. Memang tidak memungkiri adanya kelelahan dan tingkat stress tinggi. Tetapi itu juga bukan pembenaran untuk anggota dewan kemudian menonton video mesum. Bukankah demikian? Di harian pagi Jawa Pos, Sabtu (9/4/2011) kartunis kondang Wahyu Kokkang membuat karikatur suasana ruang sidang dimana banyak kursi kosong. Di pojokan tergambar anggota DPR yang sedang menonton video mesum sambil bergumam “Ahh… Uhhh… Ohh… Yesss!” Sementara anggota DPR lainnya ada yang baca koran dan tidur. Yang paling lucu adalah tulisan Sidang Paripurna yang diplesetkan menjadi “Sidang Pariporno”. Sebuah guyonan khas yang menunjukkan ironi bangsa ini.

Kisah 10 Pasangan Gila Yang Sangat Kontroversial

Segokil-gokilnya pacaran, mereka inilah yang paling sinting. Beberapa diantara mereka pasti masuk penjara kalo pacaran kayak gitu di negara kita. Dijamin nggak ada diantara kita yang berani berbuat kayak mereka

JOHN LENNON dan YOKO ONO

Kegilaan: Berfoto bugil untuk cover album

Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgins (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

KURT COBAIN dan COURTNEY LOVE

Kegilaan: Nge-drugs bareng saat hamil

Imej yang menonjol dari pasangan ini adalah gayanya yang urakan. Diantara rumor yang santer beredar adalah kegilaan mereka nge-drugs bareng saat Courtney Love lagi hamil. Bahkan pentolan Hole ini sempet ngaku kayaknya pernah ngedrugs saat nggak nyadar udah hamil. Gara-gara ini banyak yang pengen tau apakah anak mereka, Frances Bean Cobain, menunjukkan tanda-tanda ketagihan.

OZZY OSBOURNE dan SHARON ARDEN

Kegilaan: Ngirim tinja ke musuh

Dulu pasangan ini terkenal militan abis, atau kalau boleh dibilang sama sama-gilanya. Keduanya sama-sama peminum berat. Kalau udah mabok berat, apa aja mungkin terjadi. Bahkan keduanya pernah saling ancam bunuh-bunuhan. Tapi dibalik itu, mereka bakal membela mati-matian satu sama lain kalau ada pihak luar yang coba mengusik. Satu contoh mereka pernah mengirim paket berisi tinja ke orang usil yang mencela mereka.

ANGELINA JOLIE dan BILLY BOB THORNTON

Kegilaan: Ngumbar birahi di ruang publik

Keduanya selalu menunjukkan sikap mesra yang berlebihan. Entah itu cuma sekadar berpelukan atau bikin gestur-gestur sensual yang bikin otak jadi ngeres. Keduanya sama sekali nggak merasa malu kalau apapun yang mereka lakukan menjadi konsumsi umum. Bahkan mereka rela-rela aja kalo diminta nampilin pose bak pasangan yang lagi beradegan mesra. Kesannya hubungan mereka cuma dilandasi birahi saja.

PAMELA ANDERSON dan TOMMY LEE

Kegilaan: Merekam adegan porno

Nggak berapa lama setelah pasangan ini meresmikan hubungannya, kehebohan muncul. Rekaman video yang berisi adegan porno pasangan ini sewaktu lagi honeymoon beredar di internet. Beredarnya emang gara-gara gak sengaja. Tapi bisa jadi bukti kalau pasangan ini benar-benar sinting.

JACK WHITE dan MEG WHITE

Kegilaan: Tujuh tahun ngaku bersaudara

Tahun 1997, dunia musik dikejutkan dengan munculnya duo The White Stripes. Waktu ditanyakan perihal status mereka, dengan entengnya Jack White menjawab kalau mereka adalah kakak adik. Pada tahun 2003 muncul info mengejutkan kalau duo ini sebenernya adalah pasangan suami istri. Berawal dari munculnya kopi surat cerai pasangan ini pada tahun tersebut. hmmmm….

CLYDE BARROW dan BONNIE PARKER

Kegilaan: Jadi pelaku kriminal

Masa-masa antara tahun 1931-1934, muncul gerombolan perampok bank yang cukup merepotkan polisi amrik yang bernama Barrow’s Gang. Gerombolan ini semakin populer setelah ada informasi bahwa di antara anggotanya terdapat pasangan suami istri. Waktu itu banyak yang nggak habis pikir kalau ada pasangan yang bersedia melakukan kegiatan kriminal bersama-sama. Bonnie parker mengikuti jejak suaminya dilatari oleh perasaan cinta.

