Archive for the ‘jembatan unik’ Category

Foto-Foto Peninggalan Nabi Muhammad S.A.W

(Foto-foto ini kebanyakan adalah koleksi yang tersimpan dari berbagai tempat di beberapa negara: Museum Topkapy di Istambul Turki, Yordania, Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Selamat merasakan kelezatan menatap peninggalan-peninggalan ini. Semoga kerinduan kita semakin memuncak kepada sang Nabi Agung, sang kekasih Allah …)

1. SALAH SATU BAJU GAMIS YG DI KENAKAN NABI MUHAMMAD S.A.W



2.JUBAH NABI MUHAMMAD S.A.W



3.CAP SURAT NABI SAW



4.MANGKUK TEMPAT MINUM NABI



5.KUNCI KA’BAH MASA ROSULULLOH



6.JEJAK KAKI ROSULULLOH



7.BEBERAPA HELAI RAMBUT ROSULULLOH S.A.W



8.GIGI NABI MUHAMMAD S.A.W



9.KOTAK TEMPAT GIGI ROSULULLOH



10.PEDANG-PEDANG NABI MUHAMMAD S.A.W

Tunanetra di Tuntut Karena Mendownload Film Porno

John Doe : seorang tunanetra yang dituduh karena secara ilegal telah mendownload film porno

Freaky News- Sebuah studio porno mengambil langkah aneh dengan menuduh John Doe karena secara ilegal telah mendownload salah satu konten mereka.

John Doe yang nyatanya seorang tunetra adalah salah satu dari 3.500 orang yang telah dituntut oleh California porno studio Imperial Enterprises, Inc.

Doe mengatakan bahwa konyol bila mereka menuntut seseorang mendownload film tapi nyatanya orang itu tidak dapat melihat lagi pula dia tidak mempunyai waktu untuk memasang internet dirumahnya karena dia bekerja 18 jam setiap hari, dia mempunyai 2 orang anak yang berumur 4 dan 6 tahun dan mereka tidak mungkin menonton film porno katanya.

31 Rayuan Gombal Yang Bikin Wanita Terhanyut

Kamus Rayuan Gombal (Bikin Cewek Klepek-klepek Dah)

Skenario 1:

Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya:

Cewe: “Lo kenapa sih?”

Cowo: “Sakit ga sih?”

Cewe: “Sakit kenapa?”

Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”

Skenario 2:

“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”

Skenario 3:

“Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”

Skenario 4:

Pas lagi telpon2an :

Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…

Cewe : Emang knapa?

Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

Skenario 5:

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…

Cewe : Knapa?

Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…

Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)

Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)

Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???

Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….

Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe

Skenario 6:

Gombal zaman kuda gigit besi

co : Neng abang mau ngomong nih neng

ce : Iya bang

co : Andai kate nih ye

ce : Iya bang

co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng

ce : Ah abang bisa aja

Skenario 7:

Gombal paling ampuh ni

“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”

Skenario 8:

Co : Hari ini ada yang aneh deh

Ce : Apanya yang aneh?

Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget

Skenario 9:

“Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!”

Skenario 10:

Ngeliatin dia…

Pas dia mulai protes…

Sambil garuk2 kpala bilang, “Arghhh km kok cantik bgt sih….”

Skenario 11:

cowo : Say, kamu kaya sendok!

cewe : Hah?

cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

Skenario 12:

Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..

Skenario 13:

Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??

Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!

Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”

Skenario 14:

Jurus Kuku :

cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?

cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..

cewe : Cinta mas seberapa besar?

cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..

cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??

cowo : Seujung kuku..

cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!

cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..

seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..

cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)

Skenario 15:

Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.

Skenario 16:

co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….

Ce : Ihh kamuuuu ..

Skenario 17:

Enakan buat kalo lagi abis berantem…

cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”

cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..

“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”

Skenario 18:

Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,

cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.

cewek : penasaran apaan?

cowok : boleh nanya nga?

cewek : nanya apaan?

cowok : bapak km dulu astronot yah?

cewek : ga tuh, emank knp?

cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Skenario 19:

co : Say…

ce : Ya..

co : Thanks ya yang

ce : Thanks kenapa…?

co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…

Skenario 20:

Mau tidur aku ingat kamu

Bangun tidur pun ingat kamu

Aku ga tau knp begini

Tapi yg aku tahu pasti

Aku cinta kamu

Sampai mati…

Skenario 21:

cowok : Ayahmu tukang kebon yah?

cewek : Nggak, emang kenapa?

cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih

Skenario 22:

co : Say… kamu cinta ga sama aku?

ce : Iya aku cinta kamu

co : Seberapa besar cinta kamu?

ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….

co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…

Skenario 23:

Waktu berdua ma cewek lo bilang :

“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,

aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,

aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….

tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”

Skenario 24:

Nge-gombal di telepon :

kita : Halo putri..

putri : Halo…

kita : Aku baru saja jatuh….

putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]

kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…

Skenario 25:

Bertemu kamu adalah takdir,

Menjadi temen kamu adalah pilihanku,

Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

Skenario 26:

coba deh praktekin ..

