Archive for the ‘Istri’ Category

Jorge Lorenzo Ingin Cari Istri Asal Indonesia

type=’html’>

jorge_lorenzo_motogp.jpg (301×350)

DALAM liburannya ke Bali, Jorge Lorenzo menyatakan ingin punya rumah di Bali. Tak cuma itu, ia joke mengaku tertarik mendapatkan istri orang Indonesia.
General Manager Promotion Yamaha Motor Kencana Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan, Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010 berencana membeli rumah di Pulau Dewata.
“Suasana dan cuaca di sini sangat menyenangkan apalagi banyak sekali terdapat pantai yang bisa saya kunjungi jika memiliki waktu,” kata Lorenzo seperti dikutip Eko Prabowo di Antara.
Juara dunia MotoGP 2010 itu senang dengan keramahan orang-orang di Pulau Dewata, yang selalu menunjukkan sikap dan pemikiran yang baik.
Pebalap asal Spanyol itu juga menyatakan harapannya dapat memperoleh pendamping hidup di Indonesia.
Eko menjelaskan pada kunjungannya yang ketiga kalinya di Pulau Dewata, Lorenzo tidak hanya sekadar berlibur dan bertemu penggemarnya.
Sebagai duta Yamaha, Lorenzo akan mengikuti syuting iklan produk terbaru pabrikan sepeda engine asal Jepang itu yang rencananya ditayangkan di seluruh media elektronik pada bulan ini. Di Bali, Lorenzo sempat mengunjungi Garuda Wisnu Kencana dan bertemu para penggemarnya.
Akhir pekan nanti, Lorenzo kembali akan balapan di MotoGP Australia, meski di klasemen sementara sudah tertinggal 40 poin dari Casey Stoner namun ia menolak menyerah dan tetap akan berusaha meraih kemenangan di Philips Island.

Keuntungan Mempunyai Istri Jelek

type=’html’>

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Istri Anda buruk rupa? Wajahnya jelek? Tidak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti? Jangan cemas! Ojo kuatir! ga usah minder! Ketahuilah bahwa sesungguhnya istri cantik bukan jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tak pernah ditentukan oleh kecantikan, Bung! Bahkan, begitu banyak suami yang terpaksa menceraikan istrinya yang ternyata sangat cantik. Simak program gosip artis alias INFOTAINMEN di televisi yang topik utamanya selingkuh, kawin, cerai para artis di Indonesia.

Dari segi wajah, penampilan, karier, uang… apa sih yang kurang dari selebritas-selebritas itu? Tapi Ahmad Dhani tak bahagia bersama Maia. Keluarga Saipul Jamil dan Dewi Persik berantakan. Pasha Ungu cerai dari istri cantik. Glenn Fredly sedang sidang cerai dengan Dewi Sandra.

Bapak Muhammad Nuh, menteri komunikasi yang asli Rungkut, Surabaya, itu dalam beberapa bulan terakhir suka membahas topik MANFAAT PUNYA ISTRI JELEK. Kalau ada seminar, pidato, kata sambutan, Pak M. Nuh suka kasih bumbu joke tentang istri buruk rupa. Di Surabaya, Sidoarjo, Malang… topik ringan ini disinggung Pak Menteri yang juga bekas rektor ITS Surabaya.

Inilah beberapa keuntungan mempunyai istri jelek:

LOW COST
Istri jelek (maksudnya berwajah jelek, bukan jelek watak) tidak neko-neko. Dia tidak doyan ke salon-salon mahal. Treatment macam-macam ala artis cantik Tamara tentu jarang dilakukan. Dandan seadanya pakai bedak yang biasa-biasalah. Bedake tipis-tipis, gak larang blas. Soale, diupur koyok opo ae, slirake ya pancet kayak ngono. Yang penting, pantas, tidak bikin malu kalau digandeng ke pesta pernikahan, undangan resmi, atau hajatan publik. Para suami yang istrinya jelek bisa berhemat cukup banyak. Beda dengan artis cantik: biaya fitness, diet menguruskan badan, sedot lemak, menghilangkan selulit, semir rambut, pakaian branded, dan macam-macam lagi. Muahaaal buangeeet!

LEBIH SAFE
Peluang wanita berwajah jelek untuk berselingkuh lebih kecil. Kalau jalan-jalan belanja ke mall atau plaza, tidak akan ada yang suit-suit. Tidak ada yang minta nomor HP, alamat e-mail, Facebook, dan sebagainya. Artis-artis cantik sangat rawan selingkuh, dan wajar saja, karena sejak zaman dulu para pria sangat gila pada wanita cantik.

