Archive for the ‘instruktur yoga’ Category

Kisah Wanita Pecandu Aborsi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

434100

Puerto Rico, Mendengar kisah seorang wanita asal Puerto Rico yang melakukan 15 kali aborsi dalam 15 tahun akan terasa sangat miris dan menyedihkan. Irene Vilar, wanita yang menulis buku Impossible Motherhood itu pun dijuluki sebagai wanita pecandu aborsi.

Irene Vilar adalah wanita yang terlahir di Puerto Rico pada tahun 1974, dimana saat itu sebanyak 37 persen wanita yang sudah berkeluarga dimandulkan untuk berpartisipasi dalam sebuah studi yang dilakukan Amerika tentang pemakaian pil aborsi.

Wanita yang mengaku telah melakukan 15 kali aborsi dalam 15 tahun itu dilahirkan dari keluarga berantakan. Ibunya adalah seorang pecandu dan pernah menjalani operasi saluran kemih yang memicunya depresi dan akhirnya meninggal dunia karena bunuh diri. Ayah dan kedua kakak laki-lakinya pun merupakan pecandu heroin.

Pada saat duduk di bangku kuliah, Vilar bertemu dengan seorang profesor berumur 50 tahun yang akhirnya menjadi suaminya. Pernikahannya tidak berjalan dengan baik karena sang suami tidak pernah ingin memiliki anak. Ia percaya bahwa memiliki anak hanya akan menghilangkan keinginan dan kemampuan seksualnya.

Selama pernikahannya dengan sang suami yang lebih tua 34 tahun darinya, vilar sudah melakukan 12 kali aborsi. Sejak awal, suaminya selalu berkata bahwa ia menyukai wanita muda dan tidak gampang sakit hati. Ia pun mengatakan bahwa wanita yang punya anak hanya akan menjadi korban gender dan tidak bisa menikmati kebebasan.

Vilar pun menjadi stres dan selalu mencoba membunuh jabang bayi yang dikandungnya setiap kali ia hamil. Namun anehnya, ketika ia sudah berhasil menggugurkan kandungannya, ia jadi ketagihan untuk melakukannya lagi. Ia merasa harus melakukan sesuatu untuk melukai dirinya sendiri.
“Saya selalu mengonsumsi pil aborsi setiap kali hamil. Tapi setelah aborsi yang ke-9 dan 10, saya merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak melakukannya lagi. Lalu ketika hamil lagi, saya merasa senang karena dapat melakukan aborsi lagi,” ujar Vilar seperti dikutip dari Jezebel, Jumat (9/10/2009).

Vilar akhirnya mengakhir perkimpoiannya dengan sang professor pada tahun ke-8 pernikahannya. Ia merasa tidak tahan lagi dengan sikap suaminya yang narsis dan suka mengatur.
Ia pun mengaku bahwa keberaniannya membuat buku yang berjudul Impossible Motherhood terinspirasi dari kisah keluarganya yang sebagian besar pecandu narkoba dan juga keadaan ekonominya yang terpuruk.
Namun dalam bukunya itu banyak pertanyaan yang tidak terjawab seperti bagaimana ia bisa hamil beberapa kali? Apa yang terlintas di kepalanya saat melakukan aborsi atau sudah pernahkah ia mencoba cara lain untuk mencegah kehamilan seperti pemakaian kondom?

Para ahli mengatakan bahwa Vilar mungkin mengalami gangguan mental. Namun mereka tidak terlalu terkejut dengan kasus yang dialami Vilar, karena hampir 10 persen wanita yang melakukan aborsi berulang-ulang, biasanya akan kecanduan dan terus melakukannya lagi.
Meskipun Vilar merasa tindakannya sudah membuatnya ketagihan, namun ia merasa sangat terganggu dan tidak ingin ada orang lain yang melakukan hal yang sama seperti dirinya.