1+1 brp ???

klo cw lo jawab 2

lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1…

Skenario 27:

co : kamu gag cape?

ce : kenapa?

co : habis lari2 dalam pikiranku…

Skenario 28:

Si cowok mantengin si cewek

cewek: Kenapa lo liat2?

cowok: Non, aye pingin deh kalo nanti aye punya anak cewek biar wajahnya manis kayak eneng..

cewek: Knp emangnya??

cowok: Karena non manis.. Tapi kayaknya sulit ya kalo ibunya bukan enon.

cewek : Ah kamu bisa aja (smbl tersipu malu)

Skenario 29:

cowok: Non suka nonton kartun ya?

cewek: Emangnya napa bang?

cowok: Kagak, cuma sepintas kok eneng mirip ama Putri Salju

Skenario 30:

Ketika dekat tanaman bunga.

co: awas jangan dekat-dekat bunga itu (dengan ekspresi kaget dan ketakutan)

ce: ada apa sih (pastinya tu cewek kaget)

co: gara-gara kamu dekat bunga itu mereka jadi layu karena mereka minder, merasa kalah cantik dengan kamu.

ce: #@$%^&* (sating tuh ce, merah pipinya)

Dan inilah ajian pamungkasnya:

Skenario 31:

Situasinya dalam sebuah tempat makan di pinggir-pinggir jalan…

Cewek : Mas saya minumnya pesen juice melon ya!

Cowok : Kalo saya teh manis aja mas, yang manis ya mas..

Pelayan : Baik..

Kemudian pelayan pun datang membawa pesanan Anda berdua…

Pelayan : Silahkan…

Cowok : (lo langsung minum tuh teh manis, seolah-olah lagi haus bener), stlh itu bilang ke pelayan, “Mas kok teh manisnya gak manis sih, kan saya pesennya teh manis mas??”

Pelayan : masak sih mas, tapi saya udah kasih gula kok teh nya…

Cowok : Yank, coba kamu cobain teh nya, manis apa nggak??

Cewek : Manis kok yank… (jls manis lah, mank udh diksh gula sm plyannya)

Cowok : Masak sih..

Cewek : Beneraan manis…

Pelayan : (tatapannya melongo kebingungan)

Cowok : (sambil lo sedot lagi teh nya),

Oh iya kok berubah jadi manis ya, aneh… Padahal sebelum kamu minum tadi rasanya tawar lho…. Apa jangan-jangan karena abis diminum orang manis terus teh nya berubah jadi manis ya?… Mas gapapa kok mas, udah berubah jadi manis tehnya…

Pelayan : Iya mas, syukur deh kalo begitu

Cewek : Iiiihhhhh Sebeeeeelll (sambil nyubit pinggang biasanya stlh itu)…

Heboh Kedai Kopi Dengan Pelayan Tel-anjang Dada

Sebuah kedai kopi terpaksa ditutup setelah didera gelombang penentangan dari warga sekitar di sebuah kota kecil di Inggris. Gelombang penentangan itu muncul bukan karena produk kopi yang ditawarkan Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, melainkan karena para pelayan kedai kopi, baik pria maupun wanita, berte-lanjang dada saat melayani pelanggan.
Meskipun ditentang oleh warga sekitar kota yang penduduknya kurang dari 5.000 jiwa itu, kedai kopi yang didirikan pada 2009 ini sempat berjalan dengan bisnisnya sebelum akhirnya diperintahkan untuk ditutup pada tahun ini juga oleh aparat pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman secara ilegal.
Donald Crabtree, pemilik Grand View Top-less Coffee Shop, mengakui, ia akhirnya memilih untuk menutup bisnisnya setelah berusaha mempertahankannya selama 2 tahun. “Saya hanya ingin menciptakan keceriaan dengan bisnis saya. Saya ingin melihat orang tersenyum,” tutur Donald Crabtree kepada harian setempat, Maine Morning Sentinel.
“Saya membuka kedai kopi dengan servis pelayan bertela-njang dada untuk mewujudkan keceriaan itu dan terbukti berhasil. Namun, sekarang keceriaan itu telah berlalu.
Saya telah berjuang untuk mempertahankan bisnis ini selama lebih dari 2 tahun dan apa pun yang saya lakukan saat ini tidak akan berbuah apa-apa, ada yang berusaha menyabotase saya,” lanjut Donald Crabtree yang tidak bisa menerima perintah penutupan dari pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman tanpa mengantongi izin resmi.
Lalu, apa sebenarnya isi tulisan pada papan pengumuman itu? “Boo-bies Wanted” (Dicari Pay-udara).

5 Tips Agar Wanita Bisa Cepat Hamil

Ini adalah tips agar wanita bisa hamil bagi isteri atau pasangan yang belum juga dikaruniai anak, menurut headline saya baca tadi disebuah blog merupakan strategi jitu agar perempuan lekas hamil, sayangnya belum dapat isteri saya praktekan dikarenakan saya sendiri belum menikah alias masih bujangan.

