Archive for the ‘In Uniform’ Category

Kisah Wanita Pecandu Aborsi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

434100

Puerto Rico, Mendengar kisah seorang wanita asal Puerto Rico yang melakukan 15 kali aborsi dalam 15 tahun akan terasa sangat miris dan menyedihkan. Irene Vilar, wanita yang menulis buku Impossible Motherhood itu pun dijuluki sebagai wanita pecandu aborsi.

Irene Vilar adalah wanita yang terlahir di Puerto Rico pada tahun 1974, dimana saat itu sebanyak 37 persen wanita yang sudah berkeluarga dimandulkan untuk berpartisipasi dalam sebuah studi yang dilakukan Amerika tentang pemakaian pil aborsi.

Wanita yang mengaku telah melakukan 15 kali aborsi dalam 15 tahun itu dilahirkan dari keluarga berantakan. Ibunya adalah seorang pecandu dan pernah menjalani operasi saluran kemih yang memicunya depresi dan akhirnya meninggal dunia karena bunuh diri. Ayah dan kedua kakak laki-lakinya pun merupakan pecandu heroin.

Pada saat duduk di bangku kuliah, Vilar bertemu dengan seorang profesor berumur 50 tahun yang akhirnya menjadi suaminya. Pernikahannya tidak berjalan dengan baik karena sang suami tidak pernah ingin memiliki anak. Ia percaya bahwa memiliki anak hanya akan menghilangkan keinginan dan kemampuan seksualnya.

Selama pernikahannya dengan sang suami yang lebih tua 34 tahun darinya, vilar sudah melakukan 12 kali aborsi. Sejak awal, suaminya selalu berkata bahwa ia menyukai wanita muda dan tidak gampang sakit hati. Ia pun mengatakan bahwa wanita yang punya anak hanya akan menjadi korban gender dan tidak bisa menikmati kebebasan.

Vilar pun menjadi stres dan selalu mencoba membunuh jabang bayi yang dikandungnya setiap kali ia hamil. Namun anehnya, ketika ia sudah berhasil menggugurkan kandungannya, ia jadi ketagihan untuk melakukannya lagi. Ia merasa harus melakukan sesuatu untuk melukai dirinya sendiri.
“Saya selalu mengonsumsi pil aborsi setiap kali hamil. Tapi setelah aborsi yang ke-9 dan 10, saya merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak melakukannya lagi. Lalu ketika hamil lagi, saya merasa senang karena dapat melakukan aborsi lagi,” ujar Vilar seperti dikutip dari Jezebel, Jumat (9/10/2009).

Vilar akhirnya mengakhir perkimpoiannya dengan sang professor pada tahun ke-8 pernikahannya. Ia merasa tidak tahan lagi dengan sikap suaminya yang narsis dan suka mengatur.
Ia pun mengaku bahwa keberaniannya membuat buku yang berjudul Impossible Motherhood terinspirasi dari kisah keluarganya yang sebagian besar pecandu narkoba dan juga keadaan ekonominya yang terpuruk.
Namun dalam bukunya itu banyak pertanyaan yang tidak terjawab seperti bagaimana ia bisa hamil beberapa kali? Apa yang terlintas di kepalanya saat melakukan aborsi atau sudah pernahkah ia mencoba cara lain untuk mencegah kehamilan seperti pemakaian kondom?

Para ahli mengatakan bahwa Vilar mungkin mengalami gangguan mental. Namun mereka tidak terlalu terkejut dengan kasus yang dialami Vilar, karena hampir 10 persen wanita yang melakukan aborsi berulang-ulang, biasanya akan kecanduan dan terus melakukannya lagi.
Meskipun Vilar merasa tindakannya sudah membuatnya ketagihan, namun ia merasa sangat terganggu dan tidak ingin ada orang lain yang melakukan hal yang sama seperti dirinya.

*Hanya orang-orang tak waras yang mau mengaborsi anaknya*

Seniman Bugil di Festival Musik, Berakhir di Penjara

POZNAN – Pertunjukan teater biasanya memang ramai, tapi ini lebih heboh lagi karena para aktor dan aktrisnya telanjang bulat di muka umum.

Para seniman yang tergabung dalam grup Deuxime Groupe D’intervention diundang ke Polandia untuk ikut serta dalam Festival Malta di Poznan.

Festival ini sedianya adalah festival musik, namun kelompok dari Prancis yang memiliki moto “Bangkitkan Bagian Sensitif Anda” ini tidak menghiraukan orang yang lalu lalang di festival tersebut dan membuka pakaian mereka.

Polisi yang mendapatkan laporan dari pengunjung langsung meluncur ke lokasi dan langsung menggelandangnya untuk beraksi di dalam penjara.

“Kami tidak tahu bahwa mereka adalah para seniman. Tidak ada panggung ataupun akting apa-apa. Kami hanya berpikir mereka adalah sekelompok orang gila,” ujar salah seorang saksi mata seperti dilansir Orange.

Juru bicara kepolisian membenarkan sekelompok seniman tersebut kini telah ditahan atas tuduhan perbuatan cabul di muka umum.