*Hanya orang-orang tak waras yang mau mengaborsi anaknya*

Gokil, Masih Kecil Udah Hamil

WD, seorang siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Singowangi 2, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terancam tak bisa mengikuti Ujian Akhir Standar Bertaraf Nasional, karena hamil enam bulan.
Padahal, ujian ini adalah salah satu prasyarat siswa bisa mengikuti Ujian Akhir Nasional tingkat SD yang akan digelar pada 10 hingga 12 Mei mendatang.

Dalam pantauan detiksurabaya.com, WD mengikuti evaluasi belajar itu tanpa mengenakan sepatu dan hanya bersandal jepit. Ia ditempatkan di ruangan yang biasa digunakan murid kelas I dan dijaga seorang guru perempuan berjilbab.
WD diketahui hamil sekitar 2 bulan lalu saat perutnya mulai membuncit. Kepala SDN II, Supriyadi, mengaku tidak mengetahui siapa laki-laki yang menghamili salah satu muridnya tersebut. Meski hamil WD, tetap didaftarkan oleh pihak sekolah sebagai peserta Ujian Nasional.
“Kami tetap mendaftarkan dia sebagai peserta ujian, karena tidak ada undang-undang yang melarang anak hamil untuk bersekolah atau ikut ujian, termasuk ujian di tingkat sekolah dasar,” tegas Supriyadi.
Sementara sejauh ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Muhammad Talqin belum bisa dikonfirmasi perihal kasus ini.

Anak Kelas 6 SD Hamil Sebelum Ujian Nasional

Hal seperti ini emang ngga cuma kali ini gan, masih ingat ga ama Alfie Patten 2009 yang lalu.

Harian The Sun edisi 13 Februari 2009 memuat foto seorang bocah remaja bersama seorang bayi dihalaman depan. Wajah remaja bernama Alfie Patten itu tampak imut, masih seperti anak2.
Namun, tanggung jawab yang harus dipikulnya sungguh sangad besar. mengapa? Karena bayi yang ada difoto itu adalah anak dari remaja yang baru berusia 13 tahun tersebut.

Tapi, Patten tak pernah berniat lari dari tanggung jawab itu. ketika tahu sang pacar,
Chantelle Stedman, berbadan dua kira2 dua minggu setelah mereka berhubungan layaknya
suami istri setahun lalu. Ketika ke dokter dan ditemani sang kekasih, sang dokter heran
mengetahui Stedman merasa mual dan sakit perut. Lalu sang dokter menanyakan apakah mereka pernah berhubungan intim. Dengan polos mereka mengiyakan.

Dasar masih bocah, ketika ditanya, dari mana sumber keuangan mereka untuk merawat bayi, Patten hanya menjawab polos, “keuangan apa?”. Bocah bertinggi 1,20 meter tersebut memang tak tahu betul konsekuensi menjadi ayah. Dia bahkan belum bisa menghilangkan kebiasaan anak2 seusianya yang senang bermain Playstation, berkelahi dan menonton pertandingan Manchester United.

Di awal2 masa kehamilan dulu, sampai beberapa minggu lamanya, pasangan belia itu
merahasiakan kondisi mereka dari orang tua masing2. Bayi yang dikandung Steadman lahir senin (8/2/09). Bayi perempuan seberat 3,2 kilogram itu diberi nama Maisie Roxanne. Kini, Roxanne kecil tinggal bersama keluarga Stedman di Eastbourne, East Sussex, Inggris.

Sejumlah pihak langsung menyorot kasus tersebut. Sebelumnya pada tahun 1998,Inggris juga diguncang kasus kehamilan Emma Webster yang baru berusia 15 tahun. Dan yang menghamili adalah tetangganya sendiri, Ian Stewart, yang tiga tahun lebih muda. Keduanya akhirnya berpisah enam bulan setelah bayi itu lahir.

Mantan ketua parlemen, Iain Duncan Smith, menyebut kasus2 seperti itu adalah contoh
buruk kemunduran sistem sosial bangsa. “Ini tentang hampir robohnya sistem sosial
masyarakat sehingga tidak dapat memisahkan mana yang baik dan buruk,” kata Smith.