Tips Agar Wanita Bisa Hamil & Cara Perempuan Agar Dapat Hamil. Namun jika anda seorang isteri atau seorang suami yang mengidamkan munculnya anak menghiasi kehidupan keluarga anda dengan tangisan, canda dan tawanya. Oleh karenanya, mungkin 5 tips berikut dapat membantu.
Tentu ke 5 cara ini bisa berhasil bisa tidak, karena manusia hanya bisa berikhtiar namun keputusan di Tangan Yang Kuasa tentunya, sebaiknya kita berbaik sangka semoga akan berhasil.
Okelah tanpa perlu panjang lebar silahkan baca 5 tips ini agar lekas hamil :
1. Berdoa Agar Isteri Cepat Hamil
Berdoa sebelum melakukan semua tips dibawah ini, karena dengan berdoa bersamaan dengan usaha, maka hasilnya lebih sempurna.
2. Lakukan Hubungan Intim Suami Isteri Saat Sensitivitas Hidung Isteri Meningkat.
Menurut penelitian jika seorang wanita mengalami fase dimana penciumannya terhadap bebauan sensitif, maka ia sedang ovulasi atau istilah mudahnya dalam kondisi subur. Nah, jangan disia-siakan kesempatan ini, bercintalah dengannya dan jangan lupa baca doa terlebih dahulu.
3. Dibutuhkan Kesabaran Untuk Mengatasi Fakta Bahwa Peluang Hamil Hanya 15 Persen Tiap Bulan
Menurut riset katanya umumnya wanita diusia 30 keatas membutuhkan waktu 8 bulan dan melakukan hubungan intim sebanyak 140 kali agar dapat hamil, namun berpulang hanya 15 persen setiap bulannya, oleh karenanya diperlukan kesabaran menghadapi masalah ini dan tentunya berdoa.
4. Kesehatan Gigi dan Rongga Mulut Agar Dapat Hamil
Seperti anda, saya sendiri juga baru tahu, bahwa syarat dari sekian syarat wanita agar dapat hamil ialah kesehatan gigi dan rongga mulut. Kesehatan dan kebersihan didaerah ini ternyata juga perlu diperhatikan. Menurut penelitian bahwa infeksi gusi adalah salah satu pemicu kelahiran prematur atau kematian janin, selain itu berpotensi melemahkan sperma yang akan membuahi sel telur wanita. Karenanya jaga kebersihan dan kesehatan rongga mulut dan gigi, selain itu, suami anda tentu malas mencumbui jika mulut anda bau, iyakan?
5. Foreplay atau Pemanasan
Juga menurut riset, bagi pria melakukan foreplay yang lama sebelum meraih ejakulasi akan produksi 25 juta sperma. Oleh karenanya tambahlah durasi foreplay, yang juga direkomendasikan sebagai cara tepat agar wanita lebih mudah hamil.

Mahasiswi Ini Rela Melakukan Apapun Demi Lulus Ujian

mahasiswi bugil, bokep mahasiswi , mahasiswi ngentot, mahasiswi ngemut memek , mahasiswi ngemut kontol , mahasiswi kawin , download bokep mahasiswi

Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.

“Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian….”, ujarnya sambil melirik genit.

Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” bisiknya, “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…”

Dosen muda tadi membalas tatapannya, “Apapun?”

“Apapun!”, jawab sang mahasiswi secepatnya.

Suara dosen itu melembut, “Apapun?”

“Apapun….”

Akhirnya Pak dosen berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”

Sisi Lain Tentara Amerika di Irak

Invasi Amerika di Irak menyisakan banyak korban yang tidak mengenal status.Di samping itu juga banyak terjadi kekerasan yang terekam kamera.Kasus-kasus pemerkosaan wanita di Irak,banyaknya korban dari warga sipil dan anak-anak membuat hati kita teriris mendengarnya,apakah ini cara Amerika untuk meruntuhkan rezim Saddam Hussein atau keegoisan seorang Goerge.W.Bush yang memberikan banyak alasan kepada dunia untuk menjajah Irak, siapakah yang salah?tentara atau pemimpinnya ?.tapi foto-foto di bawah ini menampilkan sisi lain tentara Amerika di Irak.


Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika lagi mau nunjukin atraksinya naik BMX

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika ikut berbuka puasa dengan warga Irak

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

foto tentara Amerika terlihat tampak senang bermain dengan anak-anak di Irak

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Seorang tentara Amerika yang sedang menolong anak-anak yang lagi kesakitan

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Inggris terlihat bersenda gurau dengan anak-anak Irak

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Kepala Satuan tentara Amerika sedang bertanya ke anak-anak di Irak

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Pembagian Makanan di Provinsi Akbar,Irak Barat

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Seorang tentara sedang bercengkrama dengan warga di Bagdad

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Ukuran huruf

Tebal Miring

Warna Teks

Tautan

Rata Kiri Rata Tengah Rata Kanan Rata Penuh

Daftar Bernomor Daftar Berbutir Blockquote

Periksa Ejaan

Tambah Gambar

Tambah Video

Menghapus Format dari bidang pilihan

Pratinjau



Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

Tentara Amerika
lebe-lebe.blogspot.com

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5956364