SUAMI TIDUR NYENYAK
Ada kaitan dengan nomor 2. Ketika suami bekerja di kantor, lembur berjam-jam, dinas di luar kota, si suami tidak cemas. Sebab, istrinya sibuk mengurus anak, rumah tangga, bersih-bersih, umbah-umbah, dan sebagainya. Perempuan rumahan! Jarang ada laki-laki yang nekat berselingkuh dengan istri orang yang jelek wajahnya. Kecuali kalau kepepet.

RAJIN BEKERJA
Wanita cantik sangat khawatir kulitnya hitam, terkena matahari, payudara kendor, tangannya tebal, dan sebagainya. Orang cantik rata-rata malas mengepel lantai, bahkan membersihkan kamarnya sendiri. Bahkan, enggan mencuci pakaian dalamnya sendiri. Dan itu wajar kalau dia artis top yang memang mengandalkan wajah dan penampilan sebagai komoditas. Istri jelek tidak segan-segan bekerja keras. Semua pekerjaan rumah, housekeeping, biasanya ditangani dengan baik. Sangat celaka kalau istri sudah jelek, malas kerja, suka bertingkah pula. Hehehe….

LEBIH TAWADU
Lebih menghargai suami sebagai “kepala keluarga”. Istilah “kepala keluarga” perlu diberi tanda petik karena akhir-akhir ini sudah mengalami degradasi di Indonesia. Banyak istri, khususnya yang cantik, kaya, terkenal, terang-terangan menolak status suami sebagai “kepala keluarga”. Apalagi kalau sang suami kalah pintar, kalah penghasilan, kalah segalanya. Wibawa “kepala keluarga” bakal menjadi nol koma nol sekian. Menurut Pak Nuh, istri jelek itu (biasanya) lebih manut sama suami. Tidak banyak cakap. Tidak banyak protes. Tawadu. Dia menghayati hidup pernikahan, berkeluarga, sebagai ibadah, dan suami diposisikan sebagai imam. Istri yang tawadu, kata beliau, menempatkan suami sebagai pemimpin (imam) yang harus dihormati. Tidak mengekspos keburukan rumah tangga di muka umum. Apalagi, mengundang wartawan, jumpa pers yang habis-habisan “menelanjangi” perbuatan-perbuatan suami yang dianggap jelek. Mana ada manusia sempurna? Apakah sang istri yang menyerang suami itu suci adanya?

RUMAH TANGGA AWET
Istri yang jelek (rupa) umumnya sangat berkomitmen menjaga keutuhan keluarga sampai maut memisahkan. Tak ada pikiran untuk bercerai. Beda dengan artis cantik yang gampang bercerai karena sudah banyak kumbang yang antre. Bahkan, di INFOTAINMEN ada pasangan suami-istri artis yang masing-masing sudah punya pacar, padahal belum cerai. Wudan tenan! “Lha, wong sek anyar, kinclong, ae angel payune, opo maneh sing bekas pake?” ujar Pak Nuh yang disambut tawa banyak orang. Ketika masih gadis, perawan, saja (wanita muka jelek) sulit laku, apalagi sudah pernah menjadi suami orang. Hehehe… Maka, sang istri berusaha habis-habisan agar jangan sampai rumah tangga bubar.

SAYANG ANAK
Anak-anak lebih disayang, dijaga, dimandikan, dan sebagainya. Dia tidak jijik dengan (maaf) urine atau kotoran sang anak. Kasih sayangnya luar biasa demi merawat dan membesarkan buah hati tercinta. Dia berpikir 17 kali sebelum menitipkan anak-anaknya pada baby sitter atau pembantu. Sehebat-hebatnya baby sitter, dia tak punya kasih sayang sehebat ibu kandung yang melahirkan anak.

Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

type=’html’>http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/muslimah(1).jpg

1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

2. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kedana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-

ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Jika anda menemukan ciri-ciri cewek yang seperti diatas,ingat jangan pernah anda lepaskan dia pegang erat2 sebelum ane yang duluan…heheheheh….

Minum Darah Istri Demi Mendapatkan Kekuatan di India !

Seorang Istri di India mengaku selama tiga tahun darahnya telah dituang digelas dan diminum oleh suaminya!!

