Archive for the ‘Masuk’ Category

Hindari Tiket Masuk, Wanita Ini Panjat Dinding Kastil [Foto]

type=’html’>

Lincah Ma Jei heran ketika dia bergegas wisatawan 70ft sebuah dinding istana hampir semata-mata di bagian timur Cina – hanya untuk menghindari biaya masuk £ 2,50.

Jei Hemat – yang tidak memiliki peralatan tali atau keselamatan – kepada sesama pengunjung ia dibesarkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, memanjat dinding-dinding Puri Zhonghau sejak kecil dan tak pernah sekali membayar untuk masuk

Tapi sayangnya aksi itu mendorong pengunjung lain untuk mengikuti teladannya – dengan dua jatuh dan mematahkan kaki mereka dan tiga lainnya harus diselamatkan oleh polisi.
“Dia lari ke dinding seperti kambing dan membuatnya tampak mudah. Tetapi ketika orang mencoba untuk diri mereka sendiri mereka melihat itu tidak sesederhana mereka berpikir, “jelas salah satu wisata.

Mark Zuckerberg Masuk Daftar 10 Tokoh Terkuat Dunia Versi Forbes

type=’html’>Mark-Zuckerberg-creador-Facebook.jpg (668×476)


Dia tidak mungkin memiliki senjata nuklir atau negara untuk diperintah, namun menjadi CEO Facebook sudah cukup untuk membuat Mark Zuckerberg menjadi salah satu orang paling kuat di dunia.

Zuckerberg, pendiri situs jaringan sosial Facebook pada umurnya yang masih berusia 27 tahun ini melesat ke posisi kesembilan dalam daftar Forbes tahunan.

Dalam daftar tahun lalu, Zuckerberg menempati posisi ke-40. Tapi sekarang dia berada diantara dengan Ketua Federal Reserve AS Ben Bernanke (No 8), yang mengawasi kebijakan moneter untuk ekonomi terbesar dunia, dan Perdana Menteri Inggris David Cameron di posisi 10.

Sementara itu, Barack Obama merebut posisi teratas daftar tahun ini, karena pengaruh pemimpin AS tersebut naik setelah kematian pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden dan diktator Libya Muammar Gaddafi, dengan menyingkirkan Presiden Cina Hu Jintao dari tempat terhormat tersebut.

Kanselir Jerman Angela Merkel tetap menjadi wanita paling kuat di dunia, setelah menempati posisi ke-4 dalam daftar. Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, yang mencalonkan diri lagi sebagai presiden, menempati posisi runner-up.

“AS tetap, dan tidak bisa disangkal adalah bangsa yang paling kuat di dunia, dengan ekonomi terbesar, paling inovatif serta militer paling mematikan,” tulis Forbes.

Sementara sepuluh orang yang turun dari daftar sepuluh teratas di antaranya Oprah Winfrey, Dominique Strauss-Kahn, Osama Bin Laden dan Steve Jobs.

Untuk melihat daftar lengkap orang-orang paling berpengaruh dunia ini, anda dapat mengunjungi situs resmi forbes.

Berikut 10 besar orang terkuat dunia versi forbes:

1. Presiden A.S. Barack Obama
2. Perdana Menteri Rusia. Vladimir Putin
3. Presiden China. Hu Jintao
4. Kanselir Jerman. Angela Merkel
5. Bill Gates
6. Raja Abdullah dari Arab Saudi
7. Paus Benediktus XVI
8. Ben Bernanke, Fed Chairman
9. Mark Zuckerberg
10. Perdana Menteri Inggris. David Cameron

sumber

Inilah Potret Kehidupan Bangsa Indonesia (Wajib Masuk)

type=’html’>Ini adalah foto-foto khas dari sebuah entitas bernama ‘Indonesia’ dengan segala keunikannya yang tidak ada bandingannya dengan negara lain di dunia!! Ini adalah wajah khas Indonesia yang banyak orang tidak menduga dan membayangkannya. Sebuah suguhan kultural yang menarik dan nikmat dipandang. Selamat menikmati!!

Quote:
Quote:

Anak jalanan. Ini juga khas Indonesia, setidaknya saya tidak pernah menemukan atau nonton di TV luar negeri, anak-anak dibawah umur mengemis di setiap stopan jalan. Keluarga miskin yang tidak diurus oleh negara sebagaimana diamanatkan UUD 1945, memanfaatkan anak-anaknya mengemis. Dinas sosial tidak kelihatan geraknya. Anjal stopan nampaknya adalah khas Indonesia. Kesulitan bertahan hidup membuat mereka kemana saja bergerak untuk bisa makan dan banyak dari mereka yang menjadikannya profesi.