20090217105932_02_499a3624617cd-t

20090217105932_03_499a3624665cb-t

Alf

Chantelle Stedman

Walaupun Alfie masih diperdebatkan sebagai ayah dari Maisie karena ada dua orang bocah laki-laki yaitu Richard Goodsell

Richard Goodsell

dan Tyler Barker

Tyler Barker

juga mengaku sebagai ayah dari jabang bayi tersebut. Namun Chantelle berkata bahwa hanya dengan Alfie dia melakukan hubungan badan.

Wah……, dunia emang udah tua nih, yang tinggal di atasnya juga udah banyak yang tambah bejat tuh. Lagian Alfie sukanya main dokter-dokteran sih tapi ga punya duit tuk beli kondom. Xixixi duitnya abis buat main PS ya?

So…., don’t try this at home ya Gan….. !!!

Oya nih video dari Alfie, check it out alias cekidot gan….

Video Mesum Anggota DPR

Anggota DPR fraksi PKS nonton video porno saat sidang

Punya komputer tablet? Jangan dibawa ke ruang sidang.

DPR kembali tercoreng dan heboh oleh skandal video mesum yang dilakukan oleh salah satu anggotanya. Video mesum anggota DPR, begitu kira-kira headline yang banyak beredar di surat kabar, televisi, dan situs-situs portal berita di internet. Namun kali ini bukan video mesum yang pelakunya adalah anggota DPR. Kali ini tarafnya lebih “ringan”. Karena video mesum tersebut  ”hanya” dilihat oleh salah satu anggota DPR yang tengah mengikuti sidang.

Syahdan, adalah politisi asal PKS, bernama Arifinto yang tertangkap kamera sedang menonton video porno saat sidang paripurna. Arifinto duduk sebagai anggota Komisi V DPR. Pewarta foto Media Indonesia, Mohamad Irfan, memergoki aktivitas anggota dewan “yang tehormat” ini dengan kameranya. Aktivitas ini dilakukannya saat Ketua DPR Marzuki Alie tengah membacakan hasil sementara sidang paripurna. Agenda sidang yakni tentang pengesahan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dan pidato penutupan masa sidang III tahun sidang 2010-2011. Foto video mesum DPR ini dilansir pertama kali oleh mediaindonesia.com, Jumat (8/4/2011). Sang fotografer menjepret momen ini saat sidang paripurna berlangsung dari atas balkon wartawan.

Terlihat dari foto, anggota Dewan tersebut menonton berbagai adegan video porno dari kursinya. Video disaksikan dari sebuah komputer tablet. Yang jelas, foto ini sempat membuat heboh sejumlah jurnalis yang meliput acara sidang berlangsung. Kemudian tak pelak lagi membuat heboh hampir seluruh masyarakat Indonesia. DPR yang tengah dikecam oleh berbagai pihak karena kengototannya hendak membangun gedung baru semakin tercoreng dan terpuruk hanya karena kasus “kecil” ini.

Kasus kecil? Bisa jadi kalau dilihat dari kadar kemesuman yang terkandung di dalamnya. Karena selama ini pun sebenarnya sebagian besar dari kita sudah mahfum bahwa moral anggota DPR sudah berada di titik paling rendah. Masih banyak kadar kemesuman dan kurangnya empati terhadap persoalan dan nasib bangsa yang lebih besar dan lebih memprihatinkan. Kalau hanya sekedar melihat saja bisa dibilang masih ringan.

Namun yang jadi persoalan adalah anggota DPR yang tertangkap kamera melihat video mesum ini berasal dari sebuah partai yang sangat menjunjung moralitas. Ibarat karena nila setitik rusak susu sebelanga. Masyarakat tidak mau ambil perduli lagi dengan sanggahan dan bantahan yang dilakukan oleh beliau anggota DPR yang terhormat. Masyarakat hanya tahu bahwa insiden ini menunjukkan betapa bejatnya moralitas anggota DPR.