Wanita berusia 22 tahun, yang tinggal di Distrik Damoh Madhya Pradesh, menikah dengan Mahes Ahirwar seorang buruh tani pada tahun 2007. Mahes mulai meminum darah wanita tersebut berberapa bulan setelah pernikahannya dengan alasan darah tersebut membuat dia tambah kuat, yang lebih parah lagi dia tetap meminta darah pada saat Wanita tersebut hamil!! Wanita itu tidak dapat menolak karena hanya akan mengakibatkan suaminya mengamuk

Pada bulan juli 2010 wanita tersebut merasa tidak kuat lagi dan kabur ke rumah orang tuanya, kemudian ia menceritakan kepada orang tuanya perilaku suaminya dan melaporkan suaminya itu ke polisi setempat. Tetapi polisi setempat merasa lokasi penyiksaan tersebut diluar daerah juridiksinya dan menyarankan wanita tersebut melapor di daerah kepolisian setempat

Menyedihkan, Kepolisian setempat tetap tidak bisa membuka kasus ini dengan berbagai alasan. Warga setempat yang mengetahui cerita ini lalu ber-empati kepada wanita tersebut dan melakukan aksi masa hingga akhirnya kepolisian setempat mau membuka kasus ini.

Pentingnya Menghargai Istri Anda !

type=’html’>

Bawakan istrimu perhiasan agar ia senang. Bila istrimu marah, bawakan sesuatu yang ia sukai. Kalian harus tahu, bahwa kalian tidak boleh melukai istrimu!. Buatlah mereka selalu senang denganmu, jika tidak, bila kalian pulang kerumah, maka mereka akan pergi. Kalian mengerti !. Jagalah agar mereka selalu senang pada kalian, maka mereka akan mebalasnya dengan kebahagiaan juga.
Wanita sebenarnya diuntungkan, baik di kehidupan di dunia maupun di kehidupan selanjutnya. Mengapa??. Karena mereka tidak akan diberi pertanyaan. Di Hari Perhitungan, semua wanita yang bersuami akan datang bersama suaminya. Bila suaminya masuk surga maka mereka akan ikut dan tidak ada pertanyaan untuknya. Tetapi si suami akan diberikan berbagai macam pertanyaan . Apakah kalian mengerti!!.

Dengan menunjukkan passport di pintu surga, istrimu juga akan ikut bersamamu. Allah swt akan bertanya, ” Apakah ini istrimu”, maka kalian akan berkata “Ya, ini istriku”. “Apakah engkau puas dengannya?”. Jika kalian menjawab,” Ya, aku puas dengannya ” , maka Allah swt akan berkata,” Bawa dia dan masuklah ke surga”.

Tetapi jika kalian berkata, bahwa aku tidak puas dengannya karena ia terlalu banyak bicara dan sebagainya, maka Allah akan berkata,” Berhenti! . “Mengapa engkau tidak puas dengan istrimu?”. Karena istrimu adalah menjadi penghalangmu dengan neraka. Jika istrimu tidak bersamamu maka kalianpun sudah masuk neraka. Oleh sebab itu para istri lebih berharga dari dirimu.

Jika para istri kalian tidak berlaku sebagai penghalang, maka kalian semua sudah masuk neraka. Tak ada yang akan mengeluarkan kalian dari neraka kecuali istri kalian, karena mereka adalah perlindungan kalian. Jika kalian pergi kerja , ambilah tangannya dan ciumlah, lakukan hal yang sama di malam harinya. Kalian harus memperlakukan istri kalian dengan sangat lembut. Ini adalah kebenaran!!. Untuk itu pula kalian harus menjaga hak-haknya. Apalagi karena kalian sering kali bertindak kasar terhadap mereka, atau membatasi hak mereka, padahal setiap orang harus memperoleh hak-haknya.

Allah swt akan bertanya,” Mengapa kalian tidak puas dengan istri kalian?. Istrimu adalah penghalang antara dirimu dengan neraka. Bukankah dia yang memelihara rumahmu, memasak untukmu, mencuci dan merawat anakmu,” Allah berkata. Sebenarnya menurut syariah tidak ada kewajiban bagi perempuan untuk melakukan apapun, suamilah yang harus melakukannya, mencuci pakaian, merawat anak dan membersihkan rumah.

Dalam syariah Allah swt bahkan tidak memerintahkan seorang ibu untuk menyusui bayinya. Tugas ini merupakan kewajiban suami untuk membayarnya, dan tugas suami yang harus menjaganya. Apakah kalian para suami telah memberikan penghargaan terhadap istrimu?. Untuk setiap anak yang telah ia lahirkan, maka kalian harus memberikan penghargaan kepadanya.