5 Fakta Menarik Tentang Onsen ( Mandi Bugil ) di Jepang

Pernahkah gak sih kalian hot tub spa di salon-salon kecantikan? Nah, kalo pernah agak sedikit ada kesamaan, onsen itu mandi ala Jepang (kira-kira ada ga ya di Jakarta), jadi onsen itu mandi air panas yang airnya berasal dari sumber mata air panas gunung berapi karena di Jepang banyak gunung-gunung berapi seperti di Indonesia konon katanya itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit seperti kudis, cacar, gatal-gatal, penyakit persendian, dll. Tentunya kita ingat dengan pemandian air panas Sari Ater atau sering disebut Ciater yang ada di Bandung tepatnya di antara Lembang dan Subang maaf kalo salah. Itu juga biasanya menjadi referensi tempat penyembuhan penyakit kulit.

Ada 5 fakta menarik tentang onsen di Jepang

1. Gak boleh punya tato untuk bisa mandi.Alasannya karena takut disangkain Yakuza

2. Tidak ada sehelai benang pun ketika berendam di kolam, hah! yupz…. bugil. Alasannya tidak boleh memakai celana pendek atau handuk karena takut pakaian yang kita pake ada penyakitnya, siapa yang tahu kalau kalau pakaian yang kita pakai ada penyakitnya, maka dari itu dilarang. Hmm…sedikit masuk akal. Terus kalau cowo-cewe satu kolam gimana? Sebenarnya secara tradisi, cowo-cewe berendam bersama satu kolam, namun kabar baiknya utk para wanita sekarang disediakan onsen khusus wanita saja, hmm…Kabar buruk untuk para pria mupeng.

3. Biasanya tempatnya didaerah pedesaan deket gunung berapi. Namun, ada juga yang dibuat sendiri karna jauh dari gunung berapi yaitu dengan cara di bor, air panasnya berasal dari gradien geotermal (suhu air semakin tinggi bila sumur digali semakin dalam) atau sumber panas yang tidak diketahui.

4. Onsen bukan tempat renang tapi kolam untuk berendam santai, biasanya orang Jepang ketika berendam sambil duduk santai.

5. Orang Jepang menganggap Onsen bukanlah sekedar tempat rekreasi tetapi sarana pengobatan dan penyegaran, biasanya orang Jepang datang ke onsen untuk menyegarkan badan setelah bekerja seharian penuh supaya terlihat lebih fresh esok harinya atau bisa juga sebagai tempat penyembuhan penyakit kulit.

Perhatian : untuk orang yang punya penyakit jantung, ibu hamil, darah tinggi dan darah rendah tidak diperkenankan untuk berendam karena suhu onsen itu berkisar antara 42°C sampai 50°C.

Fakta-fakta Mengerikan Dibalik Pembuatan Film Dewasa !


* Artis por-no 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yg mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses pembuatan film por-no bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene berbeda.
* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa “tampil” sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hard-core. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yg seharusnya gk boleh tampil.
* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis por-no menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film por-no test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.
* Situasi saat shooting film por-no sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem “freeze” adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.
* Artis po-rno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir “indah” mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.
* Sepanjang tahun 2007 , 9 bintang film po-rno meninggal karena HIV
* 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.
* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang po-rno mati bunuh diri.
* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno meninggal akibat overdosis narkoba
* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV, 25 org masih bertahan hidup.
* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film po-rno dilaporkan positif menderita penyakit menular seksual.

Pengemis Paling Cantik di China





Apakah remaja ce cantik chinese ini pantas disebut pengemis? Yang jelas si-imut cantik ini memohon/meminta sedekah dipinggir jalan disalah satu kota di China untuk pendidikan saudara laki2nya. Dia tidak mampu menyekolahkan saudara laki2nya. Kecantikannya menarik perhatian para pejalan kaki yg lalu lalang. Seseorang mengambil gambar dan memvideokannya dan dipost disalah satu forum. ( Videonya ada disini ! )

Banyak respon mengenai dirinya, ada yg menuduhnya sebagai penipu, ada yg mengatakan sebagai jebakan, ada yg prihatin, bahkan ada yg menyarankannya untuk menjual diri untuk cepat dapat uang banyak (yg menyarankan untuk jual diri mungkin bukan manusia).

Kebanyakan respon yg masuk ke forum tentang artikel pengemis cantik ini prinsipnya adalah ingin membantunya.

Tunanetra di Tuntut Karena Mendownload Film Porno

John Doe : seorang tunanetra yang dituduh karena secara ilegal telah mendownload film porno

Freaky News- Sebuah studio porno mengambil langkah aneh dengan menuduh John Doe karena secara ilegal telah mendownload salah satu konten mereka.

John Doe yang nyatanya seorang tunetra adalah salah satu dari 3.500 orang yang telah dituntut oleh California porno studio Imperial Enterprises, Inc.

Doe mengatakan bahwa konyol bila mereka menuntut seseorang mendownload film tapi nyatanya orang itu tidak dapat melihat lagi pula dia tidak mempunyai waktu untuk memasang internet dirumahnya karena dia bekerja 18 jam setiap hari, dia mempunyai 2 orang anak yang berumur 4 dan 6 tahun dan mereka tidak mungkin menonton film porno katanya.

Sexy Young Asian Teen School Girl In Uniform