Persoalan lainnya adalah peristiwa ini terjadi saat rapat paripurna dewan dimana seharusnya anggota DPR mengikuti sidang. Memang tidak memungkiri adanya kelelahan dan tingkat stress tinggi. Tetapi itu juga bukan pembenaran untuk anggota dewan kemudian menonton video mesum. Bukankah demikian? Di harian pagi Jawa Pos, Sabtu (9/4/2011) kartunis kondang Wahyu Kokkang membuat karikatur suasana ruang sidang dimana banyak kursi kosong. Di pojokan tergambar anggota DPR yang sedang menonton video mesum sambil bergumam “Ahh… Uhhh… Ohh… Yesss!” Sementara anggota DPR lainnya ada yang baca koran dan tidur. Yang paling lucu adalah tulisan Sidang Paripurna yang diplesetkan menjadi “Sidang Pariporno”. Sebuah guyonan khas yang menunjukkan ironi bangsa ini.

Misteri Pasir Hisap yang aneh


Dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar

Pasir hidup adalah mekanisme paling unik alam semesta, ia mungkin terpendam di pantai tepi sungai atau bahkan mungkin di halaman belakang sekitarnya, dengan tenang menunggu orang-orang mendekat, membuat orang sulit maju ataupun mundur. Pada tahun 1692, di pelabuhan Jamaika, pernah terjadi pasir hidup yang terbentuk dari larutan tanah akibat gempa, belakangan menyebabkan 1/3 kota hilang, dan tragedi yang menewaskan 2000 jiwa manusia. Danau yang tampak tenang di selatan Inggris, fyord atau teluk sempit di Alaska yang indah tapi berbahaya dan daerah lainnya pernah terjadi peristiwa manusia terperangkap ke dalam pasir hidup.



Namun, sebagian besar orang kerap tidak pernah menjumpai pasir hidup, apalagi menyaksikan sendiri orang terperosok ke dalam pasir hidup atau mengalaminya sendiri. Kesan orang-orang terhadap pasir hidup terutama berdasarkan berbagai film yang ditontonnya. Suasana atau pemandangan yang diciptakan dalam film melukiskan pasir hidup adalah suatu momok yang dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar.

Akan larut jika permukan Quicksand terganggu

seorang ilmuwan dari Universitas Amsterdam, Belanda yakni Daniel Bonn pernah menemui seorang gembala setempat. Sang gembala menunjuk pasir hidup sambil berkata pada Bonn, bahwa pernah ada unta terperosok ke dalam kemudian lenyap tak berbekas.lalu segera ia melakukan penyelidikan terkait setelah kembai ke negaranya. Ia membawa sampel pasir ke Belanda dan menganalisis komposisinya. Setelah menemukan bahwa campuran tersebut terdiri atas pasir berkualitas tinggi, tanah liat, dan air garam, Bonn bersama timnya membuat tiruan pasir hisap dalam jumlah besar.



Ia mengamati dan menganalisa dengan cermat puluhan film yang melukiskan pemandangan pasir hidup yang menelan manusia itu, dan mendapati bahwa gambaran yang dilukiskan film-film ini sepenuhnya salah dan keliru. Kemudian, di dalam laboratoriumnya, Bonn mencampurkan pasir, tanah liat dan air garam, membentuk sebuah maket pasir hidup dalam ruangan kecil untuk diteliti. Setelah percobaan secara berulang-ulang, personel peneliti yang dipimpin Bonn mendapati, bahwa perlu waktu beberapa hari untuk membuat pasir menjadi lengket. Sebaliknya sangat mudah kalau hendak menghilangkan viskositasnya (sifat merekat), yakni cukup diberi tekanan yang pas di permukaannya.