Quote:
Quote:

The Kuw Muh Elite Village. Ini khas pemukiman elit Indonesia yang disebut kawasan “The Kuw Muh Elite Village.” Tidak elit gimana, adanya di posat kota metropolitan Jakarta. Disamping komplek elit ini adalah gedung-gedung menjulang tinggi, kapitalisme mengangkang penuh keangkuhan, hutan beton yang keras dan individualisme yang takabur. Sekelompok manusia yang nekat hidup di tengah keangkuhan itu akhirnya harus hidup dimana saja yang penting bisa tidur … Jakarta dan kota-kota besar Indonesia lainnya menghadapi problem rumit soal urbanisasi yang tidak diatur ini …

Quote:
Quote:

Transportasi dunia keempat. Angkot benar-benar makhluk khas Indonesia.
Ciri-cirinya adalah:
(1) Berhenti dan belok semau gue, alias dimana aja, termasuk di bawah plang “Dilarang Parkir,”
(2) orang-orang merokok bebas didalamnya yang sempit itu
(3) dan yang terbaru, pengamen. Karena lahan ngamen sudah semakin sempit, angkot pun akhirnya dipake ngamen juga. Kebanyakan asal genjreng, lagu kemana musik kemana, dan seperti foto diatas nyanyinya keluar lagi, jadi bukan untuk diperdengarkan kepada hadirin penumpang mercedes rakyat itu.

Quote:
Quote:

Tamu sangat pasti. Inilah tamu setia dan sangat pasti yang khas datang ke Indonesia setiap musim hujan. Gak khas gimana, musim kering air surut, musim hujan pasti…pasti… dan pasti banjir. Gituuuu…. aja terus sepanjang tahun!! Akibat pembangunan yang tidak terencana, semrawut dan tidak dikendalikan, begitulah hasilnya. Di negara lain, ada juga dong banjir, tapi umumnya tidak terduga, misalnya karena badai topan dsb. Tapi indahnya Indonesia, banjir itu rutin alias selalu always. Tidak oleh badai, tapi oleh kekhasan Indonesia saja. Kalau musim hujan datang, haqqul yakin, pasti banyak banjir dimana-mana. Jangan tanya pemerintahlah, kesalahkaprahan pembangunan pemukiman sudah sangat parah. Coba gimana kita tidak bangga? Hidup Indonesia!!

Quote:
Quote:

Bawaan tanpa perhitungan. Hanya di Indonesia, ada sepeda motor, becak atau orang jualan yang barangnya “menjulang tinggi ke angkasa” hingga menutupi pengendaranya. Atau, bawaannya tidak seimbang dengan pengendara dan Polisi tidak menegurnya atau menilangnya. Tidak ada keketatan di jalan raya di Indonesia demi keselamatan penumpang. Pedagang juga sama. Seperti foto diatas, barang-barang setoko dimasukin semuanya ke roda dagangannya. Ada gak ya di Amerika atau Jepang pemandangan unik begini??

Quote:
Quote:

Berdesakan. Di Indonesia, budaya antri adalah sangat mahal, karena mahal dan jarang ditemukan ketertiban berantri, jadinya ya khas Indonesia. Antri baru hanya ada di lembaga-lembaga modern seperti bank, kantor-kantor pemerintah dan swasta, kampus dll. Tapi berapa persen itu? Itu hanya pemandangan kecil di wilayah perkotaan, sedangkan kota-kota hanyalah titik-titik di negara besar Indonesia. Umumnya, di masyarakat terutama di pedesaan dan wilayah rurban (desa-kota) masih susah dengan budaya antri. Dan ada yang menarik, kalau pun masyarakat kita antri, biasanya badannya sampai bersentuhan bahkan merapat, sesuatu yang tidak ada di negara maju.
Apalagi bila sudah ngantri kebutuhan pokok. Kesadaran rendah, penduduk yg terlalu banyak dan lahan yang sempit semua menyatu menjadi “adonan kekesalan” yang susah untuk di atasi. Kalau Anda, tidak merasakan ini khas Indonesia, coba sekali2, jangan diam di kantor mewah dan modern saja, di tempat-tempat yang nyaman saja, sekali2 ke daerah, ke terminal, ke tempat2 berjubel menyatu dengan masyrakat kecil agar merasakan aslinya Indonesia.