MARC ANTONY dan CLEOPATRA

Kegilaan: Sama-sama bunuh diri

Marc Antony memilih jalan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri begitu mendengar kabar Cleopatra tewas ditangan prajurit Roma. Padahal kabar itu ternyata hanya bohong belaka. Sebaliknya begitu Cleopatra mengetahui Marc Antony tewas, gantian melakukan bunuh diri pula dengan memakai sengatan serangga berbisa.

SID VICIOUS dan NANCY SPUNGEN

Kegilaan: Adu kuat nge-drugs

Setelah beberapa bulan hidup bersama, tanda-tanda penggunaan drugs yang kacau mulai kelihatan dari pasangan ini. Bahkan keseharian mereka nggak pernah jauh-jauh dari drugs. Pernah satu waktu pasangan ini dikabarkan saling beradu banyak-banyakan pake drugs. Ujungnya pun kerap berakhir dengan kekerasan fisik.

SHAH JAHAN dan MUMTAZ MAHAL

Kegilaan: Bikin Taj Mahal

Sekadar buat me-refresh, Taj Mahal sama sekali bukan masjid atau istana sekalipun. Bangunan megah ini nggak lain adalah sebuah makam. Dibangun oleh Shah Jahan, raja Mughal dari India, sebagai peristirahatan terakhir istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Dengan kata lain, Taz Mahal adalah bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam kepada Mumtaz Mahal. Ujung-ujungnya Taz Mahal dianggap sebagai salah satu monumen bersejarah yang mengagumkan.

Dan akhirnya Beberapa dari pasangan-pasangan “gila” diatas mengakhiri kisah mereka dengan bubaran di tengah jalan.

Wanita ini Memakan Abu Bekas Pembakaran Suaminya

Memang tidak mudah jika orang yang kita sangat sayangi pergi meninggalkan kita, pasti ktia akan melakukan apa saja agar kita dapat mengenang dan membuat suasana seolah-olah orang telah meninggalkan kita itu masih berada disamping kita, seprti itulah kira yang dirasakan Casie, 26 tahun, saat suaminya, Shawn pergi meninggalkan dirinya akibat penyakit asma.

Saking rindunya pada suaminya itu bahkan abu kremasi suaminya itu dia bawah setiap gari kemanapun dia pergi, mau ke rostoran, ke biskop ataupun ke mall pasti dia membawa abu kremasi suaminya, sampai pada suatu saat dia mulai memakan abu kremasi suaminya itu,..WoW

Keanehan itu mulai terjadi mulai pada akhir musim ini, dia mulai merasa ketergantungan pada abu bekas pembakaran mayat suaminya tersebut, dia mengatakan bahwa rasanya seperti rasa telur busuk, dicampur dengan pasir dan amplas, dia sampai sekarang masih sehat meskipun abu bekas pembakaran mayat itu mengandung bahan kimia yang berbahaya.

ikla iklan yang dilarang di publikasikan

Berikut adalah foto-foto iklan yang belum pernah anda ketahui dan dilarang keras untuk dipublikasikan karena melanggar etika :

foto iklan

Kanada – dilarang karena dianggap merendahkan dan melecehkan wanita

foto iklan

Israel – dilarang karena melanggar norma kesusilaan

foto iklan

Irlandia – dilarang karena mengandung unsur pertaruhan yang menyakitkan hati wanita dan orang lanjut usia.

foto iklan

Chili – ditolak oleh client karena dianggap terlalu mengerikan

foto iklan

Inggris – dilarang karena barcode diatas bibir Tony Blair seolah-olah melambangkan Hitler

foto iklan

Inggris – dilarang karena memperlihatkan kekerasan yang ekstrim

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap mengerikan dan menakutkan terutama bagi anak-anak

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap terlalu vulgar / melanggar norma kesusilaan

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap dapat membahayakan

foto iklan

Inggris – dilarang karena dianggap melanggar norma kesusilaan dan tidak mendidik untuk anak-anak.

foto iklan

Rusia – dilarang karena dianggap tidak bermoral

foto iklan

USA – dilarang karena dianggap cabul / melanggar norma kesusilaan

foto iklan

USA – saya rasa anda sudah sangat mengerti betul mengapa iklan diatas dilarang

foto iklan

China – sebetulnya isi iklannya sendiri baik, namun gambar 2 batang rokok yang sedang terbakar seolah-olah mengingatkan kembali kejadian 11 September (2 menara kembar WTC di USA yang hancur karena serangan teroris)

foto iklan

USA – dilarang karena iklan kanker payudara tersebut dianggap terlalu vulgar dan menakutkan.