Permukaannya akan segera “larut” dengan cepat jika mendapat gangguan gerak, pasir di permukaan akan menjadi gembur (lembek), dan pasir di lapisan yang dangkal juga akan merosot ke bawah dengan cepat. Gerakan perpindahan ini membuat benda yang bergerak di permukaan pasir tenggelam ke bawah, kemudian seiring dengan meningkatnya kedalaman penenggelaman tersebut, pasir yang jatuh ke bawah melalui gerakan perpindahan dari lapisan atas perlahan-lahan akan menyatu, lalu akan menciptakan endapan yang tebal, sehingga viskositas atau sifat merekat pasir bertambah cepat, mencegah obyek terperosok lebih jauh.

Butuh kekuatan mengangkat sebuah mobil

Menurut hasil penelitian, bahwa orang yang terperosok ke dalam pasir hidup umumnya tidak bisa bergerak, densitas pasir yang meningkat kemudian merekat di bagian anggota badan bawah yang terperosok dalam pasir hidup tersebut, membentuk tekanan yang sangat besas pada tubuh, membuat kita sangat sulit mengeluarkan tenaga. Orang yang sangat besar tenaganya sekalipun juga sulit dalam waktu singkat bisa mengeluarkan korban yang terperangkap dalam pasir hidup tersebut.



Setelah dikalkulasi peneliti terkait, bahwa untuk mengeluarkan satu kaki korban yang terperangkap dengan kecepatan 1 cm/ detik saja butuh kekuatan 100 ribu Newton, atau kurang lebih setara dengan kekuatan mengangkat sebuah mobil ukuran sedang. Kecuali dibantu dengan mobil Derek, jika tidak sulit sekali mengeluarkan korban yang terperangkap dalam pasir hidup tersebut dalam waktu singkat. Hasil penelitian terkait juga menunjukan, menurut hitungan kekuatan ini, jika secara paksa menyeret korban, maka sebelum pasir hidup “melepaskan” korban yang terperangkap, tubuh korban sudah putus tertarik oleh kekuatan yang besar itu. Resiko yang diakibatkan tindakan demikian jauh lebih berbahaya dibanding membiarkan korban tetap berada dalam pasir hidup tersebut untuk sementara waktu.

Ada-ada Saja, Hantu Kok Dijual di Internet


Dua botol kecil yang katanya berisi hantu hasil tangkapan dari sebuah rumah di wilayah Christchurch, Selandia Baru, dijual melalui sebuah situs lelang. Saat ini, kedua botol berisi hantu tersebut telah ditawar hingga 200 poundsterling atau setara dengan Rp 2,8 juta. Pelelangan itu dilakukan di situswww.trademe.co.nz dengan judul “Penangkapan Dua Hantu”, demikian rilis Telegraph .

Salah satu dari hantu diyakini bernama Les Graham. Ia meninggal di rumah tersebut pada tahun 1920-an. Pengusir hantu

mengatakan bahwa hantu itu selalu menunjukkan dirinya dan menakut-nakuti orang lain. Walaupun demikian, hantu Les tidak memiliki kekuatan yang besar.

Hantu yang satu lagi muncul ketika sang penjual dan seorang teman bermain Oujia Board (sejenis permainan untuk berkomunikasi dengan hantu). “Kami meyakini hantu itu berwujud anak perempuan yang suka memindahkan barang dan suka menghidupkan atau mematikan listrik,” kata sang penjual. Pengusir hantu mengatakan bahwa hantu yang kedua ini memiliki kekuatan yang besar.

Sang penjual mengatakan, usai kedua hantu itu ditangkap, tidak ada lagi kejadian yang aneh terjadi. Air suci yang ada di dalam botol telah melemahkan kekuatan para hantu dan membuat mereka tertidur. Untuk mengeluarkan hantu itu, sang pemilik nantinya bisa menuangkan isi botol tersebut ke atas piring. “Saya ingin mengenyahkan kedua benda ini, karena ini membuat saya takut,” tegas sang penjual yang rupanya ingin memindahkan rasa takutnya pada orang yang mau membeli sang hantu. Ah ada saja.

Jalur Kereta Terekstrim Di Indonesia (PICS)

Usaha Simpan Pinjam Wanita di Indonesia Menghebohkan

Ga tahu persis maksud tulisannya apa !