Quote:
Quote:

Kuda besi yang liar. Ini yang khas dari kuda Indonesia yang sekarang gak mau makan rumput lagi karena sudah berganti dengan premium. Spesies ini, dari Medan hingga Jayapura, memiliki ciri-ciri yang sama: bergimung seperti lalat, melabrak lampu merah, majunya nyerempet-nyerempet, kalau lagi macet trotoar jadi alternatif, pejalan kaki diserempet, di stopan menuhin zebra cross , dan melaju melawan arah. Karena produksinya tidak diatur, jalur khusus tidak dibuatkan, penegakkan hukum hanya soal tilang lalu polisi dapet duit, pengaturan sepeda motor akhirnya menjadi sangat susah dan rumit untuk rapih dan tertib. Hidup di Indonesia benar-benar merdeka. Hidup Indonesia ….!!

Quote:
Quote:

Ratu Nyi Roro Kidul. Yang khas juga dari Indonesia adalah legenda. Kepercayaan pada legenda itu kuat dan dimana-mana sebagai peninggalan Hindu. Orang sudah pergi ke bulan, matahari dan planet plotu, kita masih ngurus legenda. Diperlihara lagi, seperti kamar khusus Ratu Nyi Roro Kidul di Samudra Beach Hotel No 13 ini, di Palabuhan Ratu Sukabumi. Dalam foto, suaminya, pemilik blog ini, nampak sedang salaman dengan istrinya Nyai Sang Ratu yang sedang berbaring tidak kelihatan. Uing tea…!!

Quote:
Quote:

Dapur yang “full memories.” Anda sudah kaya? Jangan melupakan warisan nenek moyang kita ini dong. Inilah kompor khas dan tertua di Indonesia. Di Sunda namanya hawu. Ada gak ya di negara lain? Mungkin ada tapi bentuk dan modelnya beda. Bagi saya, ini benar-benar khas Indonesia. Melihat kompor alami ini mengingatkan kita ke kampung halaman kita di desa, ke rumah kakek nenek dahulu, ke rumah-rumah orang pedesaan yang nyaman dan tentram.
Rumahnya panggung dan kompornya tungku kayu bakar kayak gini. Bayangin aja, udara lagi dingin-dinginnya, kita duduk di depannya yang anget di atas tiker bambu, sambil menunggu bubuy sampeu (singkong bakar) disitu, nyedot kopi panas yang kentel, rokoknya jarum coklat sambil menikmati dendang lagu-lagu dangdutnya Rhoma Irama dari radio transistor dua band… Aakh indahnya … Orang kota sekarang pada nyari situasi-situasi alami yang ginian. Makanya, rumah makan di mana-mana, kembali ke desain alami, yg dekat dengan alam seperti kita saksikan di banyak tempat, terutama di Jawa Barat.

Quote:
Quote:

Budaya latah. Inilah budaya khas Indonesia “modern” yang paling kampungan, memuakkan dan menyebalkan: BUDAYA LATAH!!!!! Ada American Idol, ikuuutt… Indonesian Dodol!! Mbok ya bikin yang idenya asli Indonesia, apa gak bisa?? Katanya banyak yg pinter-pinter. Acara latah begini banyak sekali di TV kita, yang tidak berangkat dari budaya dan tradisi Indonesia. Para pemilik dan pengelola televisi, adalah yang paling parah dan kampungan dalam soal mengembangkan budaya dan mental latah ini. Mental para pengelola televisi, para pengelola acara entertainment benar-benar udik!! Miskin pendirian, miskin ide, miskin mikir, miskin kreatifitas.
Penyakit parah ini menganggap ‘keren’ dan ‘modern’ apa saja yang datang dari Barat. Ini mental rendah diri yang parah, mental inlander. Padahal, banyak sekali acara yang tidak cocok untuk masyarakat kita yang relijius dan kaya raya dengan ragam budaya ini. Para pengelola televisi yang pinter-pinter dan sukses di kota-kota itu sangat bodoh bahwa kita memiliki ratusan etnis, ratusan bentuk budaya dan tradisi, puluhan bahasa daerah dan dialeknya. Mana acara-acara TV yang mengangkat kekayaan tradisi bangsa itu? Mana acara-acara yang mendorong cinta tanah air dan nasionalisme? Tidak ada!! Generasi muda kita terus dicekoki oleh yg hingar bingar, yang hiruk pikuk, yang sekuler, yang datang dari luar. Akhirnya, artisme dan selebritisme menjadi pujaan, menjadi ideologi dan orientasi hidup anak-anak remaja. Kalau tidak kenal artis, kuno.
Kalau tidak punya artis pujaan, kampungan. “Cita-cita luhur” banyak remaja sekarang adalah jadi artis sinetron. selebriti, model, jadi anak band. Cita-cita sampah!! “Aktifitas termulia” banyak remaja sekarang adalah shooting, audisi, nyanyi, kejar tayang, Icih Fansclub, Ijah fansclub. Yang begituan aja!! Idola para remaja bukan lagi para pahlawan bangsa atau mereka yang berprestasi seperti juara olimpiade matematika/fisika atau juara olah raga.
but “sukses”, biarin ngutang juga, biarin tiap hari macet parah juga, stress juga, yang penting kata orang hebat, sukses dan kaya. Syusyah …