Ketika istrimu menyusui bayimu, maka kalian harus membayarnya dan bukan malah berkata , sudah kewajiban kamu harus melakukannya. Jangan memerintahkan mereka untuk bekerja diluar rumah!. Tuhan memberikan peran bagi istri hanya sebagai penghalang antara kalian para suami dengan yang haram, itulah tugasnya istri.

Selain itu semua pekerjaan menjadi tanggung jawab suami. Tetapi saat ini para istri kalian melakukan semua pekerjaan rumah tangga, menyusui anak kalian, terkadang juga harus bekerja diluar rumah dan tahukan kalian mereka melakukan semua pekerjaan itu secara suka rela karena rasa penghargaannya terhadap kalian para suami, karena rasa cinta dan kasih yang demikian besar.

Apakah kalian pernah membersihkan rumah dan menjaga anak-anak kalian?!….

Akibat Fatal Jika Menggangu Istri Orang di Facebook !

type=’html’>

Jangan Godain Istri Orang di Facebook Kalau Tak Mau Seperti Ini…

Gara-gara mengganggu istri orang lewat jejaring social Facebook, Mulyadi (49), babak belur digebuki oleh sang suami dan teman-temannya.

Berawal dari keisengan Mulyadi untuk berteman dengan wanita yang diketahui bernama Yeni di Facebook. Suami Yeni, Richard (44), kesal dan marah karena sang istri tercinta dirayu oleh laki-laki lain.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP M Firman. Menurutnya, pengkeroyokan tersebut berlangsung di Taman Suropati Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada Rabu 17 Agustus malam lalu.

“Benar, kejadiannya pada pukul 21.30 WIB, dia merayu-rayu istri pelaku lewat Facebook. Suaminya tidak terima atas kelakuan Mulyadi, karena tidak sekali dia merayu istrinya dan dijebak oleh sang suami diajakin ketemuan di taman.

Sampai saat ini, Richard serta temannya sudah diamankan di Polres Jakarta Pusat dan masih mencari para pelaku lainnya. “Baru dua orang kita amankan, mereka kita tangkap di Gondangdia dan masih mencari tiga orang lagi dan identitasnya sudah kita ketahui,” tambahnya.

Atas kejadian ini, Mulyadi mengalami luka di beberapa tubuhnya serta mendapatkan satu tikaman dari para pelaku. “Lukanya di dada dan kaki serta bokong yang kiri ditusuk oleh para pelaku, sekarang dirawat di Rumah Sakit PGI Cikini,” tandasnya.

Foto Jenazah Istri Saipul Jamil Beredar di Twitter !

type=’html’>

Beberapa jam setelah kecelakaan yang merenggut nyawa istri penyanyi dangdut Saipul Jamil, foto jenazah Virginia Anggraeni sudah beredar di jejaring sosial Twitter.

Foto jenazah itu di-posting oleh bos infotainment Ilham Bintang, yang memperlihatkan jenazah Virginia usai kecelakaan. Wajah jenazah terlihat ditutup kain.

Ilham menjelaskan foto itu merupakan kiriman dari fotografer Cek dan Ricek, salah satu media yang dimilikinya. Ilham menjelaskan foto itu dipasang bukan dengan maksud popularitas pribadi atau media yang dimilikinya.

Menurut Ilham, foto itu di-posting di Twitter untuk menunjukkan fakta peristiwa supaya orang yang ingin memberikan bantuan mudah menemukan lokasi. “Siapa tahu ada orang yang ingin ke sana untuk memberikan pertolongan,” kata Ilham saat berbincang dengan VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu 3 September 2011.

Namun, kata dia, ternyata foto itu gagal menunjukkan lokasi. Di foto itu hanya terlihat jenazah tergeletak di atas rerumputan. “Jika hasil berita tidak seperti yang kami maksud itu biasa,” ujarnya.

Pemajangan foto itu kemudian dipermasalahkan. Ilham dianggap tidak menghargai jenazah dengan memasang foto tersebut. Sejumlah tweeps menduga Ilham mencari popularitas semata. Ada juga yang menyayangkan karena foto itu tidak memenuhi kaidah jurnalistik.

“Saya sependapat, tapi kan gambarnya tidak close up. Lagipula mukanya kan ditutup,” kata Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) itu. (art)