ANE BERHARAP ENTE PADA APPRECIATE DENGAN NGASIH IJO IJO KE ANE..
MAMPIR KE SIGGY ANE ……

Anak Yang Masuk Daftar Terorir

type=’html’>

Seorang bocah berusia delapan tahun harus rela digeledah setiap kali akan menumpang pesawat terbang. Anak asal New Jersey itu harus mengalami kejadian tak menyenangkan tiap kali akan terbang, karena namanya masuk daftar intai teroris di Amerika Serikat.
1
Michael “Mickey” Hicks yang berayahkan mantan angkatan laut AS dan ibu seorang wartawan foto menjadi target petugas keamanan di bandara sejak berusia dua tahun.
“Bagaimana bisa seorang anak menjadi teroris?,” kata sang ibu, Najlah Feanny Hicks, seperti yang dikutip dari laman The Times, Minggu 17 Januari 2010.
Michael adalah salah satu dari 2.500 orang dalam daftar cekal terbang yang dikeluarkan pemerintah AS. Orang-orang ini dianggap berbahaya untuk menumpang pesawat udara. Nama Mickey masuk dalam daftar 13.500 nama yang harus menjalani pemeriksaan ekstra ketat di bandara.
Perlakuan tidak layak mulai diterima Michael saat berusia dua tahun. Saat bepergian dengan orangtuanya, dia tak mendapat tiket dalam perjalanan ke Florida karena menurut petugas bandara di Newark, New Jersey, namanya tercantum dalam daftar cekal terbang. Dalam perjalanan ke Bahama baru-baru ini, petugas bandara menggeladah Michael saat akan berangkat dan sepulang dari perjalanan tersebut.
Michael merupakan korban meningkatnya sistem pengamanan bandara-bandara AS. Sejak percobaan serangan bom yang gagal di Bandara Detroit hari natal tahun lalu, petugas bandara memperketat pengawasan penumpang. pemerintah AS mengeluarkan daftar intai dan daftar cekal penumpang.
Penyebabnya adalah Umar Farouk Abdulmutallab yang mencoba meledakkan bom di pesawat terbang AS tepat pada hari natal. Sebelum kejadian, ayah Abdulmutallab telah memperingatkan kedutaan AS di Nigeria akan aksi anaknya.
Pemerintah AS mengidentifikasi Abdulmutallab sebagai salah satu dari 550.000 nama teroris sesuai data Terrorist Identities Datamart Environment. Namun namanya tidak tercantum dalam daftar cekal terbang (no-fly) atau daftar khusus (selectee). Akibatnya, Abdulmutallab mampu melalui tiga lapis pemeriksaan dan melenggang ke pesawat menuju Detroit.
Sejak itu, pemerintah AS menaruh perhatian lebih pada penumpang beragama Islam. Presiden Barack Obama juga memerintahkan pemeriksaan intensif penumpang yang berasal dari Nigeria dan 13 negara yang diduga sebagai markas teroris.
Pada sebuah situs, Transportation Security Administration (TSA) yang bertanggungjawab atas keamanan bandara bersikukuh bahwa bocah delapan tahun tersebut masuk dalam daftar cekal terbang.

“Maskapai penerbangan harus menahan anak berusia delapan tahun yang ada dalam daftar intai. Tidak perduli usia delapan atau 80, kalau masuk dalam daftar intai dan cekal terbang, mereka tidak boleh terbang,” tulis pernyataan tersebut.

Ibu Michael, Najlah Feanny Hicks telah melayangkan permintaan kepada anggota kongres agar anaknya keluar dari daftar cekal. “Dia dicekal pada usia dua tahun, tiga, empat dan lima. Sekarang sungguh menakutkan karena dia telah berusia delapan tahun. Apa yang terjadi saat dia berusia 16 tahun nanti?,” ungkapnya pada stasiun televisi CBS2.[nugum.blogspot.com]

Cacing Guinea Yang Dapat Masuk ke Organ Tubuh Manusia !

type=’html’>

Larva cacing guinea hidup di dalam tubuh kutu air. Ketika manusia meminum air yang mengandung kutu air, sistem pencernaan kita membinasakannya, namun tidak mematikan larva cacingnya yang terus berkembang menjadi dewasa. Cacing jantan akan mati setelah kawin di dalam tubuh manusia, sementara betinanya terus membesar dalam waktu singkat pertumbuhannya kira-kira mencapai lebih dari dua sentimeter tiap pekan. Kebayang kan?

Dalam waktu setahun cacing ini perlahan-lahan mengeluarkan diri dari tubuh manusia yang dihuninya dengan menjulurkan kepala terlebih dahulu di bagian bawah kaki atau lengan manusia yang menjadi korban. Proses ini menyebabkan nyeri luar biasa. Luka bekas lubang keluarnya cacing ini akan membesar sesentimeter demi sesentimeter dan begitu menyakitkan. Sering kali penderita terburu-buru mencari sumber air untuk merendam luka mereka, padahal tindakan ini adalah salah.

Ketika cacing guinea yang masih berada di dalam tubuh manusia itu merasa dekat dengan air, ia akan melepaskan ribuan larva yang kemudian dimakan kutu air. Dan lingkaran ini terus berlanjut. Pada era 1900-an, cacing guinea ditemukan di sebagian besar wilayah Afrika dan Timur Tengah, Asia Tengah dan Selatan. Sejalan dengan meningkatnya sarana air bersih, cacing ini menghilang di berbagai wilayah. Namun, pertengahan 1980-an masih ada sekitar 3,5 juta kasus di Asia dan Afrika. Untuk membasminya, para ahli punya cara sederhana: mengajari masyarakat cara menyaring air minum (kain katun biasa dapat dipakai sebagai penyaring) dan mencegah penderita dengan cacing yang keluar dari tubuhnya mendekati sumber-sumber air.

Para ABG Harus Bugil Saat Masuk Kerja !

Berangkat kerja dan bugil saat berada di kantor, sebuah peraturan yang sepertinya konyol terdengar di telinga kita, namun hal ini benar – benar terjadi di sebuah perusahaan Inggris yang ada di Newcastle, perusahaan ini mewajibkan seluruh staf dan karyawannya baik perempuan, laki – laki maupun ABG wajib bugil setiap hari Jumat.

Mungkin hal ini dianggap gila bagi kita orang – orang Indonesia yang masih kental menjunjung tinggi adat ketimuran.

Ide yang mewajibkan seluruh pegawai wajib bugil setiap hari jumat ini berasal dari direktur utama perusahaan itu sendiri. Dia menganggap dengan aktivitas seperti ini akan membuat seluruh karyawan bergairah untuk lebih rajin berangkat bekerja karena akan ada berbagai hal yang dapat mendorong mereka melakukan itu ( berangkat bekerja).

Setelah aturan itu diterapkan terbukti memang benar, omzet perusahaan pun naik secara drastis, setidaknya itulah yang dikatakan salah satu dari staf marketing mereka.

Menurut para pekerja, awalnya mereka merasa canggung saat pertama masuk kerja dengan bugil tanpa sehelai benang pun yang membalut ditubuh, namun lama – kelamanaan mereka menjadi semakin lebih percaya diri dan bahkan menganggap pakaian hanyalah penghambat sebuah prestasi dalam bekerja. Semoga saja kegilaan seperti ini tidak akan pernah terjadi di negeri kita Indonesia.

Menyibak Rahasia Akrobat Wanita Masuk Utuh Kedalam Kotak Kecil !

Menyibak Rahasia Akrobat Wanita Masuk Utuh Ke Kotak Kecil !

Akrobat bagi sebagian orang identik dengan hal mistis dan tak masuk akal, namun sebagian berpendapat bahwa semua itu semata olah ketrampilan khusus yang rumit dan tidak bisa sembarangan dilakukan orang umum, mesti ada ketrampilan khusus yang sangat terlatih. Salah satunya bagaimana tubuh seorang dewasa bisa masuk utuh dalam kotak.